17 Cara Mendapatkan Uang di Internet Dengan Upload Foto Terbukti Membayar

Banyak cara utuk menyalurkan hobi kita dan dapat menghasilkan uang, terutama bagi anda yang hobi dibidang fotografi, dari hobi tersebut kita bisa menjualnya ke berbagai situs media online sehingga dapat memudahkan kita untuk memasarkannya.

17 Cara Mendapatkan Uang di Internet Dengan Upload Foto Terbukti Membayar


Menyalurkan hobi fotografi tidak diharuskan menggunakan kamera mahal kalau memang kita tidak siap, kita dapat melakukan pemotretan dengan menggunakan handphone saja sudah cukup tidak perlu kamera yang harganya puluhan hinga ratusan juta, dan berikut ini adalah beberapa situs yang dapat menerima karya fotografi anda hingga menjadi uang.

1. Bigstockphoto.com

Bigstockphoto merupakan situs penghasil uang dari hasil karya Fotografi apabila anda memiliki karya menarik dan berkualitas anda dapat menjualnya di situs ini, dan apabila ada orang yang tertarik maka akan membelinya, dengan begitu anda akan mendapatkan uang dari situs tersebut dalam bentuk dollar.

Bayaran yang akan anda terima dari situs ini apabila anda berhasil menjual salah satu karya anda maka anda akan dihargai sebesar 30% dari harga foto yang di upload dan itu jika pembelian dilakukan secara tunai, dan apabila pembelinya membayar secara kredit maka anda akan dibayar sebesar $ 0,50 ntuk setiap transaksi yang di lakukan.

Bagaimana apakah anda tertarik dengan situs tersebut apabia anda ingin mencobanya dan berikut adalah langkah - langkah Mendapatkan Uang Online Cuma Upload Foto di Bigstockphoto.

2. Canstockphoto.com

Canstockphoto.com juga termasuk situs yang dapat menghasilkan uang dari fotograpi bahkan situs ini dapat membayar hasil karya fotograpi anda jauh lebih tinggi dibandingkan situs sebelumnya bahkan untuk gambar yang berukuran kecil aja situs tersebut sanggup membayar seharga $1 untuk setiap pembelian dalam bentuk kredit, namun apabila foto anda berukuran besar maka situs ini akan membayar foto anda $ 5 untuk setiap pengunjung yang membeli foto anda secara tunai.

Namun jika foto yang anda miliki berukuran HD, maka situs ini akan memberikan imbalan kepada anada hingga mencapai $ 25, namun hal ini dapat terjadi apabila foto anda di downloadnya secara berulangkali dan situs ini akan melakukan pembayaran melalui paypal jika saldo anda sudah mencapai $ 50, apabila anda ingin mencobanya berikut adalah langkah - langkah Cara Mendapatkan Uang Dari Canstockphoto

3. Fotolia.com

Fotolia merupakan salah satu situs pengahasil uang dari fotgrafi, dan memiliki pelanggan lebih dari 4 juta. dan tentunya ini menjadi kesempatan besar anda apabila anda gabung di situs ini kemungkinan orang untuk membeli bisa lebih banyak kesempatan mengingat pelangannya begitu banyak.

Situs ini akan membayar anda sekitar 33% bahkan bisa mencapai 64% dari harga foto yang anda jual, foto yang anda jual harus dalam bentuk JPEG, dan memiliki ukuran paling besar 4 MP, dan tidak boleh lebih dari 30 MP.

Selain menerima foto situs inipun bahkan menerima file vektor dengan syarat file yang di uploadnya dalam bentuk ZIP dengan menyertakan lampirannya dalam bentuk JPEG, apabila anda tertarik berikut adalah langkah - langkah Cara Mendapatkan Uang Dari Fotolia.

4. Stockvault.Net

Di situs inipun anda dapat mengaupload photo dan memperoleh pendapatan namun sebelum anda mengupload photo harus menjadi member dulu dan setidaknya anda mempunyai 25 poto untuk pertama kali, setelah persyaratan anda terpenuhi anda dapat menambahkan paypal, Google Adsense, atau bisa juga menambahkan akun MoneyBookers.

Anda akan mendapatkan imbalan melalui revenue sharing (bagi hasil) bekerja sama dengan Google Adsense nah untuk semua klik iklan adsense yang ada di profil anda akan dibayarkan ke rekening anda, apabila anda minat berikut adalah langkah - langkah

5. Dreamstime.com

 Dreamstime merupakan situs penghasil uang dari Fotografi dan situs ini menyediakan foto yang berkualitas tinggi, namun dengan harga yang terjangkau, situs ini sangat cocok untuk anda yang hobi sebagai fotograer dan juga designer, entah itu anda sebagai pemula atau sudah profesional dan hasil karya anda dapat di jual secara online.

Dreamstime situs yang ramah untuk dipelajari dan dijalani, karena situs ini tidak begitu banyak persyaratannya untuk memulai bergabung. apabila anda tertarik untuk mendaftarnya berikut berikut adalah langkah - langkahnya.

6. Featurepics.com

Featurepics salah satu situs penghasil uang yang memberikan bayaran yang fantastis sekitar 70% dan tentunya bayaran ini lebih dibanding dengan situs - situs lainya yang memberikan Penghasilan Uang dari Fotografi lebih enaknya lagi di situs ini anda dapat menentukan harga foto sesuai dengan keinginan anda yang akan di jual, apabila anda ingin mencoba berikut adalah langkah - langkah


7. Crestock.com

 Crestock.com merupakan situs penghasil uang sama seperti yang lainnya, anda akan mendapatkan komisi sekitar 30% dari situs tersebut pada setiap foto anda yang di download. Untuk pembayaran dapat melalui Paypal. apabila anda tertarik berikut ini adalah langkah - langkah

8. Istockphoto.com

 Istockphoto.com situs penghasil uang yang lengkap, situs ini selain menerima gambar, situs inipun dapat menerima fiel vektor, video, bahkan audio. situs ini membayar kotributorny relatif kecil sebesar 15% dari royalti setiap file anda yang di download atau di beli. 

