Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Dari Fotolia

Carabangal.com - Memiliki koleksi foto memang suatu hal yang membanggakan apalgi foto tersebut di dapatkan dari berbagai wilayah, mulai dari pemandangan, pantai bahkan foto kita sendiri namun alangkah baiknya apabila foto tersebut tidak hanya di jadikan koleksi di folder Handphone atau Komputer, terdapat banyak cara kita untuk menjual koleksi foto kita di internet salah satunya adalah situs fotolia.com.

Fotolia.com merupakan situs yang dapat menghasilkan uang dari internet diantara sekian banyak situs yang lainnya seperti Canstockphoto situs penghasil uang hanya dengan upload foto, fotolia.com pun ialah salah satu situs online yang memiliki sekitar 4 Juta pelanggan situs ini bisa memberikan bayaran kepada anda sekitar 35% bahkan sampai 64% setiap foto anda yang laku di jual. bagaimana anda tertarik  silahkan ikuti langkah - langkahnya.

Cara Mendaftar di Situs Fotolia

  • Pertama - tama silahkan kalian kunjungi situsnya disini
  • Setelah masuk silahkan klik sell images yang tertera di sudut pojok kanan atas seperti gambar di bawah ini

Cara Mendapatkan Uang Dari Fotolia

  • Setelah anda mengklik sell image maka selanjutnya anda akan diarahkan untuk memulai atau silahkan klik get stared

  •  Setelah klik getstared selanjutnya anda akan di arahkan untuk mengisi mulai dari email, Nama anda password sampai tanggal lahir, setelah seleai silahkan klik crate account.


  • Setelah selesai mengisinya dan clik crate account maka langkah selanjutnya anda harus periksa email yang masuk, silahkan klik saja ling yang ada di imel yang dikirim oleh adobe lalu anda klik acept and continue. dan akhirnya akun anda sudah di verifikasi.
  • Supaya anda memiliki pendapatan di situs ini tentunya anda harus mempunyai koleksi foto yang menarik semakin banyak foto maka semakin banyak pula kesempatan yang ajan anda dapatkan dan berikut cara upload fotonya klik saja Upload my first foto dan upload seperti biasa.
Cara Mendapatkan Uang Dari Fotolia


Cara Cek Pendapatan di Fotolia

Untuk mengecek pendapatan atau sekedar ingin mengetahui, anda klik saja dasboard disana akan terlihat total pendapatan anda mulai dari perminggu, perbulan sampai dengan pertahun, sebelum memikirkan pendapatan sebaiknya anda fokus saja untuk upload foto -  foto yang bagus dan menarik sebanyak - banyaknya. Baca Juga Cara Mendapatkan Uang Online Cuma Upload Foto di Bigstockphoto

Kesimpulan

Mendapatkan uang di internet tidak semudah membalikan telapak tangan diperlukan kesabaran dan ketelatenan apabila anda ingin sukses, untuk lebih cepat dalam menghasilkan uang dari internet dengan upload foto anda harus memiliki ribuan bahkan puluh ribuan fot supaya cepat menghasilkan, itulah sekilas mengenai pembahasan Cara Mendapatkan Uang Dari Fotolia semoga bermanfaat.