Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

 Carabangal.com - Aplikasi Snack Video adalah platfrom penghasil uang yang sedang trend di tahun 2021 ini. Setelah mendapatkan izin dari pemerintah, Snack Video kembali banyak diperbincangkan di berbagai media sosial. Karena aplikasi ini bisa menghasilkan uang yang terbilang cepat.

Snack Video

Cara untuk mendapatkan uang  dari Snack Video sangat mudah, kalian hanya perlu menginstal apliaksi Snack Video lalu menyelesaikan beberpa tugas yang ada seperti mengundang. Soal pembayaran kalian jangan khawatir, karena sudah banyak orang yang membuktikan bahwa Snack Video benar - benar membayar.

Sampai sekarang aplikasi Snack Video masih membayar dan aman. Sudah terbukti Snack Video membayar pada saya, kalian ingin dapat juga? Lanjut ke caranya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Silahkan kalian ikuti langkah - langkah dibawah ini untuk daftar Snack Video agar bisa menghasilkan uang.

Snack Video

1. Buka link undangan Snack Video, Klik Disini.

2. Klik tombol Dapatkan Uang.

3. Lalu instal aplikasi Snack Video.

4. Kemudian buka aplikasi Snack Video dan klik dapatkan uang sekarang. Kalau pop-up sperti pada gambar di kiri tidak muncul, kalian bisa klik logo coin seperti  pada gambar kanan.

5. Klik tombol memasukan kode undangan.

6. Selanjutnya login Snack Video untuk melanjutkan, disini sebagai contoh menggunakan nomor HP.

7. Masukan nomor HP aktif dan klik berikutnya.

8. Kalian masukan kode konfirmasu yang dikirim melalui SMS dan tekan Berikutnya.

9. Akan muncul pop-up untuk memasukan kode undangan. Silahkan kalian mauskan kode 800422562 kemudian klik Ikat Sekarang.

10. Wajib memasukan kode undangan di atas jika kalian ingin mendapatkan 157 ribu koin.

11. Jika kode yang dimasukan benar, maka akn muncul pemberitahuan " Berhasil mengikat kode undangan, bla bla...."

13. Langkah terakhir, undang teman untuk install aplikasi Snack Video agar koin cepat bertambah dan bisa di tukar dengan uang nantinya.


Cara Mendapatkan Banyak Koind Di Snack Video

Ada bebarapa cara yang bisa kalian lakukan agar koin di Snack Video bertambah banyak. Berikut beberapa cara yang bisa kalian lakukan agar kpoin Snack Vidoe kalian cepat bertambah.

1. Undang teman menginstal Snack Video

Cara pertama adalah dengan mengundang teman untuk menginstall Sncak Video adalah cara yang paling cepat untuk mendapatkan banyak koin. Selain itu, yang menggunakan kode undangan untuk menginstal Snack Video juga akan mendapatkan banyak koin.

Kalian ikuti langkah - langkah dibawah.

Klik ikon koin.

Klik tombol undang

Kemudian bagikan kode undangan ke media sosial seperti Whatsapp, Faceboo dan lainnya.

Jika ada pengguna baru yang menggunakan kode undangan kalian, maka teman kalian dan kalian akan sama - sama mendapatkan ratusan ribu koin, saling menguntungkan.

Kalian juga bisa meminja HP keluarga atau teman untuk mengintal aplikasi Snack Video dan maukan kode undangan kalian.

2. Menyelesaikan Misi

Cara untuk mendapatkan banyak koin di Sncak Video adalah dengan kalian menyelesaikan misi khusu untuk pengguna baru.

Buka Snack Video.

Klik ikon koin.

Selesaikan misi like video dan mengikti pengguna lain untuk mendapatkan 2000 koin tambahan.

Kilik tombol check in harian untuk mendaptkan mulai dari 500 koin sampai ribuan koin.

3. Menonton Video

Sealin dengan mengundang teman dan menyelesaikan misi, menonton video di aplikasi Snack Video juga akan memperoleh koin. Koin yang didaptakan mungkin tidak terlalu banya, tapi "sedikit demi sedikit lama - lama menjadi bukit". Kalau ditabung banyak jugakan ?

Jika ada Wifi kalian bisa buka aplikasi Snack Video dan biarkan memutar video sendiri tanpa kalian tonton. Bisa kalian tinggal sambil kalian beraktifitas yang lain sambil menbah koin di Snack Video.

Membutuhkan Berapa Referal Agar Bisa Dapat Uang?

Minimal penarikan yang bisa dilakukan di Snack Video adalah Rp. 2000 untuk pengguna baru, selanjutnya minimal Rp. 5000. Karena setiap pengguna baru yang memasukan kode undangan kalia, klaian akan mendpatkan uang mulai dari 6k sampai 12k rupiah.

Uang bisa di tarik melaui OVO, DANA dan Go-pay. 

1 Rupiah Berapa Koin Snack Video?

50 koin Snack Video sama denga 1 rupiah. Untuk kalian pengguna bary agar bisa menukarkan koin hmenjadi uang, kalian harus mendapatkan minimal 100 ribu koin yang setara dengan uang 2 tibu rupiah.

Rp. 5.000 = 250.000 koin

Rp. 10.000 = 500.000 koin

Rp. 20.000 = 1.000.000 koin

Asalkan kalian konsisten, koin Snack Video mudah dan cepat untuk didapatkan. buktinya taman saya baru beberapa hari sudah mendapatkan jutaan koin hanya dengan mengundang 8 orang.

Kesimpulan

Itulah langkah - langkah cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video yang sedang trend. Kalian bisa ikuti langkah - langkahnya di atas, Snack Videob bisa di instal di perangkat android ataupun ios. Buruan daftar sebelum event ini berakhir.