Namun apabila anda menjadi member ekslusif, anda dapat memperoleh pembayaran dari royalti hingga 45% untuk menjadi member ekslusif anda dapat mempelajarinya di halaman info royalti. apabila anda tertarik berikut langkah  - langkah

9. 123rf.com

123rf.com untuk situs penghasil uang yang satu ini memang berbeda dari situs - situs lainnya, situs ini mempunyai dua penawaran dengan model yang berbeda untuk setiap foto yang anda upload, apabila foto di jual untuk seorang pembeli saja maka anda akan memperoleh sebesar 50%, namun apabila hanya di download saja maka anda akan memperoleh $0,36 perdownloadnya, apabila anda berminat berikut adalah langkah - langkah.

10. Alamy.com

Situs ini sangat populer untuk dijadikan ladang penghasil uang, situs alamy.com bukanlah situs kecil melainkan situs yang sudah cukup terkenal dalam melaukan jual beli foto dan video, dan situs ini salah satu situs yang sangat populer, apabila anda bergabung di situs ini dengan upload ratusan bahkan ribuan video kemungkinan akan lebih cepat laku di jual, royalti yang akan anda dapatkan sekitar 65% dari harga foto anda yang dijual, apabila anda tertarik silahkan ikuti langkah - langkah

11. Photostockplus.com

Untuk situs penghasil uang yang satu ini memang berbeda dengan situs penghasil uang yang lainnya sitys photostockplus.com menyediakan e-commerce sendiri khususnya untuk anda. sehingga hal ini akan lebih memudahkan anda untuk mengelola sendiri dan menjual foto dan juga barang yang menggunakan foto. dan royalti yang diberikan cukup besar sampai dengan 85% ini sangat fantastis sekali, bagaimana penasarn..? berikut adalah langkah - langkah.



12. Scoopt.com

Situs Penghasil uang Scoot merupakan Agency yang dapat menjual foto anda kepada media contohnya seperti majalah, koran, tabloid dan lain sebagainya, andapun dapat menjual atau menjajakan foto anda di dalam situs ini, sehingga pihak situs dapat menjualnya selama kontrak berlangsung dengan anada yaitu selama 12 bulan sesuai dengan perjanjian yang tertulis di dalam kontrak tersebut, bagaimana anda tertarik untuk mencobanya, dan berikut ini langkah - langkah 


13. Shutterpoint.com

 Tidak kalah menariknya dengan situs situs lainya, situs shutterpoin.com merupakan situs penghasilan yang membayar anda, dan tidak main - main situs ini bisa membayar anda sebesar 85% dari foto yang laku dijual, bagaimana anda tertarik untuk mencobanya, silahkan kunjungi 


14. Shutterstock.com

Siapa yang tidak kenal dengan situs penghasil uang yang satu ini, shutterstock.com merupakan situs terbesar dalam menyediakan foto, anda dapat mengaupload foto sebanyak - banyaknya karen di situs ini dapat menghasilkan pembayaran apabila foto anda di download dan setiap foto yang di download anda akan di bayar sebesar $0,25 untuk setiap royalti, bagaiana anda tertarik, silahkan kunjungi halaman 

15. Stockxpert.com

Untuk mendapatkan penghasilan dari situs stockexpert tentunya anda disini diwajibkan mendaftar terlebih dahulu di situs ini, dan apabila aplikasi anda sudah disetujui tentunya anda dapat mengupload foto dan gambar, situs penghasil uang ini akan membayar anda dengan komisi yang cukup lumayan fantastis sekitar 50% untuk setiap download. Untuk pembayarannya anda bisa menggunakan PayPal dan MoneyBooker, bagaimana anda tertarik silahkan ikuti langkah - langkah bagaimana

16. Microstockphoto.com

Apbila Anda berminat upload gambar di situs penghasil uang Microstockphoto.com, setidaknya foto Anda harus berukuran minimal 1600 x 1200 piksel dan 2 MP.  Apabila foto anda ada yang mendownload maka anda akan mendapat komisi sekitar 35% untuk setiap gambar yang di-download oleh pengguna. 

Gambar anda harus dalam format jpg pada kompresi kualitas yang tertinggi dan tidak boleh lebih dari 8 MB. Pihak Microstockphoto akan mengelola foto Anda pada bagian penjualan, promosi, dan dukungan pelanggan. Untuk proses pembayarannya Anda dapat menggunakan PayPal.

17. Texturevault.com

Untuk situs penghasil uang Texturevault.net menyediakan foto tekstur dengan kualitas yang baik dan selalu didukung dengan komunitas yang selalu mengirimkan foto secara rutin. 

Andapun bisa menjadi member dan dapat mengirimkan serta men-jual karya foto tekstur Anda. Anda dapat meng-upload foto tekstur Anda dan menjualnya serta mendapat 60% dari nilai penjualan foto Anda. 

Kesimpulan

Dari 17 Situs yang dapat menghasilkan uang diatas dapat anda coba satu persatu hal ini untuk menguji kemampuan anda dalam mengambil gambar atau foto baik itu menggunakan Handphone atau kamera, hal ini bisa anda buat sebagai pembelajaran menjadi fotograper atau menjadi editor gambar, setidaknya apabila ada yang membeli atau mendownload itu anda bisa dikatakan sudah menjadi fotograper handal dan karya anda sudah mempunyai nilai, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel