Cara Menghapus Akun Zoom, Simple Banget

Carabangal.com - Zoom adalah salah satu video call conference populler di tengah pandemi virus covid-19. Dengan beberapa kelibihannya dan fitur - fitur yanga pada software atau aplikasi ini. Zoom banyak membantu para pengguna untuk melakukan WFH ataupun proses belajar mengajar.

hapus zoom

Namun beberapa watu kebelakang Zoom memiliki beberapa masalah keamanan dan privacy penggunya. Sehingga bebrapa orang khawatir dan menghapus akun besera Zoom yang terpasang di perangkatnya. Bahkan beberapa negara sampai melarang Zoom untuk digunakan.

Tapi masalah ini sudah diatasi oleh pihak Zoom, sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi prihal keamanan dan privacy kalian. Tapi untuk kalian yang ingin menghapus akun Zoom, mungkin karena masalah di atas atau karena alasan lainnya.

Untuk menghapus akun Zoom tenang saja caranya cukup mudah. Kalian tinggal mengikuti langkah - langkah berikut. Cara menghapus akun Zoom ini bisa digunakan untuk semua perangkat seperti komputer atau laptop, android dan ios.

  1. Buka browser dan masuk ke website zoom.us
  2. Kemudian Sign in akun kalian
  3. Klik Account Management kemudian Account Profile
  4. Klik Terminate My Account
  5. Klik Yes to, maka akun kalian akan di hapus permanen
  6. Kalian akan disarankan kembali keberanda Zoom
  7. Lalu akan ada pesan bahwa akun Zoom kalian telah berhasil untuk deberhentikan atau di hapus

Kesimpulan:

Jika kalian pengguna Zoom gratis kalian bisa menghapus akun Zoom kapan saja. Tapi untul pengguna Zoom berbayar atau berlisensi, kalian harus membantalkan lagganan sebelum dapat menghapus akun Zoom nya. Sebenarnya untuk kalian bisa masuk ke meeting Zoom, kalian tidak perlu membuat akun. Kalian hanya perlu klik Join a Meeting di aplikasi Zoom.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel