Buid Terizla Tersakit dan Terkuat 2020 Musuh Sekali Geprek

carabangal.com - Terizla merupakan hero Fighter yang sama rolenya seperti X Borg, sejak kehadiran Hero Terizla di Land of Down menjadi hero yang ditakuti oleh hero lawan, namun semua itu tidak terlepas dari Build Terizla Tersakit dan Terkuat, walaupun hero terizla jarang di pick hal ini dikarenakan sudah banyak pilihan hero yang saat ini bermunculan, namun alangkah baiknya apabila kalian dapat memainkannya supaya menjadi top global hero terizla.

Build Terizla Tersakit dan Terkuat

Sejarah Hero Terizla

Hero Terizla pada zaman dahulu kala pernah menjadi pemimpin dari para pandai besi di sebuah desa kecil dekat Moniyan Empire, namun tidak lama kemudian kaisar mengirim pasukannya dan memerintahkan supaya pandai besi untuk menyerah dan tunduk di bawah Empire, namun pada saat itu terizla menolaknya dan akhirnya terizlapun di tangkap oleh kaisar dan di kurung sampai akhirnya bebas kembali dengan wajah buruk rupa.

Skill Hero Terizla

Sebelum membahas mengenai Build Terizla Tersakit dan Terkuat marilah sekarang kita mengenal terlebih dahulu pasif dan skillnya terizla supaya dapat lebih mudah dalam menentukan item build terizla, dengan membeli item yang benar maka terizla akan menjadi sakit dan kuat di arena pertempuran Land of Down dan tidak mudah untuk di eliminasi oleh hero musuh, dan berikut ini adalah skill hero terizla beserta fungsinya.

1. Pasif Skill Terizla

Pasif skill hero terizla atau yang disebut Body of Smith, skill pasif ini memberikan efek ketika 2% HP hero terizla berkurang maka akan berubah menjadi 1% Damage Reduction maksimal 45% sehingga apabila hero terizla semakin sekarat maka dia semakin sakit, namun terizla tidak bisa ditambahkan attack speednya, setiap item yang memiliki 1% attack speed maka akan dirubah menjadi 1% Physical Attack.

2. Revenge Strike

Skill yang pertama hero terizla ialah Revenge Strike, penggunaan skill ini membelah tanah dengan palunya dan tanah - tanah menjadi retak, skill ini memberikan 300 atau setara (+80% Ekstra Physical Attack). Apabila mengenai target musuh maka akan menyebabkan efek slow sebesar 30% kepada hero lawan dan pada saat itu speed terizla akan naik sebesar 25% selama 3 detik.

3. Execution Strike

Untuk skill yang kedua hero terizla ialah Execution Strike, pada skill ini terizla mengayunkan senjatanya yang berupa pau gada sebanyak tiga kali secara terus menerus andapun dapat mengubah arahnya sesuaikan dengan arah joystick di android anda,untuk serangan yang pertama dan kedua akan memberikan 180 (+150% Total Physical Attack kepada lawannya, dan serangan yang ketiga memberikan 225 atau ( 300% Total Physical Attack) kepada hero musuh, dan setiap serangan yang mengenai musuh akan memberikan efek slow sebanyak 15% selama 1.5 detik.

4. Penalty Zone

Untuk skill yang ketiga atau ultymatenya yaitu  Penalty Zone, disini terizla melompat ke area yang sudah diarahkan atau ke hero lawan, maka apabila mengenai hero musuh akan memberikan 300 (+100% Total Physical Attack) dan akan menyebabkan efek slow kepada hero lawan kalian sebesar 30%. apabila mengenai musuh dia akan menarik hero lawan kalin serta memberikan 150 atau (+30% Total Physical Attack) setiap kalinya.

Build Terizla Tersakit dan Terkuat

Setelah kalian mengetahui Jenisa dan fungsi skill dari hero terilza maka sekarang saatnya mengetahui fungsi dari iten hero terizla supaya build terizla menjadi sakit dan kuat, beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh player mengenai build hero karena mereka tidak mengetahui atau tidak menguasai secara benar sehingga menyebabkan kekalahan di dalam peperanga, baiklah mari kita bahas mengenai item build terizla tersakit dan terkuat di Land of Dawn.

Item Terizla Tersakit dan Terkuat

Gambar diatas merupakan susunan dari build terizla tersakit dan terkuat, kalian bisa membuat build terizla seperti gambar diatas, namun sebelumnya mari kita bahas funsi dan apa saja efeknya apabila hero terizla menggunakan item - item diatas, dan berikut penjelasannya.

1. Warior Boots

Dalam pemelihian item pertama untuk build terizla tersakit dan terkuat yaitu Warior Boots, apabila hero terizla sudah memiliki item Warior Boots maka Physical Defensenya akan bertambah menjadi 41 dari sebelumnya hanya memiliki Physical Defense 19, dan akan memiliki Movemen Speed 295 dari yang sebelumnya 255.

2. Bloodlust Axe

Untuk pemilihan item build terizla yang kedua dalam pembuatan Build Terizla Tersakit dan Terkuat yaitu Bloodlust Axe, apabila hero terizla sudah memiliki Bloodlust Axe maka dia akan meiliki efek Physical Attask sebesar 199 dari yang sebelumnya hanya 129, dan memiliki cooldown reduction 10%, dan Sell Vampnya akan meningkat 20%.

3. Queen's Wings

Item yang ketiga dalam pembuatan Build Terizla Tersakit dan Terkuat ialah Queen's Wings, dengan membeli item Queen's Wings maka hero terizla akan semakin kuat karena Queen's Wings akan menambahkan Physical Attack sebesar 214 dari yang sebelumnya 199, dan akan meningkatkan HP menjadi 3728 dari yang sebelumnya 2728 sehingga hero terizla akan lebih sulit di eliminasi, efek Queen's Wings juga menambahkan cooldown menjadi 20% dari yang sebelumnya 10%.

4. Athena's Shield

Untuk meningkatkan pertahanan dari serangan mage, maka Build Terizla Tersakit dan Terkuat berikutnya ialah item Athena's Shield, ketika hero terizla sudah memiliki item Athena's Shield maka HPnya akan bertambah menjadi 4.628 dari yang sebelumnya 3.728 dan Magical Defense menjadi 72 dari yang sebelumnya hanya 10, HP regen meningkat 14.8 dari sebelumnya hanya 10.8, selain itu pasifnya Athena's Shield akan mengurangi Magic Damage sebesar 25%.

5. Immortality

Untuk pemilihan item yang kelima pembuatan Build Terizla Tersakit dan Terkuat ialah Immortality, seperti kita ketahui item Immortality apabila digunakan maka memiliki pasif yang dapat hidup kembali, namun yang terpenting adalah ketika terizla sudah membeli item Immortality maka akan meningkatkan HP menjadi 5.428 dari yang sebelumnya 4.628 dan Physical Defense menjadi 81.

6. Blade Of Despire

Untuk pemilihan item yang terakhir dalam pembuatan Build Terizla Tersakit dan Terkuat yaitu Blade Of Despire, setelah terizla memiliki Blade Of Despire maka dia akan memiliki Physical Attack sebesar 374 dan Movement speed meningkat menjadi 300.

Total Kekuatan Hero Terizla dengan Build Tersakit dan Terkuat

Setelah build terizla sudah terbeli semua mari kita jumlahkan seberapa sakit dan seberapa kuat hero terizla dengan perhitungan dan estimasi dibawah ini, namun tidak termasuk perhitungan pasif dan juga emblem, karena setiap player pasti memiliki tingkatan emblem yang berbeda.

Movement Speed : 300
Magic Power : 0
Magical Defense : 10
Mana : 430
HP Regen : 10.8
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 374
Physical Defense : 81
HP   : 4.528
Attack Speed : 0.8
Mana Regen : 4.2
Ability Crit Rate : 0
Cooldown : 20%

Emblem Hero Terizla Tersakit dan Terkuat

Setelah kalian menyetahui berapa total kekuatan dengan menggunakan Build Terizla Tersakit dan Terkuat sekarang kalian juga harus mengatur emblem yang akan di gunakan, seperti kita ketahui emblem itu fungsinya sangat besar dalam membuat hero lebih sakit dan pertahanannya lebih kuat.

Emblem Terizla Tersakit dan Terkuat

Gambar diatas merupakan setingan emblem Build terizla tersakit dan terkuat, dan pada settingan kali ini saya merekomendasikan Custom Emblem Figthter, karena terizla merupakan role fighter dan untuk battel spell saya rekomendasikan Arrival dan berikut penjelasannya.

Battle Spell

Dalam penggunaan Spel Build Terizla Tersakit dan Terkuat, disini saya merekomendasikan Arrival, karena terizla bisa lebih cepat dalam memback up teman - temannya di dalam pertempuran, dan apabila ada hero teman yang tereliminasi maka terizla bisa lebih cepat menggunakan Arrival dalam menjaga tower.

Custem Fighter Emblem

Seperti sudah saya jelaskan diatas untuk emblem saya merekomendasikan fighter emblem, dan dibawah ini saya jelaskan fungsi dan juga efek apabila hero terizla menggunakan settingan seperti gambar diatas.

  1. Firmnes, meningkatkan Physical Defense +12.00
  2. Inspire, meningkatkan cooldown +8.00
  3. Tenacity, ketika HP Hero Terizla berada di 40% maka akan mendapatkan 35 Physical dan Magic Defense.

 

Cara Memainkan Hero Terizla

Baiklah setelah kalian membaca mengenai skill - skill terizla dan fungsi item dari Build Terizla Tersakit dan Terkuat maka saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai cara bermain hero terizla, sebagai hero fighter saya menyarankan terizla berada di EXP Line dengan fokus terhadap turet dan juga clearing minion, dan apabila terdapat peperangan maka terizla bisa langsung datang mem back up teman - temannya dengan menggunakan Arrival.

Itulah teman - teman gamers pencinta game android mobile legends mengenai Build Terizla Tersakit dan Terkuat yang bisa saya jelaskan, dan bagi kalian yang ingin mengetahui tentang game lainnya, silahkan kunjungi chanel youtube saya iQ Official. atau kalian bisa liat juga artikel mengenai Build Alucard Tersakit dan Terkuat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel