Cara Membuat Akun Twitter Menggunakan HP Android dan PC

Twitter adalah salah satu sosial media yang sudah ada sejak lama. Jauh sebelum Snapchat, Instagram ataupun WhatsApp popular, Twitter sudah lebih dulu muncul dan di kenal. Walaupun sudah lama, tapi twitter mampu untuk bertahan. Bahka kini tren kembali ke twitter mulai terasa kembali. 

Akun Twitter


Fiturnya yang sederhana atau bahkan hanya gitu – gitu aja justru dirindukan pengguna lamanya. Nah, kalian kalau belum pernah pakai twitter dan kalian ingin mencobanya. Ini cara membuat akun twitter baru di hp android dan juga pc.

Jadi, kalau kalian masih belum mempunyai akun twitter, kalian harus segera mendaftar diri kalian ke twitter. Kalian tidak perlu khawatir dengan twitter apakah sulit digunakan atau tidak. Seperti yang carabangal.com jelaskan, twitter punya fitur yang sederhana jadi kalian tidak akan kesulitan untuk menggunakannya. 

Untuk membuat akun twitter tidak jauh berbeda dangan cara membuat akun media sosial lainnya. Langsung saja simak cara membuat akun twitter berikut.


Cara mebuat akun twitter di HP/smartphone

Berikut langkah- langkah mendaftarkan akun Twitter menggunakan smartphone:

  • Download dan install aplikasi Twitter dari Play Store dan App Store untuk pengguna iPhone.
  • Buka aplikasi dan Create Account untuk membuat akun baru
  • Isi nama dan nomor telepon atau email yang belum pernah digunakan untuk medaftar di twitter setelah selesai,klik Next
  • Twitter akan mengirimkan kode verifikasi melalui SMS bagi pendaftar dengan nomor telepon dan email bagi yang menggunakan email. Masukkan kode dan lanjutkan.
  • Kalian akan diminta untuk membuat password, buatlah kombinasi password yang kuat dan mudah diingat oleh kalian.
  • Kalian dapat meneruskan atau melewati ospi berikutnya yaitu sinkronisasi kontak. 


Cara daftar Twitter melalui laptop/PC
Berikut langkah- langkah mendaftarkan akun Twitter melalui browser di PC/laptop :
  • Buka situs resmi Twitter di www.twitter.com dan sign up
  • Kalian dapat mendaftar dengan menggunakan email yang aktif atau nomor smartphone. Lalu klik Next
  • Pendaftar akan menemukan kolom mengenai Term of Service yang berisi penjelasan peraturan Twitter yang harus kalian baca. Kemudian klik Sign Up untuk meneruskan pendaftaran.
  • Twitter akan mengirimkan kode verifikasi melalui SMS jika kalian mendaftar dengan nomor telepon atau email kalau kalian mendaftar menggunakan email. Masukkan kode verifikasi, lalu klik untuk melanjutkan langkah selanjutnya.
  • Selanjutnya kalian akan diminta untuk membuat username dan password.
  • Pilihan selanjutnya yang bisa kalian coba atau lewati adalah opsi sinkronisasi kontak.


Kesimpulan:
Twitter merupakan media sosial yang  bisa membuat kita tahu apa yang sedang hangat di perbincangkan oleh warganet. Dengan fitur trend yang ada di kolom pencarian kita bisa tau tag – tag yang popular yang merupakan hal yang sedang di perbincangkan. 

Nah, jika kalian ingin tahu apa yang sedang viral twitter adalah media sosial yang paling tepat untuk kalian gunakan. Biasanya twitter lebih cepat dalam update apa topik terbaru yang tengah warganet bicarakan.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel