Build Barats Tersakit dan Terkuat Serta Cara Memainkannya


carabangal.com -  Hero Barats merupakan yang bisa dijadikan fighter atau tank didalam permainan Mobile Legends namun semuanya tergantung kebutuhuan, dan kali ini saya akan membahas Build Barats Tersakit sebagai fighter karena hero ini mempunyai role yang sama seperti Zilong ataupun Alucard hanya kelebihannya Barats bisa dijadikan sebagai Tank, namun hero Barat mempunyai role yang sama dengan Hero Balmond.

Build Barats Tersakit dan Terkuat   

Sejarah Hero Barats

Sebelum saya membahas Build Barats mari kita mengetahui sejarah dari Hero Barats, Barats dilahirkan di sebuah cekungan gunung dan menjadi anak yang nakal, dan barats ini suka mengganggu orang - orang di desanya, Barats pernah bermimpi dia akan menjadi kaya dalam semalam, namun orang -orang desa tidak menyukainya dan akhirnya dia di usir.
 
Akhirnya barats pergi jauh dari desanya, selama berhari - hari barats tidak makan dan minum, ketika barats sedang menunggu ajalnya datangalah  Dragon Lizard Kecil dan menolongnya, dan pada akhirnya mereka berteman, setelah selang beberapa bulan pertemanan Barats dengan Dragon Lizard akhirnya harus terpisah karena badai pasir yang menghantam mereka, namun selang beberapa tahun mereka bertemu kembali dan Barats menjadi saudagar yang kaya raya.
 

Skill Hero Barats

Hero Barats mempunyai skill yang sakit namun semua ini tergantung bagaimana kalian membuat Build Barats apakah lebih ke Basic Attack atau defends, untuk menyesuaikan Build Barats sendiri tentunya kalian harus faham dan mengetahui skill - skill barats yang dimilki serta fungsi dan cara memainkannya supaya mendapatkan kemenangan di dalam Game Play Mobile Legends.

1. Pasif Barats

Untuk mengaktifkan Pasif Barat tentunya kamu harus memukul minion atau junggle dan akan mendapatkan stack Big Guy 12 detik, dan setiap Stacknya Big Guy akan berubah menjadi besar dan itu akan meningkatkan Physical & Magic Defense, jadi usahakan Stacknya Barat jangan sampai hilang.
 

2. So-Called Teamwork

So-Called Teamwork merupakan skill satu Barats, skill ini dikeluakan dari mulut barats yang sudah membesar kebada hero lawan dan akan memberikan efek slow kepada hero lawan sebesar 30% selama satu detik tidak hanya itu skill ini juga memberika 120 (+170% Total Physical ATK) dan area dari skill So-Called Teamwork akan meningkat ketika Big Guy berada di Stack 6, 11, 16, 21 Stack.
 

3. Missile Expert

Untuk skill yang kedua Hero Barat adalah Missile Expert, dalam skill ini hero barat mengeluarkan dua Peluru dari dalam mulutnya dan mengarah ke belakang hero target, setelah itu pelurunya akan menarik hero lawan ke depan Mulut Barats, apa bila mengenai hero lawan maka akan memberikan 200 (+125% Total Physical Attack).
 

4. Detona's Welcome

 Detona's Welcome merupakan skill ke tiga hero barats atau biasanya disebut dengan ulty, disini barat akan menelan hero lawannya yang berada di tergetnya selama satu detik dan setelah itu barats akan mengeluarkan hero lawan dari dalam mulutnya, apabila mengenai lawannya akan mengakibatkan stun selama satu detik dan memberikan damage 120 atau (70% Total Physical Attack).

Build Barats Tersakit dan Terkuat

Setelah kalian mengetahui fungsi dan cara menggunakan skill Hero Barats, sekarang saatnya kalian mengetahui build barat yang sakit namun tidak hanya sakit saya akan membuatkan build barats juga kuat, sehingga kalian bisa memenangkan pertandingan di area Land Of Dawn dengan mudah, silahkan kalian simak satu per satu item dari build barats.
 
Item Barat Tersakit dan Terkuat

1. Demon Shoes

Untuk item dalam build barats yang pertama saya merekomendasikan Demon Shoes, karena Barats hanya memiliki mana regend 3 apabila menggunakan Demon Shoes maka akan menambahkan mana regend sebesar 6 dan total menjadi 9, tidak hanya itu Barats pun akan memiliki movement speed menjadi 308 setealah menggunakan Demon Shoes.
 

2. Thunder Belt

Untuk pemilihan item yang kedua didalam build barats saya merekomendasikan Thunder Belt, setelah kalian mendaptkan thunder belt maka barat akan semakin kuat, karena HP barats akan meningkat dari 2.709 menjadi 3.509, mana regen menjadi 15 cooldown +10% dan Physical Defense menjadi 65.

3. Blade Of The Heptaseas

Pemilihan Build Barats yang ketiga adalah Blade Of The Heptaseas, setelah barats cukup mempunyai kekuatan sekarang saatnya barts memiliki serangan yang sakit, ketika barats sudah memiliki item Blade Of The Heptaseas maka Physical Attack barats akan menjadi 205 dan memiliki HP 3.759, selain dari sakit barats menjadi lebih kuat.

4. Cursed Helmet

Untuk Build Hero Barats berikutnya saya merekomendasikan Cursed Helmet, ketika barats sudah memiliki item Cursed Helmet maka HPnya akan semakin meningkat menjadi 4.959 dan memiliki Magical Defense menjadi 35 sehingga tidah mudah tereliminasi oleh hero mage lawan yang memiliki damage magic besar.

5. Windtalker

Untuk pemilihan item build barats yang kelima saya merekomendasikan Windtalker, ketika barat sudah memiliki item Windtalker maka kekuatan barat akan meningkat Attack speed bertambah dari 0,81 menjadi 1,13 Movement Speed menjadi 328 dan Critical bertambah 10%. 
 

6. Queen's Wings

Untuk item terakhir dalam build barats saya merekomendasikan Queen's Wings, setealah barats memiliki full item maka kekuatannya dalam bertahan semakin meningkat dan serangannyapun semakin sakit, ketika barats sudah memiliki Queen's Wings maka Physical Attack akan meningkat dari 125 menjadi 140, HP meningkat menjadi 5.959 semakin sulit untuk di eliminasi, dan cooldown meningkat menjadi 20%.
 
Nah itulah teman - teman Build Barats tersakit, semoga bisa membantu kalian dalam bermain game Mobile Legends, apabila kalian menggunakan build ini maka saya yakin kalian akan memenangkan pertangingan di mode Rank atau Calssic.
 

Total Kekuatan Hero Barats Dengan Build Tersakit dan Terkuat 

Setelah kalian membaca mari kita totalkan berapa damage yang dikeluarkan oleh hero barats dan berapa total defense yang dimiliki dengan menggunakan Build Barats Tersakit dan Terkuat, namun perhitungan ini tidak termasuk dengan skill, emblem dan juga pasif yang dikeluarkan, berikut adalah estimasinya.

Movement Speed : 328
Magic Power : 0
Magical Defense : 35
Mana : 430
HP Regen : 8.8
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 220
Physical Defense : 65
HP   : 5.959
Attack Speed : 1,13
Mana Regen : 15
Ability Crit Rate : 0
Cooldown : 20%
Physical Lifesteal : 0

Emblem Hero Barats Tersakit dan Terkuat 

Supaya build barats bisa lebih sakit dan lebih kuat maka harus di imbangi dengan Emblem yang pas tidak asal - asalan, sesuai dengan build diatas adalah role fighter maka untuk menyesuaikannya emblem baratspun harus fighter, karena apabila emblem sesuai maka hero ini akan mempunyai kekuatan yang luar biasa
 
 

Battle Spell 

Untuk Battlr Spell saya merekomendasikan Flicker karena spell barats sangat cocok menggunakan Flicker, karena hero barats mempunyai Attack Speed hanya 1.13 maka spell ini akan sangat berguna sekali apabila barats sedang sekarat bisa melarikan diri dengan cepat, sehingga dia tidak dapat di eliminasi oleh hero lawan.

Custem Fighter Emblem

Untuk pengaturan emblem hero barats silahkan kalian lihat bagaiman pengaturannya seperti gambar diatas, pengaturan emblem ini sendiri sering digunakan oleh top global sampai pro player, dan berikut ini fungsi dari emblem tersebut.
  1. Bravery, meningkatkan Physical Attack +12.00
  2. Invasion, Meningkatkan Physical PEN +6.00
  3. Festival Of Blood, meningkatkan 8% Spell Vamp, apabila dapat mengeliminasi hero lawan maka akan mendapatkan spell vamp sebesat 1% hingga 12%

Cara Memainkan Hero Barats

Memainkan Hero Barats tidak terlalu sulit, Hero Barats lebih cocok berada di side lane yang lokasinya dekat dengan turltle yang pertama kali spawn karena akan dengan mudah apabila ada peperangan di turtle, dan sebaiknya Barats solo land karena akan lebih cepat naik level, dan kalian harus mempertahanan stucknya dengan cara mengeliminasi minion.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel