Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Brody Tersakit di Late Game Paling Ganas

carabangal.com - Brody adalah hero marksman yang memiliki kekuatan yang sangat luarbiasa, siapa saja dapat memainkan hero ini di game android mobile legends, hero brody memiliki kekuatan yang berasal dari tangan kanannya, dan kekuatan ini untuk mengalahkan musuh - musuhnya, untuk memnangkan pertempuran di Land Of Dawan kalian harus membuat build brody tersakit daintara player lainnya, dan dibawah ini saya sudah racikan Build Brody Tersakit.

Build Brody Tersakit 

Sejarah Hero Brody

Menurut sejarah brody tidak diketahui asal - usulnya dia ditemukan disebuah desa dengan tangan berdarah -darah dan dia hilang ingatan, namun warga setempat menolong brody dan memberikan dia makan, semenjak saat ini brodu selalu menolong warga setempat dari serangan mahluk jahat, dan pada akhirnya dia jadi disayang oleh warga setempat karena sering menyelamatkan warga sekitar.

Sampailah pada suatu hari brody melakukan peperangan dengan mahluk jahat dan warga sekitar di sandera oleh mahluk tersebut, semenjak saat itu kemarahan brody memuncak hingga mengeluarkan energy dari tangan kanannya, lalu mengalahkan mahluk jahat tersebut, dan akhirnya kini dia kembali ingatannya.

Skill Hero Brody

Sebelum saya melanjutkan bagaimana pembahasan build brody tersakit, sebaiknya kalian mempelajari skill - skill brody, mulai dari pasif sampai dengan ultymatenya, sehingga kalian bisa mengerti dan memainkan hero brody menjadi lebih maksimal dan brodypun menjadi paling sakit damagenya diantara lawan kalian.

1. Pasif Hero Brody

Pasif hero brodi atau disebut dengan Abyss Corrosion memiliki Attack speed yang lemah namun meiliki damage yang tinggi, ketika mengenai hero lawan makan akan memberikan efek slow dan brody akan memperoleh Attack Speed, dan setiap basic attack akan memberikan (+200% Total Physical Attac) dan juga memberikan movement speed sebesar 30% yang berlasung hanya 1,2 detik.

2. Abyss Ipact 

Untuk skill yang pertama atau biasa disebut skill satu disebutnya Abyss Ipac, ketika hero brody mengeluarkan Shock Wave ke arah hero yang sudah ditentukan maka akan memberikan 250 atau ( +150% Total Physical Attack), apabila mengenai hero lawan maka akan menimbulkan efek slow dan Stacknya brody akan naik dan memberikan damage tambahan sebesar 20%.

 3. Corrosive Strike

Ketika hero brody mengunakan skill dua atau disebut Corrosive Strike maka dia akan berlari menuju hero lawan, apabila mengenai target maka akan memberikan efek 200 atau ( +70% Total Physical Danage ) dan memiliki efek stun selama 1,2 detik, tidak hanya itu saja brodypun Movement speednya akan bertambah sebesar 45%.

4. Torn-Apart Memory

Skill tiga hero brody adalah Torn-Apart Memory, untuk skil ulty brody sangat sakit apabila mengenai hero lawan, skill ini mengunci semua target hero lawan dan setiap damagenya yang diberikan berdasarkan stacknya brody, setiap yang mengenai hero lawan akan memberikan 400 atau ( +100% Ekstra Physical Attack).

Build Brody Tersakit

Dibawah ini saya akan menjelaskan Build Brody Tersakit, tidak hanya itu saya juga akan menjelaskan emblem brody tersakit, Build Brody tersakit ini sering di gunakan oleh pro player bahkan sampai dengan top global brody, sekarang saatnya kalian untuk menjadi top global atau paling tidak kalian menjadi top lokal brody yang akan disegani oleh lawan di Land Of Dawn.

Item Brody Tersakit

Gambar diatas merupakan item brody tersakit, dan sekarang saya akan menjelaskan fungsinya supaya kalian bisa lebih jelas dan tidak hanya asal beli item yang nantinya akan berakibat fatal, mari kita simak satu persatu.

1. Raptor Machete

Pembelian item pertama build brody tersakit ialah Raptor Machete, ketiaka hero brody sudah membeli Raptor Machete maka dia akan memiliki +30 Physical Attack dan 15% Physical Penetration, dan pasifnya ini akan memberikan 50% damage kepada monster, sehingga brody bisa cepat naik level dan cepet kaya.

2. Magic Shoes

Pembelian item kedua build brody tersakit, saya merekomendasikan Magic Shoes, sepperti kita ketahi Magic Shoes akan memberikan efek kepada hero brody yaitu +10% Cooldown dan Movement Speed menjadi 293, dan ini berguna sekali untuk roaming dan menghindari kejaran musuh, dan tentunya brody adalah hero marksman yang pastinya akan di incar oleh hero lawan karen brody memberikan damage yang sakit bila di biarkan jadi.

3. Berseker's Fury

Berseker's Fury salah satu item yang wajib di gunakan dalam Build Brody Tersakit, ketika hero brody menggunakan Berseker's Fury otomatis dia akan total Physical Attack menjadi 205 dan ini tentunya akan sakit sekali apabila mengenai hero lawan dan brody akan memenangi peperangan.

4. Endless Battle

Pembelian item ke empat untuk Build Brody Tersakit yaitu Endless Battle, item ini sangat cocok utuk build brody, karena item ini banyak efeknya beda dari item yang lainnya, apabila hero brody menggunakan Endless Battle makan akan memiliki total efek

Physical Attack : 270
Mana Regen : 8
HP   : 2740
Cooldown : 20 %
Movement Speed : 307,65
Physical Lifesteal : 10 %

5. Brute Force Breastplate

Pemilihan item kelima Build Brody Tersakit yaitu Brute Force Breastplate, saya sangat merekomendasikan sekali item Brute Force Breastplate supaya hero brody tidak mudah di pick off oleh hero lawan, karena ini sangat rentan dan sudah memasuki Late Game, dan apabila hero brody menggunakan Brute Force Breastplate maka akan memiliki total efek.

HP   : 3510
Physical Defense : 65

6.  Blade Of Despair

Untuk pemilihan item terakhir Build Brody Tersakit adalah Blade Of Despair, karena setelah memasuki Late Game maka semua hero lawan akan semakin keras dan susah sekali untuk di eliminasi terutama tank lawan yang sudah tebal, dan item Blade Of Despair penghancurnya, apabila Hero Brody memakai Blade Of Despair maka dia akan memiliki efek.

Movement Speed : 323,03
Physical Attack : 430

Nah itulah diatas mengenai pembahasan item dari build brody tersakit, dan sekarang mari kita jumlahkan berapa total keseluruhan damage dan pertahanan yang di miliki oleh brody, namun penjumlahan ini tidak termasuk skill, emblem dan juga pasif yang dimilikinya, berikut totalnya.

Movement Speed : 323.03
Magic Power : 0
Magical Defense : 10
Mana : 435
HP Regen : 7.2
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 430
Physical Defense : 65
HP   : 3.510
Attack Speed : 0,9664
Mana Regen : 8
Ability Crit Rate : 0
Cooldown : 20 %
Physical Lifesteal : 10 %

Emblem Hero Brody Tersakit 

Untuk menambah daya gedor serangan terhadap musuh, sekarang saatnya kalian mengatur setingan emblem brody tersakit, dan berikut ini adalah settingan emblom brody.

Emblem Brody Tersakit

Gambar diatas merupakan settingan atau pengaturan emblem build brody tersakit, saya merekomendasikan menggunakan pengaturan Custom Assassin Emblem, dan berikut ini penjelasannya.

Battle Spell

Untuk Battle Spell Build Brody Tersakit saya merekomendasikan menggunakan Retribution, karena brody harus farming dan harus paling kaya diantara hero lainnya, apabila tidak menggunakan assasin saya merekomendasikan untuk hyper marksman.

Custom Assassin Emblem

Walaupun Hero Brody merupakan role marksman namun saya disini merekomendasaikan menggunakan emblem assassin, karena akan lebih sakit, dan berikut penjelasnnya.

  1. Agility, akan meningkatkan Movement Speed +6.00%
  2. Invasion, akan meningkatkan Phisical PEN +6.00%
  3. Killing Spree, Apabila Brody mengeliminasi hero lawan maka akan memulihkan HPnya 15 % dan Movement Speednya akan meningkat sebesar 20% selama 5 detik.
Nah itulah pembahasan mengenai build brody tersakit semiga dapat dijadikan reperensi dan tetep semangat untuk bisa menjadi top global Brody, apabila anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai game - game android silahkan kunjungi chanel saya iQ Official.