Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Online Tanpa Modal Dari Shopee

Carabangal.com Mendapatkan uang di Internet saat ini sudah menjadi hal layak umum, saat ini banyak sekali orang yang sudah bisa menghasilkan uang dari internet tanpa modal, hanya menggunakan Handphone dan media sosial mereka sudah mendapatkan pundi - pundi rupiah bahkan bisa mencapai ratusan juta.

Ada banyak cara untuk menjalankan bisnis online tanpa modal, salah satunya yang akan saya bahas adalah cara mendapatkan uang dari Shopee, hanya dengan bermodalkan internet dan handphone, anda bisa menjalankannya sambil rebahan di tempat tidur.

Apa Itu Shopee

Shopee merupakan market place yang sudah tidak asing lagi yang menyediakan berbagai macam produk bisa dikatakan semua ada, dan produk tersebut dijual dengan secara online dan disini tugas anda hanya menawarkan produk yang ada di Shopee melalui media sosial dengan hanya menyebarkan linknya saja yang disebut dengan Shopee Affiliate.

Apabila kita diterima menjadi Program Shopee Affiliate maka setiap kita share link di media shosial dan kemudian mereka klik link kita dan membeli Produk apa saja maka kita akan mendapatkan komisi, dan berikut dibawah ini adalah bukti komisi Bisnis Online Tanpa Modal Dari Shopee yang saya dapatkan selama beberapa hari saja.


Cara Daftar Shopee Affiliate

Apabila kalian merasa tertarik dengan mendapatkan uang secara online dari Shopee maka kalian bisa mendaftarkan diri melalui link disini, silahkan ikuti caranya yang akan saya berikan di bawah ini, namun sebelumnya silahkan siapkan data diri anda seperti KTP.

Setelah kalian klik link diatas maka akan diarahkan seperti gambar dibawah ini lalu isi saja sesuai dengan KTP anda dan jangan lupa isikan nomor Handphone anda dan email yang anda gunakan saat ini, apabila sudah lengkap silahkan kirim kode verifkasi.


Setelah anda menekan kirim kode verifikasi maka langkah selanjutnya login kedalam email dan silahkan di cek di email masuk disana ada enam nomor digit yang dikirimkan oleh team Shopee Affiliate, lalu anda salin nomor tersebut dan ketikan dibawah kolom email ada kolom Kode Verivikasi dan klik selanjutnya.


Setelah kalian mengklik selanjutnya maka kalian akan dibawa kehalaman selanjutnya silahkan kalian ikuti panduannya seperti gambar dibawah ini

Untuk kolom link media sosialmu silahkan kalian bebas bisa di isi dengan link media sosial apa saja, bisa tiktok, youtube, fanspage, instagram dan lain sebagainya sesuai media sosial yang kalian miliki.

Langkah selanjutnya kalian silahkan klik kirim dan nanti akan ada pemberitahuan melalui emai kalau anda diterima atau tidak, dan biasanya itu hanya membutuhkan tiga hari kerja saja.

Ketika anda mendaatkan pemberitahuan bahwa anda di tolak maka jangan berkecil hati, silahkan kalian daftarkan kembali dan biasanya akan ada pemberitahuan kesalahannya untuk diperbaiki.

Apabila anda bingung maka silahkan kalian tonton saja videonya dan apabila ada pertanyaan silahkan kalian koment saja di videonya maka saya akan menjawabnya.


Itulah gambaran bagaimana cara bisnis online tanpa modal yang tentunya bisa menghasilkan uang banyak mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta dan itu bisa anda dapatkan dengan konsisten.