Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build X Borg Tersakit dan Terkuat 2020 Setebal Badak Sesakit Silet

carabangal.com - Hallo para pencinta Game Android Mobile Legends, kali ini saya ingin memberitahukan bagaimana cara membuat Build X Borg Tersakit dan Terkuat 2020, seperti kita ketahui hero X Borg merupakan Fighter yang sangat kuat diadalam pertempuran melawan hero - hero musuh, namun semua ini tidak lepas dari bagaimana anda membuat Build dan mengatur Emblem nya supaya X Borg bisa menjadi kuat, semua ini akan saya bahas dibawah. 

Build X Borg Tersakit dan Terkuat 2020

 

Sejarah Hero X Borg

Sebelum saya membahas mengenai Build X Borg Tersakit dan Terkuat 2020 saya akan membahas mengenai sejarah hero X Borg, menurut sejarah X Borg adalah salah satu korban percobaan teknologi Eruditio yang selamat dari bencana ledakan api dan dia terluka parah, supaya X Borg agar tetap bisa hidup Eruditio berhasil menyelamatkannya.
 
X Borg selalu dihantui bayang - bayang kotanya yang dihancurkan oleh Eruditio oleh karena itu X Borg berfikir tidak semua percobaan teknologi dapat bermanfaat bagi dunia, dan dia berfikir keras bagaimana untuk menhancurkan Eruditio yang telah membuat kotanya luluh lantah akibat pecobaan teknologinya.

Skill Hero X Borg

X Borg merupakan hero fighter yang memiliki element api, skill - skillnya dapat membakar hero lawan dan memiliki skill - skill area, oleh sebabtu untuk membuat Build X Borg kalian diharuskan mengerti dan menguasai Skillnya terlebih dahulu, dan berikut ini saya akan membahas semua skill yang dimiliki oleh hero X Borg mulai dari pasif hingga Ultimate. 

1. Pasif Hero X Borg

Pasif hero X Borg atau yang disebut dengan Firaga Armor dapat menghasilkan HP sebesar 120% dan ketika Pasifnya aktif maka X Borg akan menerima semua serangan dari musuhnya dan itu tidak akan mempan karena dilindungi oleh Firaga Armor, namun ketika Pasifnya hilang sebaiknya mengindar dari serangan musuh.

2. Fire Missiles

Untuk skill pertama X Borg bernama Fire Missiles, skill ini menyemburkan api kepada target atau hero lawan selama dua detik, dan akan memberikan 30 (+50% Total Physical ATK) Physical Damege, namun hanya 75% damage kepada minion, apabila mengenai hero lawan maka akan menimbulkan efek slow.

3.  Fire Stake

Untuk Skill yang kedua adalah Fire Stake, setiap X Borg mengeluarkan skill Fire Stake maka akan memberikan 5 Fire Stake yang menyerupai kipas dan akan ditarik kembali oleh X Borg, apabila Fire Stake mengenai hero lawan maka akan memberikan 50 (+20% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan.

4. Last Insanity

Untuk skill berikutnya adalah Last Insanity atau skill ulty yang sangat sakit, pada saat X Borg menggunakan Last Insanity akan menembakan api disekitar untuk memberikan 200 (+100% Ekstra Physical Attack) Physical Damage dan akan menyebabkan efek slow kepada hero lawan sebesar 40%. 

Build X Borg Tersakit dan Terkuat

Setelah kalian mengetahui semua skli X Borg yang mengandung unsuk api maka sekarang saatnya kita membahas mengenai Build X Borg tersakit, apabila sudah mengetahui skillnya maka kalian tidak akan salah dalam pemilihan item, dengan pemilihan Item yang baik dan benar maka X Borg menjadi lebih kuat terutama sudah mendekati Late Game, dan berikut ini saya akan bahas satu persatu mengenai Item X Borg.
 
Item X Borg Tersakit dan Terkuat

Diatas adalah item Build X Borg Tersakit dan Terkuat 2020, mari kita bahas satu persatu kegunaan dan efek yang diberikan oleh item tersebut sehingga Build X Borg yang kamu mainkan tidak akan mudah di eliminasi oleh hero lawan.

1. Warior Boots

Pemilihan item pertama dalam pembuatan Build X Borg adalah Warior Boots, karena item ini sangat cocok sekali apabila digunakan oleh seorang fighter, apbila Warior Boots digunakan oleh X Borg maka akan meningkatkan kecepatan X Borg menjadi 300 dan Physical defense menjadi 32 tentunya hal ini akan membuat X Borg bisa berlari lebih kencang dan pertahannya menjadi lebih kuat.

