Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok

Semakin banyak saja pengguna dari aplikasi ini tiap harinya. Cara mendapatkan uang dari TikTok sebenranya susah - susah gampang, diperlukan kreatifitas dan juga konsistensi yang cukup tinggi. Sebenranya, cara menghasilkan uang dari TikTok ini sama seperti di platform lain, seperti instagram, YouTube atau media sosial lainnya.

cara mendapatkan uang dari tiktok

Salah satu contoh TikTokers atau pengguna TikTok yang berhasil dan sukses adalah Loren Gray, penyanyi perempuan berusia 18 tahun dengan follower sebanyak 51,6 juta, rata - rata dia bisa mendapatkan bayaran sampai ratusan juta rupiah untuk satu postingan.

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang melalui TikTok. Karena hampir sama seperti media sosial lainnya, maka cara mendapatkan uang dari TikTok ini akan memiliki banyak kemiripan. langsung saja simak di bawah ya cara mendapatkan uang dari TikTok. 

Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok

1. Influencer Marketing
Kalin mungkin tidak asing atau pernah mendengar istilah ini sebelumnya. Perusahaan memperkerjakan influencer untuk mempromosikan produk, brand, atau layanan mereka dengan harapan agar menaikan penjualan. Jadi seorang harus mempromosikan lewat konten atau video untuk mengenalkan ke pada para followers.
cara mendapatkan uang dari tiktok

2. Live Streaming di TikTok
Sekarang TikTOk sudah mempunyai fitur live streaming, fitur ini bisa meng hasilkan uang juga. caranya dengan kalian melakuakn live streaming kegiatan sehari - hari atau melakukan hal yan gmenarik.

Penonton akan membirikan kalian gift yang bisa di tukarkan ke dolar, dengan minimun penukaran 10 dolar perhari dan maksimum 1000 dolar perhari. Gift ini punya bentuk karakter berbeda - beda dan punya nilai yang berbeda juga. 

Nah, live ini hanya bisa dilakukan untuk akun TikTok yang sudah punya follower lebih dari 1.000. Makanya kalain perlu menbah followers TikTok kalian terlebih dahulu. Dengan begitu kalian bisa melakukan live streaming di TikTok.
cara mendapatkan uang dari tiktok

3.Upload Ke YouTube
Cara berikutnya adalah dengan cara kalian mengunggah video yang kalian buat ke YouTube. Kalian pasti sudah tau darimana kita mendapatkan uang di YouTube. Kalian buat konten sekereatif mungkin dan unuk sehingga penonton akat mengikuti dimanapun kalian mengupload video kalian.
cara mendapatkan uang dari tiktok

Video yang kalian upload bisa berbentuk kompilasi yang setema atau random,.Perbanyak onten yang menarik dan kreatif, juga angunlah interaksi yang bagus dengan para follower kalian sehingga bisa menambah followers kalian dengan cepat.

4. Mempromosikan Video
Cara mendapatkan uang dari TikTok lainnya adalah dengan cara mepromosikan video rang laian dengan syarat kalain harus sudah punya follower kurang lebih 25,000. agar kalian bisa mengguankan cara ini dan kalian dengan mudah mendapatkan uang.

Untuk harga promosi konten video TikTok biasanya tergantung seberapa banyak followers dan engagement yang kalian punya. Sehingga video TikTok yang kalian promosikan akan mempunya trafik penoton dan berdampak pada popularitas client.

5. Jual Beli Akun
Cara mendapatkan uang dari TikTok selanjutnya adalah dengan kalian melakukan jual beli akun. Cara ini bisa dilakukan oleh para peternak akun yang bisa miningkatkan banyak follower, like dan engagment.

Caranya cukup sederhan, yaitu kalian tingal membuat akun sebanyak mungkin. lalu mengelolanya samapai layak untuk kalian jual atau diminati oleh orang lain.

Kesimpulan:
Itulah pembahasan terkait cara mendapat uang dari TikTok. Bagaimana menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya? Memang perlu usaha, kemuan, kreatifitas dan juga konsiten agar mendapatkan hasil yang diharapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel