Gara - Gara Cintanya di Gantung Wanita ini Pergi Meninggalkan Pacarnya - Film Pendek Sunda

Cerita sedih pilu dan mengharukan dalam video sunda yang di upload oleh chanel youtube Carabangal TV yang berjudul Film Pendek Sunda Cinta Tak Harus Memiliki.

Ipeh atau yang mempunyai nama asli Siti Nurlatifah mampu membuat penonton menangis dalam aktingnya yang bertema percintaan. bahkan dia bisa mengalahkan pemain lainnya seolah olah dia merasakan dan sedang mengalaminya.

Bermula dari pertemuannya dengan Si Ucup dan akhirnya ipeh jatuh hati dengan ucup, walaupun sebenarnya masih ada lelaki lain yang menginginkannya namun pendirian ipeh tetap kepada ucup karena ipeh sudah terlanjur jatuh hati. dengan sosok ucup yang pendiam dan sedikit konyol membuatnya yakin bahwa ucuplah pria yang di dambakannya.

Dengan segudang harapan bahwa ucuplah lelaki pilihannya, namun seiring perjalanan waktu yang dilalui hari demi hari waktu demi waktu ucup tak kunjung juga memberi kepastian dengan hubungan mereka berdua, terlbih lagi si ucup yang kini selalu menggoda wanita lain selain dirinya membuat harapan ipeh pupus dan hatinya hancur.

Dengan tekad yang bulat akhirnya ipeh memutuskan untuk pergi merantau dari kampung halamannya dengan perasaan hacur berkeping - keping di suatu hari dia pergi dengan membawa pakaian dan membawa ayam jantan. dengan ongkos seadanya, sambil berjalan ipeh pamitan kepada gahil teman akrab ucupnya, lalu ipeh pergi naik ojek.

Didalam perjalanan ipeh bertemu dengan bangkit lelaki yang selama ini mengejar - ngejarnya dan bangkitpun menyatakan cintanya begitu dalam, walau berat hati dan tak sanggup mengucapkannya ipeh tetep menolak cintanya bangkit karena dia tidak ingin bangkit terus berharap terhadap cintanya, dengan rasa kecewa bangkit terdiam, lalu ipeh meninggalkannya.

Tekad ipeh yang sudah bulat untuk meninggalkan kampung halaman di dengar oleh ucup dari sahabat dekatnya gahil, ipeh yang sudah berjalan dengan mengunakan odong - odong online dikejar dengan ucup, walaupun ipeh sudah mengutarakan hatinya namun ucup tetap saja cuek sehingga membuat ipeh yakin dia harus pergi, dengan hati hancur ipeh pergi dengan bercucuran airmata semua yang ucup ucapakan hanyalah semu.

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Cek Video Film Pendek Sunda Cinta Tak Harus Memiliki


Jangan Lupa like dan koment ya gaes

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel