Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Online Tanpa Modal Di Youtube

Carabangal.com banyak sekali para pengusaha yang sukses promosi produknya dari youtube, kali ini saya akan membahas secara detail bagaimana mendapatkan uang dari youtube, tidak harus memiliki produk dan juga tidak harus berbayar bisa dikatakan tanpa modal, hanya bermodalkan Handphone dan kuota atau wifi.

Dalam pembahasan ini saya akan menjelaskan dapat uang dari Shopee Affiliate dengan cara mengupload video di Youtube Short, namun sebelumnya anda harus mendaftar Program Shopee Affiliate terlebih dahulu, apabila belum mendaftar silahkan ikuti panduannya disini.

Apa itu Youtube

Youtube adalah sebuah Platform google dimana kita bisa bekerja sama dengan pihak google dengan menjadi kontent kreator dan apabila kita di setujui menjadi mitra youtube maka dapat dimonetisasi dan bisa menghasilkan uang setiap bulannya, namun pada pembahasan kali ini saya akan membahas mendapatkan uang dari youtube short.

Yotube short atau video pendek yang sering kita tonton sebetulnya bisa menghasilkan uang, baik dari yotube short itu sendiri atau dari roduk yang kita share dari Shopee Affiliate, sehingga kalian bisa mendapatkan uang dengan dobel penghasilan.

Cara Dapat Uang Dari Youtube Short

Setelah kalian di terima oleh Shopee Affiliate maka langkah selanjutnya adalah membuat chanel youtube yang nantinya akan kita jadikan untuk share video produk yang kita tawarkan dengan mencantumkan linknya di video tersebut.
 
Ketika nanti ada penonton yang berminat dan mengklik link tersebut maka akan diarahkan kepada produk atau toko yang kita tawarkan dengan begitu kita akan mendapatkan komisi dari penjualan produk tersebut.
 
Bagaimana apabila yang klik link kalian tidak membeli produk tersebut ? kalian jangan khawatir karena dalam 8 hari kedepan apabila orang tersebut berbelanja produk apa saja di Shopee maka kalian tetap akan mendapatkan komisi, dan di bawah ini adalah bukti penghasilan yang saya dapatkan dari youtube short dan media soaial lainnya.
 

 Cara Upload Video Short

Sekarang kita mulai kepembahasan utama, yaitu Bisnis Onlite Tanpa Modal Di Youtube Short, saya anggap kalian sudah memiliki chanel youtube, dan silahkan kalian lihat gambar dibawah ada angka satu dan angka dua.

 

Untuk yang saya tandain dengan angka satu itu adalah youtube short, apabila kalian menggunakan Handphone kalian langsung saja tekan tanda tersebut, namun apabila kalian menggunakan laptop seperti saya maka silahkan kalian klik nomor dua lalu upload video yang akan direkomendasikan.

Sekarang kendalanya adalah pasti kalian tidak memiliki Video produk tersebut, jangan khawatir karena saya akan memberikan link download video produk Shopee sekaligus dengan linknya di akhir pembahasan, dan kalian tinggal rubah dengan link Shopee Affiliate kalian.

Setelah kalian mendownload videonya maka kalian akan mendaatkan sebuah file exel yang berisikan video disana kalian tinggal downliad video dan thumbnailnya lalu kalian upload, jangan lupa isikan deskrisinya sesuai dengan yang tertera di produk karena kalian hanya tinggal mengcopyna saja.


Lihat contoh gambar diatas video yang baru saja saya upload, jangan lupa kalian tuliskan hastag shorts di judulnya, dan kalian juga sisipkan link Affiliate kalian di deskripsi video tersebut untuk memudahkan pembeli ketika ada yang minat.

Setelah kalian upload langkah selanjutnya kalian tonton video tersebut lalu berkomentar dengan mengaitkan link Affiliate produk tersebut setelah itu di sematkan sehingga komentar tersebut akan selalu ada di paling atas, berikut gambar komentar yang di sematkan.


Untuk bahan upload video kalian tinggal download saja melalui link yang sudah saya sediakan dan kalian hanya tinggal mendownloadnya setelah itu upload dan setting seperti petunjuk diatas, maka apabila kalian konsisten maka peluang mendapatkan uang dengan tanpa modal semakin besar.

(Link Video Bisnis Online)