2. Bloodlust Axe

Pemilihan Build X Borg yang kedua adalah Bloodlust Axe, apabila X borg sudah menggunakan item Bloodlust Axe maka dia akan lebih sakit X Borg akan memiliki total Physical Attack 187 dan cooldown bertambah 10% hal ini akan membuat X Borg akan lebih cepat menggunakan skillnya karena efek dari cooldown.

3. Immortality

Untuk pemilihan item yang ketiga Build X Borg Tersakit dan Terkuat saya merekomendasikan membeli item Immortality, ketika X Borg sudah memiliki Immortality maka HP nya akan semakin tebal dan Physical Defensenyapun akan semakin kuat sehingga X Borg sangat sulit sekali untuk di eliminasi, dengan menggunakan item Immortality maka X Borg memiliki total HP 1.818 dan Physical Defense 65.

4. Bruto Force Breastplate

Pemilihan item yang ke empat dalam Build X Borg Tersakit dan Terkuat ialah item Bruto Force Breastplate, ketika X Borg telah memiliki item Bruto Force Breastplate maka dia akan mempunyai total HP 2.588 dan akan memililiki 110 total Physical Defense tentu saja ini sanyat menyusahkan hero lawan dan susah sekali X Borg untuk di Eliminasi.
 

5. Ice Quee Wand

Pemilihan item kelima di dalam build X Borg adalah item Ice Quee Wand, sebenarnya item Ice Quee Wand lebih cocok untuk hero mage namun apabila digunakan oleh X Borg ini akan menimbulkan Efek Slow yang luar biasa di tambah dengan skill yang dia keluarkan.
 

6. Queen's Wings 

Untuk item yang terakhir saya merekomendasikan Queen's Wings, ini merupakan item Defense namun memiliki efek Physical Attack sebesar 15 dan akan memberikan tambahan HP 1.000 sehingga X Borg memiliki total HP 3.588 dan item inipun memberikan efek cooldown 10%.
 

Total Kekuatan Hero X Borg Dengan Build Tersakit dan Terkuat

Mari kita jumlahkan berapa damage yang dimiliki oleh Hero X Borg dan berapa Denfensenya, namun jumlah ini tidak termasuk dengan skill, emblem dan juga pasif yang dimiliki oleh hero X Borg, dan berikut penjumlahannya.
 
Movement Speed : 321
Magic Power : 75
Magical Defense : 10
Mana : 150
HP Regen : 7,8
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 202
Physical Defense : 132
HP   : 3.588
Attack Speed : 0,868
Mana Regen : 0
Ability Crit Rate : 0
Cooldown : 20%
Physical Lifesteal : 0
Magic Lifesteal :
10%

Emblem Hero X Borg Tersakit dan Terkuat

Untuk membuat Build X Borg Tersakit dan Terkuat dengan menggunakan item saja tidak cukup, maka akan semakin sakit dan kuat apabila kalian mengatur setingan dari emblemnya, Emblem pun sangan menentukan, apabila emblem kalian masih level bawah maka ekefnyapun tidak akan terlalu maksimal di dalam pembuatan Build X Borg.
 
Emblem X Borg Tersakit dan Terkuat


Berikut gambar diatas adalah pengaturan Emblem dari Build X Borg Tersakit dan Terkuat, slahkan kalian ikuti setingannya seperti gambar diatas.

Battle Spell

Untuk pemilihan Build X Borg sebaiknya kalian mengunakan Battle Spell Flicker, hal ini dimudahkan untuk menghindari serangan musuh apabila HP sudah ada di tingkat rendah, karena X Borg merupakan hero fighter yang berada di baris depan .

Custem Fighter Emblem

Untuk pengaturan emblem saya merekomendasikan Fighter Emblem, sebenarnya anda bisa saja menggunakan Assasin Emblem namu kelemahannya anda tidak akan sekuat Fighter Emblem.
  1. Bravery, memberikan efek Physical Attack kepada X Borg + 12.00
  2. Persistence, memberikan efek HP kepada X Borg sebesar +300
  3. Festival Of Blood, akan memberikan spell Vamp sebesar 8% setiap X Borg mengeliminasi hero lawannya.

 

Cara Memainkan Hero X Borg

Memainkan hero X Borg gampang - gampang susah, bisa di bilang gampang apabila kalian sudah mengetahui fungsi dari skill - skill X Borg, sama halnya seperti hero fighter lainnya untuk dimenit awal kalian hanya fokus clear minion dan kumpulkan pundi - pundi gold hingga terbeli minimal tiga item baru kalian bisa ikut war bersama - sama tim.
 
Itulah ulasan mengenai Build X Borg Tersakit dan Terkuat semoga bisa menambah pengetahuan kalian dan semoga bermanfaat, apabila kalian menginginkan mengenai informasi game - game terbaru silahkan kunjungi chanel youtube kami iQ Official.