Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Binomo Halal Atau Haram

Mungkin anda masih banyak yang belum tau, apa itu binomo..? Apakah dapat menghasilkan uang dan banyak sekali pertanyaan apakah binomo itu halal atau haram.


Apa Itu Binomo ?

Binomo ialah sebuah flatform yang sudah mendunia yang menawarkan perdagangan berbagai market keuangan secara instrumen apabila kita menguasai ilmu trading maka akan menguntungkan dan dapat menghasilkan uang dari binomo, untuk pendaftaran silahkan Daftar Disini

Berikut ini sayarat yang harus kalian kuasai untuk mendapatkan uang dari binomo.

  1. Mengerti Analisa
  2. Paham Pola Harga
  3. Mengenal Sifat dan Karakter Candle Stick
 

Apakah Binomo Penipuan ?

Banyak sekali yang bertanya apakah binomo itu membayar atau hanya penipuan, Selama ini saya trading di Binomo belum pernah tidak di bayar, setiap saya withdraw/penarikan keuntungan selalu di bayar, namun prosesnya bermacam - macam ada yang beberapa menit saja dan bahkan ada yang beberapa jam tergantung dari berapa besar withdrawnya, Jadi bagi saya binomo jelas membayar dan menguntungkan. dan di bawah ini adalah bukti penarikannya.


 Untuk melakukan perdagangan silahkan kalian daftar dulu disini, Ketika sudah melakukan pendaftaran maka sebaiknya jangan dulu deposit, walaupun minimal deposit itu Rp. 140.000 dan minimal withdaraw atau penarikan minimal Rp. 140.000, alahkah baiknya kalian belajar dulu di demo karena materi Cara trading di Binomo sudah saya berikan secara lengkap.

Cara Kerja Binomo

Bagaimana cara kerja binomo, sebelum kalian terjun di dunia trading binomo sebaiknya kalian juga mempelajari bagai mana cara kerjanya, sehingga pada saat kalian masuk kalian sudah bisa langsung praktek walaupun itu hanya di demo, utuk cara tradingnya sendiri ada dua Opsi atau pilihan terserah nanti sukanya yang mana, kalau saya lebih suka menggunakan android, kenapa..? mari kita bahas satu - persatu.

 

Cara Trading Binomo di Android

Contoh trading menggunakan aplikasi android

Apabila belum memiliki aplikasinya silahkan download terlebih dahulu, untuk melakukan Open posisi di android atau IOS ini jelas lebih simpel karena saya mengunakan analisa yang hanya membaca Pola harga dan candle stick beda lagi dengan yang menggunaan tools maka dia harus menggunakan Laptop atau PC.

 

Cara Trading Binomo Di Website 

  • Contoh trading menggunakan website di PC atau Laptop



Untuk melakukan trading binomo di website membutuhkan laptop dan PC bahkan koneksi internet yang kencang, ketika kita trading binomo di website menunya sangat lengkap mulai dari Indikator, Tools bahkan pergerakan dan sumbu candlesticknya sangat jelas sehingga lebih mudah dalam menganalisa.

Nah itulah perbedaan Trading Binomo di aplikasi dan di website, untuk lebih jelas dan terperinci silahkan kunjungi cara Trading Binomo di Website dan Cara Trading Binomo di Aplikasi.

Apakah Binomo Halal Atau Haram ?

Mengenai hal tersebut saya sendiri tidak mengetahui kejelasannya, apakah itu halal atau haram, namun itu dapat di simpulkan oleh pribadi masing - masing, namun disini saya melakukan trading di binomo tidak asal nebak melainkan dengan Analisa Teknikal dan mengetahui ilmunya, beda lagi apabila kalian hanya asal nebak mungkin itu asumsinya sudah beda.

Oleh karena itu saya menganggap ini sah-sah aja karena saya mendapatkan uang tidak dengan cara merugikan orang lain bahkan banyak sekali di luar sana untuk mendapatkan uang dengan melakukan kekerasan dan tidak sedikit yang menipu samapai korupsi mengambil uang rakyat, namun disini saya mendapatkan uang dengan ilmu yang saya miliki di dunia trading sehingga saya tidak kelaparan.

Nah itulah gambaran mengenai binomo yang saya ketahui, untuk mempelajari mengenai cara trading di binomo silahkan anda kunjungi, karena saya disini memberikan pengalaman yang saya ketahui secara gratis tidak memungut biaya sepeserpun.

Apabila merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini dan bantu suport saya supaya lebih semangat dalam membagikan pengalaman di dunia trading di binomo.