Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Supaya Video Youtube Banyak Yang Nonton

Dalam artikel ini mimin akan membuat postingan yaitu bagaimana video kita di youtube banyak yang nonton, namun apa salahnya kalian bisa membaca artikel mimin yang sebelumnya Cara Membuat Video Youtube Pertamakali, supaya video kalian banyak di tonton tentunya videonya harus bermanfaat, banyak di cari orang lain dan bisa menghibur.


Pasti kalian bertanya - tanya atau bingung mengapa video kalian sedikit penontonnya, padahal dari segi konsep sudah baik dan editingnya juga sudah bagus, tetapi masih aja sepi penonton, itu semua karena video kalian tidak di butuhkan orang, terus apa saja video yang banyak di tonton, nah disini saya akan menguluas sedikit video apa saja yang banyak di tonton.

Pertama 

Video yang sering banyak di tonton adalah yang sedang viral artinya beritanya sudah beredar kemana - mana, namun jenis video ini susah di dapatkan karena kita harus dekat dengan tempat kejadian, kalaupun kalian ingin memaksa pastinya kalian memerlukan biaya untuk meliputnya, jenis video ini biasanya digunakan oleh situs media sosial, sperti berita, gosip dan lainnya karena mereka mempunyai karyawan dan berita itu di bayar.

Kedua

Video yang banyak di tonton yaitu tutorial, disini banyak sekali untuk jenis tutorial dan video ini banyak yang mencarinya, namun untuk membuat video seperti ini harus benar - benar menguasai apa yang akan kita ajarkan kepada penonton sehingga tidak menyesatkan, dan jika video yang kalian biat dapat bermanfaat khususnya untuk yang pertama kali membutuhkannya pasti dia akan subcribe dan share ke temennya, ada banyak jenis video tutorial diantaranya :

 Tutorial Android
 Tutorial Hijab 
 Tutorial Make UP
 Tutorial Kesehatan
 Tutorial Pendidikan
 Tutorial Bisnis
 Tutorial Masak
 dan masih banyak yang lainnya

Ketiga

Untuk yang ketiga yaitu video lucu nah itu video lucu sendiri ini banyak di tonton, peminatnya banyak sekali mulai dari anak kecil hingga orang tua, kenapa video lucu banyak yang nonton..? karena mereka diluar sana memerlukan hiburan dan dengan menonton video lucu pastinya mereka bisa tertawa dan bahagia, lalu seperti apa video lucu itu. di bawah ini adalah salah satu jenis video lucu.



Silahkan kalian tonton sampai habis karena video lucu diatas menceritakan Bang kit yang ingin balas dendam pada si ucup, namun ternyata si ucup selalu mujur, dia malah mempengaruhi warga kampung dengan mata pandanya sehingga semua orang ikutan.

Silahkan kalian tinggal pilih sesuai kenginin dan kemampuan kalian dalam membuat video, mau mengenai yang sedang viral, tutorial atau video lucu, namun semua jenis video diatas berpotensi mendapatkan penonton banyak, sehingga youtube kalian akan ramai dari pengunjung dan banyak penggemarnya, namun yang paling utama konsistensi sanyat di butuhkan, dan kalian harus belajar dan belajar dari sebelum sebelumnya.

Itulah diatas artikel mengenai Supaya Video Youtube Banyak Yang Nonton semoga bermanfaat.