Build Alucard Tersakit dan Terkuat Serta Cara Memainkannya

carabangal.com - Alucard merupakan hero fighter dan dia juga bisa dijadikan sebagai Assasin di dalam permainan game mobile legends, hero Alucard dapat dijadikan core bahkan bisa menggendong tim dan hal ini di tentukan dari build hero alucard yang sakit dan kuat, build hero alucad hampir mirip dengan build zilong yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya.

Build Alucad Tersakit dan Terkuat 

Sejarah Hero Alucard 

Sebelum ke pembahasan mengenai build Alucard tersakit dan terkuat marilah kita mengenal terlebih dahulu mengenai sejarah Alucard, pada zaman dahulu kala telah terjadi peperangan yang sangat dahsyat namun peperangan itu kini sudah dianggap kenangan oleh Moniyan. namun bagi Alucard peperangan waktu itu menyisakan luka dan kepedihan yang mendalam, karena saat pertempuran melawan iblis ayah Alucard berada didalam peperangan itu dan tidak ditemukan lagi hingga sampai pada akhirnya kalau ayah Alucard dinyatakan meninggal.

Namun kematian ayahnya tidak dianggap sebagai pahlawan malah ayah Alucard dianggap tidak patuh terhadap aturan pimpinan, karena Alucard sakit hati dan ingin membalaskan dendam atas kematian ayahnya akhirnya dia pergi ke Monastery of Light yang kuno dan misterius demi menghancurkan semua iblis yang ada di Land of Dawn.
 

Skill Hero Alucard 

Sebelum saya membahas mengenai build Alucard tersakit dan terkuat mari kita pelajari mengenai skill - skillnya Alucard, karena dengan mempelajari skillnya maka kalian bisa dengan gampang menentukan item yang akan digunakan oleh alucard sehingga dia bisa menjadi sakit dan kuat.

1. Pasif

Apabila skill hero Alucard mengenai satu hero lawan kalian, maka skill tersebut akan memberikan damage 1.5 kali damage, biasanya pasifnya ini akan langsung berlari ke arah hero musuh setelah alucard menggunakan salah satu skillnya, skill pasif ini memiliki 50 % Lifesteal 

2. Groundsplitter

Ini merupakan skill pertama dari alucard apabila di gunakan maka alucard akan melompat ke arah yang sudah di tentukan dan akan melakukan tebasan dengan pedangnya dan ini memberikan +110% Ekstra Physical Damage kepada semua lawannya.

3. Whirling Smash

Ini skill duanya Alucard, dan ini merupakan skill area yang dimiliki alucard apabila digunakan skill ini akan memberikan +120% Ekstra Physical Attack.


4. Fission Wafe

Ini merupakan skill ketiga atau biasa disebut dengan ulty, apabila skill ini di gunakan maka Alucard akan menyerap energy dari lawan - lawannya dan akan memberikan efek 40% Lifestyle dan membuat musuhnya slow sebesar 40% apabila skill ini dilepaskan ke arah lawan maka akan +200% Ekstra Physical Attack.
 

Build Alucard Tersakit dan Terkuat 

Setelah kalian mempelajari apa saja jenis - jenis skill alucard dan seperti apa fungsi - funsi skillnya, maka sekarang saatnya kalian membuat item build Alucard supaya menjadi sakit dan menjadi kuat disaat peperangan, dengan begitu kalian bisa mendapatkan kemenangan.
 
Item Build Alucard Tersakit

 
Build alucard diatas di buat untuk yang maemakai emblem Assasin artinya kalian disini bila menggunakan hero Alucard di saat RANK maka kalian sebagai corenya atau bisa juga second core apabila kalian menggunakan Marksman, nah marilah kita bahas satu demi satu mengenai item build alucard yang sakit.
 

1. Raptor Machete

Item pertama yang harus didapatkan adalah Raptor Machete memiliki  +30 Physical Attack dan +15% Physical Penetration, apbila bertarung dengan musuh dan pasifnya keluar maka akan mengurangi pertahanan sebanyak 10 dan juga akan menyebabkan efek slow sebesar 30%.
 

2. Warior Boots

Item kedua yang harus dimiliki supaya alucard lebih kuat dalam bertahan dan bisa berlari lebih cepat yaitu Warior Boots, apabila alucard telah memiliki item ini maka akan memberikan efek +22 Physical Defense dan akan meningkatkan larinya +40 apabila pasifnya keluar maka akan meningkatkan defense sebanyak 5.
 

3. Blade Of Despair

Dalam pemilihan build alucard yang ketiga saya menyarankan menggunakan Blade Of Despair apabila alucard sudah memiliki Blade Of Despair maka item ini akan memberikan +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed, apabila pasifnya keluar ketika alucard menyerang musuh yang HP nya di bawah 50% maka physical Attacknya akan bertambah sebanyak 25%

4. Endless Battle

Untuk item yang ke empat silahkan anda membeli Endless Battle karena ini item wajib bagi build Alucard item ini mempunyai efek yang sangat besar disaat anda alucard bertarung dengan hero lain maka item ini akan memberikan Damage tambahan sebesar 60%.

5. Queens Wings

Item Queens Wings termasuk item utama didalam build alucard, namun item Queens Wings lebih ke pertahanan, disaat alucard bertarung melawan musuh walau 1 VS 5 dia masih sanggup untuk membunuh hero lawan karena Queens Wings memberikan +15% Physical Attack +1000 HP dan +10% Cooldown Reduction, pasifnya akan keluar apabila HP alucard dibawah 40% tidak hanya itu damage yang diterima dari hero lawan akan berkurang 40%
 

 6. Malfic Roar

Item build Alucard yang terakhir adalah Malfic Roar karena di late game tank hero musuh pasti susah di bunuh maka saya merekomendasikan Malfic Roar, karena ini meningkatkan +60 Physical Attack dan pasifnya akan mengurangi pertahanan hero lawan sebesar 20%, namun apabila build ini tidak cocok kalian boleh menggantinya dengan Immortality.

Nah itu diatas pembahasan mengenai Build alucard tersakit dan terkuat bisa kalian coba praktekan di dalam permainan game Mobile Legends baik itu di CLASSIC atau di RANK, namun pastinya masih ada yang kurang didalam build alucard tersakit, kalian harus mengatur emblem hero Alucard.
 

Total Kekuatan Alucard Dengan Build Tersakit dan Terkuat

Setelah kalian membeli semua item yang harus di gunakan dalam game play build alucard tersakit dan terkuat, sekarang marilah kita jumlahkan berapa total damage Alucard dan berapa pertahanan Alucard, namun untuk mana kalian kecualikan saja, berikut estimasinya.
 
Movement Speed : 310
Magic Power : 0
Magical Defense : 10
Mana : 0
HP Regen : 7.8
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 453
Physical Defense : 43
HP   : 3.871
Attack Speed : 0.9
Mana Regen : 5
Ability Crit Rate : 0
Cooldown : 20%
Physical Lifesteal : 10%

Emblem Build Alucard Tersakit dan Terkuat 

Bagi para player Mobile Legends pasti tau dan mengerti fungsi dari Emblem karena ini akan mempengaruhi kelangsungan dalam bermain game, nah kali ini mari kita bahas mengenai emblem dari hero Alucard supaya build alucard lebih sakit dan lebih kuat di dalam game playnya.
 
Emblem Build Alucad Tersakit dan Terkuat


Battle Spell

Disini saya merekomendasikan Retribution, alasan memilih retribution karena Alucard itu bukan hero late game jadi Alurad harus farming dengan cepat untuk menghindari pertandingan di sampai ke late game, dengan menggunakan retribution maka build Alucard akan lebih cepat jadi sehingga menjadi lebih sakit daripada hero lainnya, namun apabila kalian tidak suka dengan spell tersebut kalian bisa menggantikannya dan menyesuaikan dengan teman kalian.

Custom Assasin Emblem

Dalam Game Play ini saya lebih suka memilih Emblem Assasin karena lebih sakit dan untuk pengaturannya ialah seperti gambar diatas.
  1. Bravery memberikan Physical Attack +12
  2. Invasion memberikan Physical Penetration +6
  3. Hight and Dry memberikan damage kepada hero lawan sebesar 6% ketika Alucard satu lawan satu
 

Cara Memainkan Hero Alucard

Sebenarnya Game Play dari setiap hero di Mobile Legends berbeda - beda karena tergantung dari para playernya, namun saya merekomendasikan untuk Game Play hero Alucard berada di line bawah atau EXP line, farming secepat mungkin dan usahakan mencuri junggle - junggle lawan kalian sampai memiliki tiga item, lalu lakukan penculikan hero - hero core lawan.

Jangan menyerah di depan di saat war, usahakan menyerang lawan kalian setelah ultinya pada keluar, gunakan skill tiga terlebih dahulu supaya mendapatkan lifestyle, kejar hero core jangan mengejar tank.

Nah itulah diatas pembahasan mengenai build Alucard tersakit dan terkuat, apabila kalian mengikuti langkah - langkah diatas saya yakin kalian akan memenangkan dalam peperangan, karena kita tau kalau hero Alucard sanggup untuk berduel 1 VS 5 asalkan kalian mengincar hero cornya terlebih dahulu, dan semoga bisa menjadi referensi, Buat kalian yang ingin tau mengenai perkembangan Game - Game lainnya silahkan Tonton youtube saya DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel