Nice Video Untuk Menjadi Youtuber

Dengan seiringnya waktu yang berjalan dan perkembangan jaman semakin meningkat berbagai informasi semakin pesat terutama yang bersumber dari media sosial seperti Facebook, Youtube dan media sosial lainnya, banyak yang berbondong - bondong dengan dalih memberikan informasi dan padahal mereka hanya ingin mendapatkan uang. dengan sudah tersedianya berbagai informasi dan hiburan maka sebagai seorang youtuber di tuntut dalam membuat video serta menyajikannya demi memuaskan pelanggan, maka dari itu banyak yang kesulitan dalam menentukan Nice Video. Jika anda bingun sebainya baca dulu artikel saya yang berjudul Cara Menjadi Youtuber Sukses 


Berikut ini saya akan bahas sedetail - detailnya dalam menentukan Nice Video Mulai dari pembuatan video paling sulit hingga yang palinggampang.

Nice Film Pendek

Untuk yang pertama kali saya ingin membahas mengenai nice film pendek, kenapa saya disini membahas nice film pendek di awal, karena nice ini saya anggap hal yang paling sulit namun mempunyai prospek yang tinggi dan sangat menjanjikan berikut ini adalah contoh dari video film pendek.




Film pendek diatas  terlihat sangat sederhana padahal disini memiliki berbagai banyak karakter dan harus syuting di berbagai tempat, hal ini yang akan membuat video anda layak dijadikan konten di dalam dunia perfilman terutama di dunia youtube.

Jika kita lihat video diatas adalah bernuansa komedi pembuatan film ini juga tergolong sangat sederhana tidak harus memiliki kemampuan akting yang bagus, hanya mengandalkan ekspresi saja. yang saya ingin jelaskan disini adalah bukan mengenai cerita filmya tetapi proses pembuatannya, mari kita bahas satu persatu.

Naskah

Sebelum membuat film pendek yang pertama kali adalah pembuatan naskah, atau bisa juga ide cerita dan dialog atau percakapan yang akan di pakai dalam pembuatan Film Pendek, kematengan dalam mengonsep naskah sangatlah penting, mulai dari ekspresi pemainnya dialognya bahkan sampai properti yang akan di gunakan di saat syuting.

Latihan

Sebelum proses suting pembuatan film, alangkah baiknya naskah yang sudah kita buat kita kaji ulang dengan kru atau para pemainnya, ini sangat penting supaya tidak kebingungan saat proses suting, dan nantinya tidak begitu banyak kesalahan sehingga harus di ulang - ulang dan ini akan banyak menghabiskan waktu, oleh karena itu latihan sangat di perlukan demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Proses Syuting

ini adalah langkah terakhir dalam pembuatan film pendek dan disini harus di uji kesabaran yang memang betul - betul di haruskan ekstra sabar kareana dalam sebuah tim pastinya ada yang datang terlambat dan kesiangan, alhasil kekompakan dan kesolidan sangat di perlukan.

Proses Editing

Proses editing atau bisa di sebut finishing, ini benar benar memerlukan keahlian khusus disini memerlukan alat seperti komputer atau laptop yang harganya memang lumayan dan menguasai komponen komponen aplikasinya. jika editingnya bagus maka hasil akhirnya juga bagus, seperti penempatan sound efect yang tepat perpindahan karakter dan efek - efek lainnya.

 

Nice Video Tutorial

Nice ini adalah susah - susah gampang kenapa bisa disebut susah - susah gampang padahal ini hanya tutorial tidak memerlukan banyak peralatan dan banyak modal, jadi begini tutorial itu ibaratkan cara atau kita memberikan pelajaran untuk yang belum tau nah jika kalian salah memberikan cara atau tidak mengusai ilmu maka kalianlah yang akan dibuli dan akan mendapatkan unlike sehingga membuat reputasi video anda buruk. dan gampangnya membuat video tutorial adalah anda menguasai materinya langsung praktek sambil di rekam, edit lalu upload dan selesai. berikut ini adalah contoh dari video tutorial.



Sebenarnya banyak sekali mengenai jenis nice video, namun saya disini hanya ingin memberikan gambaran saja bagi anda youtuber pemula yang sedang bingung dalam menentukan nice video youtube dan untuk lebih jelasnya saya akan bahas mengenai nice video dan perlatannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel