Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Dari Canstockphoto

Carabangal.com Mempunyai hobi sebagai fotograper merupakan kegiatan yang mengasikan, disamping itu kita bisa bebas berekspresi menyalurkan hobi kita, namun disamping itu hobipun harus bisa menghasilkan uang, saat ini banyak cara menghasilkan uang di internet dengan hanya upload foto saja kita tidak perlu susah payah mencari pundi - pundi dollar sudah banyak penyedia situs yang dapat kita jadikan patner diantaranya Canstockphoto.com.

Cashphoto.com sama halnya seperti Bigstockphoto  yang dapat mengasilkan uang dengan upload photo di situs ini pun anda akan dihargai sebesar $1 untuk setiap orang yang membeli photo anda secara kredit, beda halnya apabila pengunjung atau pembeli yang mendownload atau membeli photo anda maka anda akan dibayar sebesar $5 yang dilakukan secara tunai, apabila anda berminat berikut adalah langkah - langkah mendaftar di situs Canstockphoto.

Cara Mendaftar di Situs Cashstockphoto

  • Untuk melakukan pendaftaran di cashphoto silahkan anda klik disni
  • Langkah selanjutnya silahkan anda klik register di bagian atas kanan situs tersebut silahkan klik yang sudah diberi tanda panah.


  •  Lalu anda isikan nama anda, email anda yang aktif, Username anda bebas apa saja dan password anda.

Cara Mendapatkan Uang Dari Canstockphoto

  •  Setelah selesai semua anda isi silahkan klik register di bawah, selanjutnya setelah masuk silahkan scrol kebawah dan silahkan klik sell Your Image/Clips


  • Silahkan anda baca peraturan dan persyaratan yang diberikan canstockphoto apabila sudah mengerti silahkan klik Apply Now dan silahkan anda baca kembali mengenai ketentuannya lalu klik continue setelah klik continue lalu isikan data diri anda seperti contoh di bawah.

  • Setelah klik continue maka silahkan anda isikan backround anda barang apa yang ingin di jual mulai dari foto, vectore atau footage silahkan pilih sesuai karakter anda.
  • Untuk selanjutnya silahkan anda upload photo yang ingin anda pasarkan sebanyak tiga saja lalu isikan website yang anda punya, kalaupun tidak punya silahkan kosongkan saja, setelah itu anda diminta untuk upload KTP atau identitas lainnya maka pendaftaranpun selesai.
 

 Cara Meningkatkan Pendapatkan Uang Dari Canstockphoto

Setelah anda diterima atau sudah mendaftar tentunya anda ingin mempunyai pendapatan yang rutin dari poto yang anda uplod, uploadlah poto sebanyak - banyaknya dengan kualitas yang bagus dan sebaiknya ikuti aturan yang susah ditetapkan.

Sebelum anda mengaupload poto tersebut alangkah baiknya untuk di edit terlebih dahulu dan jangan lupa untuk menggunakan keyword atau katakunci nice photo tersebut sehingga akan lebih mudah untuk di temukan dan gunakan bahasa inggris agar target jangkauan lebih luas.