Cara Nonton Film atau Drakor di Telegram

Carabangal.com - Kalian hobi nonton film atau drakor, udah tau belum gimana caranya buat nonton film atau drakor di telegram? Nah, biasanya kita itu nonton streaming film atau drakor itu di website – werbsite seperti layarkaca21. Tapi website streaming film sering kali terkena razia dan di hapus lalu kalian jadi males cari lagi karena berbagai alasan.



Telegram bisa jadi salah satu solusinya, selain gak ada iklan telegram juga gak beresiko malware atau virus masuk ke hp kalian tidak seperti website. Telegram sebenarnya adalah aplikasi chatting seperti whatsapp. Tapi telegram juga bisa digunakan sebagai sarana hiburan karena kita bisa nonton dan download film atau drakor juga.

Nah, penasaran giamana caranya? langsung aja cara nonton film atau drakor di telegram terbaru 2021.

Cara Nonton Film atau Drakor di Telegram Menggunakan HP

  1. Download aplikasi telegram, setelah selesai kalian daftar atau buat akun menggunakan nomor  hp kalian.
  2. Setelah masuk ke tampilan utama telegram kalian klik ikon pencarian atau search, tulis nama grup atau channel telegram untuk menonton. Kalian bisa juga langsung tulis judul film atau drakornya. Disni saya mencari drama korea Vincenzo.

  3. Setelah itu kalian masuk ke chanelnya lalu kilik join untuk bergabung. Nah setelah itu tinggal kalian tonton videonya. Ada  bebrapa pilihan yang biasanya desediakan oleh admin untuk kualitas videonya mulai dari 360p sampai full hd. Tergantung kalian mau pilih yang mana. Kalo mau irit kuota sama memory pilih yang 360p aja.

  4. Untuk menyimpan atau mendownload videonya, sebenarnya ketika kalian menoton. Videonya itu otomatis terdownload ke penyimpanan atau memory kalian. Cuman tidak tebaca oleh galeri, cara agar terlihat di galeri kalian tinggal klik titik tiga di videonya lalu pilih save to gallery.

  5. Maka sekarang videonya akan terlihat di galeri hp kalian.

Cara Cara Nonton Film atau Drakor di Telegram Menggunakan Laptop/PC
Kalo kalian ingin nonton dengan puas mengguankan layar yang besar. Kalian juga bisa nonton film atau drakor memakai laptop atauun pc lewat aplikasi telegram.
  1. Download telegram versi desktop disini.selanjutnya kalian login menggunaakn akun telegram kalian atau daftar mengunakan nomor HP.
  2. Setelah masuk ke halaman tulis nama judul atau grup yang menyediakan film – film. Saya lebih suka langsung tulis judulnya.

  3. Setelah itu masuk ke chanelnya.

  4. Klik join dan langsung deh kalian bisa nonton film atau drakor yang kalian suka.



Kesimpulan:
Sebenarnya simple sekali bagaimana cara menonton film atau drakor melalui aplikasi telegram ini. Kalian tinggal cari channel atau grup yag menyediakan film –film yang kalian inginkan. Tapi menurut saya lebih simple lagi kalau kalian cari langsu judul film yang kalian cari biar gak ribet.

Kalo kita gabung ke channel kumpu;an film gutu kita harus cari lagi. tapi tergantung klian juga mau pilih yang mana, semoga artikel ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel