Tips Menambah Followers TikTok Biar Makin Banyak

Carabangal.com - Kalin pastinya pengen dong punya akun media seosial yang punya banyak followers apalagi tiktok. Selagi bosan dirumah, kalian membuat hiburan untuk diri sendiri dan orang lain. Tapi bagaimana kalau hiburan itu sekaligus mendatangkan uang juga? pasti bakal asik bangetkan.

followers tiktok

TikTok seperti media sosial lainnya bisa penghasilan tambahan atau ladang uang untuk para penggunanya. Jika kalian punya banyak followers tentunya. Makanya banyak orang berlomba - lomba untuk menambah followers TikTok mereka.

Cara menambah followers TikTok ini bisa di bilang cukup mudah karena semua orang pasti bisa melakukannya. Namun disini saya tidak menyarankan kalian menggunakan alat atau website penambah followers. Karena bisa menyebabkan akun kalian di hack dan tidak memengaruhi engagement.

Untuk menjadi Influencer atau akun TikTok kalian bisa mempromosikan sesuatu, akun TikTok kalian memerlukan engagement yang bagus. Seperti banyak like, komen, di postingan kalian dan orang lain melihat profil akun TikTok kalian.

Cara menambah followers tiktok ini bisa dibilang mudah karena semakin banyak nya pengguan aplikasi TikTok setiap bulannya. Tapi menambah followers TikTok bisa menjadi sulit karena banyak nya orang - orang yang membuat konten serupa.

Tapi masih ada trik cara untuk menambah followers akun TikTok kalian, simak uraiannya di bawah.

1. Konsisten

Modal utama kalian untuk menambah followers adalah kosistensi. Kalian buat konten semenarik mungkin kalau bisa dengan ciri khas kalian sendiri. Buat konten dengan kosep kalian, bisa komedi, edukatif, tips and trik, atau kalian buat joget dengan gerakan kalian sendiri dan masih banyak lainnya.

Upload konten sedikitnya seminggu sekali, bisa hari apa saja contohnya hari sabtu di saat kalian libur. Jika kalian sering dirumah, maka banyak waktu untuk kalian memikirkan dan membuat konten untuk TikTok kalian.

2. Profil Dan Konten Yang Unik

Bangun profil akun TikTok yang berbeda denga akun TikTok lainnya. Usahakan kalian untuk membuat konten menarik, unik dan mudah diterima oleh masyarakat untuk lalu upload di akun TikTok. Dengan begitu akun TikTok kalian akan mudah dikenali.

Lihat saja pada kreator TikTok terkenal, mereka mempunyai konten yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri, sehingga mudah deikenali oleh pengguna lainnya. Maka dari itu kalain harus punya keunikan dan ciri khas agar lebih menonjol dari jutaan pengguna TikTok Lainnya.
 

3. Gunakan Tagar 

Jangan lupa untuk memasukan tagar atau hashtag dalam postingan kalian agar mudah dilihat oleh orang lain seperti Instagram dan Twitter. Sebagus dan semenarik apapun konten yang kalian buat akan sulit dikenali, jika kalian tidak memasuan tagar di dalam postingan nya. Gunakan tagar populer dan relevan dengan konten yang kalian buat.

4. Mengikuti Tren

Ini merupakan salah satu cara yang ampuh untuk menaikan follower TikTok kalian. Buat konten yang sedang tren atau viral seperti dance, challenge dan laninnya. Karena di TikTok kita bisa melihat apa yang sedang tren, kalian bisa tiru dan ikuti tren itu.

Karena dengan kita mengikuti tren, otomatis orang lain akan melihat - lihat tren tersebut. Jadi kalau kalian membuat konten dengan mengikuti tren kemungkinan konen kalian untuk di lihat pengguan lain lebih besar dan bisa menambah followers secara instan.

5. Gerkan Mengikuti Tempo

Jika kalian membuat sebuah konten dance atau sejenisnya. Usahakan gerakan kalian mengikuti tempo dan irama lagunya. Gerakan kalian haru sama dengan tempo lagunya, jangan terlalu cepat ataupun terlalu lambat agar gerakan kalian terlihat bagus.

Jangan lupa untuk terlihat energik, karena dengan begitu orang lain saat melihat gerkan kalian akan ikut bersemangat. Sama hal nya dengan ekspresi wajah kalian, olah ekspresi wajah kalin jangan datar. Buat ekspresi seperti  sedang asik, imut, lucu, sesuaikan dengan gaya kalian.

6. Pilih Lagu Yang Sesuai

TikTok Mempunyai fitur yang akan secara otomatis mengsisi lagu yang mengiri goyang atau konten yang kalian buat. Fitur ini lah salah satu alasan TikTok menjadi terkenal. Saat kalian memilih lagu untuk konten yang kalian buat, pilih lagu yag dikenal masyarakat atau sedang tren, tapi harus sesuai dengan kotenya juga.

7. Promosikan

Kalian hubungkan akun TikTok kalian dengan akun media sosial lainya, ara ini bisa membatu traffic akun tiktok kalian meningkat. Dengan begitu pengikut yang berasal dari akun media sosial lainya sperti YouTube, Instagram dan media sosial lainnya akan melihat TikTok Kalian.

8. Penampilan

Penampilan juga menjadi faktor yang bisa membuat pengguna TikTok untuk mengikuti akun TikTok kalian. Karena terkadang masih ada orang yang melihat cover atau melihat orang lain dari luarnya terlebih dahulu. Kalian bisa berdandan semenarik mungkin untuk mendapatkan firts impression yang baik.

Jika ada orang lain yang menjudge penampilan kalain atau hal lainnya. Kalian manfaatkan judging penoton untuk membuat konten yang lebih baik lagi dan positif. Hate itu sangat di butuhkan, dengan adanya haters otomatis kalian sudah mempunyi traffic dan penonton.

9. Kolaborasi

Jika kalian sudah mempunyai follower yang cukup banyak dan bisa dikatakan kalian sudah menjadi seorang influencer. Kalian bisa membangun relasi dengan kreator terkenal lainnya yang sudah mempunyai banyak follower.

Sebaiknya buat kolaborasi dengan kreator TikTok yang memiliki followers tidak jauh berbeda dengan kalian, sehingga terjadi simbiosis mutualisme. Saat kalian berkolaborasi dengan kreator lain dengan harapan .followers kreator itu mengikuti akun TikTok kalina begitupun sebaliknya.


Kesimpulan:

Itulah trik atau cara agar followers akun TikTok kalian bisa bertambah dengan natural yang bisa kalian coba. Dengan harapan bisa menaikan traffic dan followers akun TikTok kalian. Tentunya semua itu harus dibarengi dengan kerja keras juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel