Build Yu Zhong Tersakit dan Terkuat Beserta Cara Memainkannya

carabangal.com - Hero Yu Zhong salah satu hero andalan yang sering banyak dimainkan di Game android Mobile Legends, Yu Zhong merupakan hero fighter yang sanggup uantuk melawan musuhnya satu lawan satu, namun semua ini tidak lepas bagaimana sang pemain meracik build Yu Zhong menjadi lebih sakit dan lebih kuat, sehingga yu zhong bisa memenangkan pertarungan di land of dawan.

Sejarah Hero Yu Zhong

Sebelum saya membahas mengenai build Yu Zhong saya akan membahas sedikit mengenai sejarah Yu Zhong, pada saat itu Yu Zhong melompat kelangit dalam bentuk naga dan meatap negerinya yang sudah tua, dan ingin merubah peraturan - peraturan, namun di sisi lain Luo Yi menatap marah kepada naga yang terbang dilangit, Dia mengetahui bahwa keinginan lamanya akhirnya akan terwujud dan peperangan era baru akan segera tiba.

Skill Hero Yu Zhong

Untuk menentukan Build Yu Zhong yang sakit kita wajib mempelajari mengenai skill - skill hero Yu Zhong, karena dengan mempelajari skilnya kita akan akan dengan mudah menentukan Build Yu Zhong supaya sakit dan kuat, oleh karena itu saya akan bahas skil Yu Zhong mulai dari Pasifnya sampai dengan Ultymatenya.

1. Skill Pasif Yu Zhong

Apabila Yu Zhong memukul dengan skill pasif maka akan meninggalkan Sha Residue pada hero lawan, Sha Residue tersebut dapat memulihkan HP Yu Zhong dan apabila Sha Essence telah penuh maka akan meningkatkan Movement speed Yu Zhong.

 2. Dragon Tail

Dragon Tail merupakan skill satu Yu Zhong     dia akan memutar lalu memberikan damage kepada lawan yang ada di sekitar area, dan kekuatannya keluar dari jubahnya sehingga dapat memberikan 200 (+100% Ekstra Phisycal ATK) sedangkan ujungnya yang tajam akan memberikan 250% Damage, skill ini hanya memperoleh 40% keuntungan Spell Vamp pada minion.

3. Soul Grip

Skill yang kedua Yu Zhong bernama Soul Grip, dalam skill ini Yu Zhong mengeluarkan Damage kepada Hero lawan dan akan menyebabkan Efek Slow, apabila latgetnya terkena hit maka akan meningkatkan Basic Attack Yu Zhong, ketika skill ini mengenai target maka akan memberikan 150 (+120% Ekstra Ohysycal Attack) dan memberikan efek slow selama 60% selama satu detik.

4. Furious Dive

Ketika Yu Zhong menggunakan skill ini maka dia akan melompat kearah sudah ditentukan, apabila mengenai musuh akan memberikan 180 atau (+90% Ekstra Physical ATK), setelah beberapa saat Yu Zhong bisa melakukan Dash satu kali terhadap hero musuh.

5. Black Dragon Form

Apabila Yu Zhong menggunakan skil Black Dragon Form atau ultymatenya maka Yu Zhong akan berubah menjadi naga dan terbang sekitar tujuh detik, selama menggunakan ultynya Yu Zhong mendapatkan Immune terhadap crowed control serta HP Yu Zhong akan meningkat sebanyak 600 atau ( +200% Ekstra Physical ATK) dan akan memberikan damage sebesar 180 (+80% Total Physical Attack) kepada hero lawan.

Build Yu Zhong Tersakit dan Terkuat

Setelah memahami semua skill dari Hero Yu Zhong Mobile Legends, marilah kita membahas Build Yu Zhong Tersakit dan Juga Terkuat di Land Of Dawn, pada pembahasan kali ini saya akan membuat Build Yu Zhong sebagai Fighter yang sama seperti hero - hero lainnya seperti Zilong, Barats atau Alucard, mari kita bahas fungsi dari item Build Yu Zhong.
 
Item Yu Zhong Tersakit dan Terkuat
Sekarang mari kita bahas satu - persatu fungsi item untuk Build Yu Zhong, biar kita mengetahui efek yang didapatkan oleh Yu Zhong, sehingga menjadi sakit dan kuat.
 

1. Magic Shoes

Untuk Build Yu Zhong yang pertama saya merekomendasikan Magic Shoes,sepatu dapat memberikan efek cooldown sebesar 10% sehingga skill Yu Zhong lebih cepat untuk dapat digunakan kembali, selain dari itu, Magic Shoes juga akan memberikan tambahan kecepatan lari Yu Zhong yang sebelumnya 245 akan menjadi 285.
 

2. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe sebaiknya diambil setelah Magis Shoes dan ini akan menjadikan Build Yu Zhong sakit, karena efek dari Bloodlust Axe akan membuat Physical Attack Hero Yu Zhong menjadi 199 dan cooldown reduction mendjadi 20%.
 

3. Oracle

Untuk pemilihan Build Yu Zhong yang ketiga yaitu Oracle karena dengan memblei Oracle Yu Zhong akan menjadi lebih kuat dan akan lebih cepat dan menggunakan kembali Skill-Skillnya, karena Item Oracle akan menambahkan HP sehingga HP Yu Zhong akan meningkat menjadi 3.748, menjadikan Yu Zhong susah di eliminasi, apabila bertempur dengan hero type Mage Yu Zhong tetap kuat, karena Oracle meningkatkan Magical Defense menjadi 52 dan cooldown menjadi total 30%.
 

4. Queen's Wing 

Pemilihan item Build Yu Zhong selanjutnya adalah Queen's Win, setelah Yu Zhong memiliki item Queen's Wing maka dia akan semakin kuat dan sulit di eliminasi oleh hero lawan bahkan sanggup untuk 1 VS 3, setelah membeli Queen's Wing HP Yu Zhong akan bertambah 1.000 sehingga menjadi 4.748, Physical Attack bertambah menjadi 144 dari sebelumnya 129, tidak hanya itu cooldownpun menjadi 40%.
 

5. Blade Of Despair

Build Yu Zhong selanjutnya adalah Blade Of Despair, ketika Yu Zhong telang mendapatkan Blade Of Despair maka kekuatannya dalam peperangan semakin sakit dan semakin kuat, Blade Of Despair biasanya digunakan setelah pertandingan memasuki Late Game, dengan membeli Blade Of Despair maka damage Yu Zhong menjadi 359 dan movement speed bertambah 5% sehingga kalau ketemu marksman bisa langsug di eliminasi.

6. Immortality

Untuk Build Yu Zhong yang terakhir sebaiknya membeli Immortality, selain Build Yu Zhong Lebih kuat karena HP Yu Zhong kalau di total akan menjadi akan menjadi 5.548, pastinya untuk mengeliminasi Yu Zhong memerlukan beberapa hero tidak bisa hanya dengan satu hero, dan seperti kita ketahui bahwa Immortality akan membuat Yu Zhong bisa hidup kembali.
 

Total Kekuatan Hero Yu Zhong Dengan Build Tersakit dan terkuat

Berikut ini adalah total dari damage dan depense yang dimiliki oleh hero Yu Zhong namun ini hanya estimasi saja, ini tidak dapat dijadikan patokan karena saya tidak menjumlahkannya dengan skill, emblem dan juga pasif, dan di bawah ini perhitungannya.

Movement Speed : 290
Magic Power : 0
Magical Defense : 52
Mana : 430
HP Regen : 11,8
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 374
Physical Defense : 61
HP   : 5.548
Attack Speed : 0,8
Mana Regen : 3,2
Ability Crit Rate : 0
Cooldown : 40%
Physical Lifesteal : 0

Emblem Hero Yu Zhong Tersakit dan Terkuat

Tidak hanya dalam pemilihan Item, namun pengaturan Emblem juga menentukan untuk memainkan Hero Yu Zhong, dengan pemilihan item dan pengaturan emblem yang benar maka Build Yu Zhong akan semakin sakit dan juga semakin kuat, karena efek dari pemilihan Emblem, dan berikut pengaturan emblem yang cocok untuk Hero Yu Zhong sebagai Fighter.
 
Emblem Yu Zhong Tersakit dan Terkuat

Battle Spell

Dalam penggunaan Battle Spell Yu Zhong berbeda dengan Hero Barats yang menggunakan Flicker, karena Yu Zhong Tipikal hero yang kuat maka disini saya merekomendasikan menggunakan Execute, mengingat skill Yu Zhong area maka apabila ada yang memiliki HP sedikit Yu Zhong dapat mengeliminasinya dengan Excecute, tanpa harus menggunakan skill.
 

Custem Fighter Emblem

Dalam pemilihan pengaturan saya disini menggunakan Custem Fighter Emblem, selain mempunyai damage yang sakit, Hero Yu Zhong tidak akan mudah tereliminasi karena menggunakan Emblem Fighter, silahkan atur emblem kalian seperti gambar diatas.
  1. Bravery, meningkatkan Physical Attack Yu Zhong sebesar +12.00
  2. Invasion, meningkatkan Physical Penetration Yu Zhong sebesar +6.00
  3. Festival Of blood, Yu Zhong akan mendapatkan 8% spell Vamp untuk setiap hero lawan yang dia eliminasi.
 

Cara Memainkan Hero Yu Zhong

Setelah kalian mengetahui mengenai cara dan fungsi skill hero Yu Zhong sekarang kalian harus mencoba untuk memainkannya, cara memainkan hero Yu Zhong sama saja dengan hero fighter lainnya seperti Balmond dan Barats, sebaiknya Yu Zhong berada di Side Lane dekat dengan turtle pertama kali spawn, dan Yu Zhong sebaiknya solo lane karena dapat clearing minion dengan cepat, ketika war datanglah dengan menggunakan skill ultimate.

Itulah sekilas mengenai Build Yu Zhong tersakit dan Terkuat semoga dapat membantu kalian menjadi Top Global Yu Zhong dan apabila kalian ingin mengetahui mengenai perkembangan game lainnya silahkan kunjungi Chanel Yutube saya iQ Official.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel