Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Balmond Tersakit dan Terkuat Beserta Cara Memainkannya

carabangal.com - Balmond merupakan hero yang kuat di Land Of Dawn, hero ini bisa di jadikan fighter bahkan juga bisa dijadikan sebagai tank, sama halnya hero yang kuat seperti Alucard dan juga hero Zilong hanya sayangnya balmond ini jarang di pick, nah kali ini saya akan membahasnya supaya build Balmond menjadi sakit dan kuat.

Build Balmond Tersakit dan Terkuat

Sejarah Hero Balmond

Sebelum kita membahas bagaimana build item Balmon Tersakit dan terkuat alahkah baiknya mari kita ulas sedikit mengenai sejarah hero balmon, supaya kalian lebih antusias dalam memainkan hero Balmon anggap aja kalian sedang membalaskan dendamnya Balmon.
 
Balmond adalah seorang prajurit di suku Orc, dan setelah ayahnya tua dan mendekati kematian, dia memberitahu tentang kematian ibunya Balmond yang tragis, mulai dari situ Balmond bertekad untuk membebaskan rakyatnya dari serangan Blood Demon, itulah cerita singkat mengenai Hero Balmond.
 

Skill Hero Balmond 

Setelah kalian mengetahui awal mula ceritanya balmond kali ini saya akan membahas juga Build Balond Tersakit, namun kali ini saya akan membahas Build Hero Balmond sebagai Fighter dan untuk Build Balmond Tank akan saya bahas di artikel selanjutnya, di bawah ini saya akan menjelaskan mengenai fungsi dan skill - skill Hero Balmon beserta fungsinya.
 

1. Pasif

Ketika skil pasif balmond  di pakai untuk me lasthit Creep atau minion maka akan memulihkan darah Balmond Max 7%, namun apabila balmon kill hero lawan maka akan mendapatkan tambahan HP sebanyak 20%.

2. Soul Lock

Soul Lock atau skill satu balmon, apabila skill satu ini digunakan makan akan memberikan damage +60 Physical Attack kepada hero lawannya, dan apabila skill satu Balmon mengenai hero lawan makan akan memberikan efek slow sebanyak 40% yang akan berlangsung sekitar 2.5 detik.
 

3. Cyclone Sweep

 Cyclone Sweep merupakan skill duanya Balmond, apabila skill ini digunakan maka akan memberikan +50% Physical Attack kepada hero lawan, setiap kali mengenai hero lawan maka damage berikutnya akan meningkat sebesar 25% dan sampai mencapai maksimal 100%.
 

4. Lethal Counter

Lethal Counter merupakan skill tiganya balmon atau biasa disebut dengan ulty, skill ini digunakan untuk menggeprek hero lawan atau junggle apabila mengenai hero lawan maka akan memberikan damage +100% Physical Attack dan 20% True Damage dan akan menyebabkan efek slow kepada hero lawan sebesar 40% selama 2 detik. 
 

Build Balmond Tersakit dan Terkuat

Setelah kalian mengerti dan mengetahui mengenai skill - skill dari Balmond maka sekarang saatnya kita membahas buildnya balmond yang tersakit dan terkuat, dengan memakai build ini pastinya balmond akan sulit mati dan akan instant kill terutama hero - hero lembek seperti Marksman atau Mage yang akan dijadikan santapan empuk oleh balmon dan dengan begitu akan mudah MPV.
 
Item Build Balmond Tersakit

Build Balmon ini di Khususkan untuk yang memakai emblem fighter bukan memakai emblem tank ataupun Assasin item ini akan membuat balmon menjadi sakit dan dia akan sulit mati di saat pertempuran di Land Of Dawn karena nati akan ada di garis depan menghadapi musuh - musuhnya.

1. Warrior Boots

Untuk piliha item pertama yaitu Warrior Boots dengan memiliki Warrior Boots maka balmond akan memiliki +22 Physical Deffenese sehingga dia menjadi kuat dan dia akan lebih mudah untuk lari mengejar musuh atau melarikan diri dari kejaran musuh karena Warrior Boots memiliki efek +40 Movement Speed.

2. Cursed Helmet 

Pemilihan item yang kdua sebaiknya kalian ambil Cursed Helmet karena item ini akan meningkatkan HP dari balmond sehingga dia bisa clear minion sendirian dan apabila lawan dari hero musuh mage, maka item Cursed Helmet akan memberikan +25 Magical Defense sehingga balmond lebih kuat dalam menahan gempuran mage.

3. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe pemilihan item ini sebaiknya yang ketiga, karena setelah kalian memiliki Cursed Helmet selanjutnya kalian membeli Bloodlust Axe supaya lebih seimbang antara Defend dan Damage, Bloodlust Axe akan memberikan +70 Physical Attack, 10% Cooldown Reduction serta 20% Spell Vamp.

4. Queen's Wings

Queen's Wings cocok sekali untuk Build Balmond sebagai fighter karena apabila balmon diserang terus menerus makan item ini akan mengurangi damage 40% yang diterima balmond ketika HP balmon dibawah 40% tidak hanya itu item ini juga akan meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 40%, tidak hanya itu saja item ini juga akan meningkatkan HP Balmond +1000 HP, +15 Physical Attack dan akan mengurangi Cooldown sebesar 10%.

5. Brute Force Breastplate

Fungsi dari Brute Force Breastplate ini akan meningkatkan Movement speed sebesar 3% sehingga balmond akan lebih kencang dalam berlari tidak hanya itu Brute Force Breastplate akan mengurangi serangan Physical dan Magic dari hero lawan, Brute Force Breastplate dapat meningkatkan +770 HP dan +45 Physical Defense.

6. Immortality

Item Immortality sangat - sangat penting sekali di akhir atau biasa disebut dengan late game, dengan menggunakan Immortality  balmond akan lebih sakit dan juga lebih kuat didalam peperangan karena Immortality akan memberikan tambahan HP +800 dan +40 Physical Defense dan apabila Balmond tumbang dia akan bisa hidup lagi jadi masih ada kesempatan untuk kabur.

Nah itulah Build Balmond Tersakit dan Terkuat yang bisa kalian praktekan di dalam permainan game Mobile Legends, baik itu di dalam Mode RANK ataupun Mode CLASSIC dan ini terbukti work tidak harus menggunakan cheat, tidak hanya itu kalian juga bisa menjadi top global Balmond dan akan mendapatkan banyak follower.

Total Kekuatan Hero Balmond Dengan Build Tersakit dan Terkuat

Setelah kalian mengetahui mengenai fungsi dan efek dari item yang digunakan dalam Build Balmon Tersakit dan Terkuat, maka sekarang marilah kita total atau kita jumlahkan seberapa sakit hero balmond dan seberapa kuat hero tersebut, namun untuk estimasi penjumlahannya tidak termasuk dengan skill, emblem ataupun pasif, berikut estimasinya.

Movement Speed : 300
Magic Power : 0
Magical Defense : 35
Mana : 0
HP Regen : 9.4
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 204
Physical Defense : 132
HP   : 6.506
Attack Speed : 0.85
Mana Regen : 0
Ability Crit Rate : 0
Cooldown : 20%
Physical Lifesteal : 0

Emblem Build Balmond Tersakit dan Terkuat

Dalam menentukan emblem Balmod ini sangat penting sekali, karena emblem dapat mempengaruhi build dan itu akan menimbulkan efek yang sakit dan juga kuat, sebetulnya ada banyak jenis emblem yang bisa digunakan didalam permainan game, karena disini saya membahas Hero Balmond sebagai fighter maka saya akan merekomendasikan emblem fighter.

Emblem Balmon Tersakit dan Terkuat

Battle Spell

Untuk Battle Spell saya akan merekomendasikan Flicker sebenarnya banyak sekali Battle Spell yang dapat digunakan oleh Balmond, berhubung disini balmon sebagai fighter dia lebih cocok menggunakan Battle Spell supaya lebih gampang dalam melarikan diri atau mengincar musuh yang susah di jangkau sehingga dia bisa ngekil musuh dengan mudah.

Custem Fighter Emblem

Untuk pengaturan  Custem Fighter Emblem silahkan kalian lihat gambar diatas, memang sulit sekali untuk mencapai level maksimal dari sebuah emblem terkecuali bagi mereka yang memang memiliki banyak uang, namun apabila emblem kalian sudah terbuka silahkan ikuti cara seperti gambar diatas.

  1. Bravery, Emblem Bravery akan memberikan Physical Attack sebesar +12.00
  2. Persistence, Emblem persistence akan memberikan efek HP meningkat sebesar +300.00
  3. Festival Of Blood, Emblem ini akan memberikan efek 8% Spell Vamp apabila Balmond ngekill satu hero lawan yang akan terus meningkat sebesar 1% hingga mencapai maksimal 12%

Cara Memainkan Hero Balmond

Balmon merupakan hero fihter maka disini kalian harus solo karena balmon bisa lebih cepat untuk clear minion dan untuk pertama kalinya sebaiknya kalian ambil skill dua dan armor maka balmon bisa lebih kuat dalam menghadapi musuh satu line.

Line yang terbaik untuk Balmond adalah EXP Line karena line tersebut dekat dengan lokasi dimana ada Turtle sehingga akan lebih mudah dalam melakukan peperangan dalam memperebutkan Turtle, ketika balmon bertemu satu lawan satu maka Balmon mendapatkan peluang lebih besar untuk mengalahkan musuh, lakukan peperangan secara bersamaan itu akan lebih efektif. 

Nah itulah sekilas mengenai Build Balmond Tersakit dan Terkuat mulai dari pembahasan cerita hero balmond, Item - item yang digunakan Balmond supaya sakit dan Emblem Balmond, apabila kalian ingin mendapatkan informasi mengenai game - game android lainnya silahkan kunjungi chanel youtube saya iQ Official.