Tips Gratis Untuk Belajar Apa yang Harus Dimakan Saat Hamil

Tips Gratis Untuk Belajar Apa yang Harus Dimakan Saat Hamil

Mencari tahu apa yang harus dimakan saat hamil adalah pelajaran penting ketika Anda mengetahui bahwa Anda hamil.

Ketika saya hamil, saya menggunakan pengalaman saya dengan nutrisi untuk mempelajari semua tentang apa yang harus dimakan saat hamil. Saya ingin anak saya yang belum lahir menjadi sesehat mungkin, dan saya juga ingin menghindari semua beban ekstra yang tidak diinginkan. Saya ingin dapat kembali ke berat badan sebelum kehamilan sesegera mungkin.

Jadi, percayalah pada saya ketika saya memberi tahu Anda bahwa saya tahu bagaimana perasaan Anda dan saya tahu apa yang Anda hadapi. Belajarlah dari saya dan pengalaman saya serta semaksimal mungkin untuk hamil. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah belajar apa yang harus dimakan saat hamil.

Saya yakin Anda akan senang menemukan betapa mudahnya untuk menjaga si kecil Anda sehat dan mendapatkan tidak lebih dari 25 hingga 32 kg selama kehamilan Anda. Anda juga bisa mendapatkan tubuh pra-bayi Anda kembali dalam 5 minggu. Ini benar-benar sangat mudah. Pertama, cari tahu makanan apa yang bisa Anda miliki yang sehat dan enak rasanya. Kedua, jauhi makanan jahat. Ini benar-benar sesederhana itu. Jadi, mari kita mulai dengan berbicara tentang makanan yang harus Anda jaga jauh dari bayi Anda!
Tips Gratis Untuk Belajar Apa yang Harus Dimakan Saat Hamil

Menjaga makanan yang tidak sehat agar tidak terlihat sangat penting. Makanan yang salah dapat merusak pertumbuhan alami bayi Anda saat berada di perut Anda. Makanan yang tidak enak ini dapat benar-benar mengacaukan tahap perkembangan anak Anda yang belum lahir dan dapat membuat Anda mendapatkan banyak lemak tidak sehat yang dapat menyebabkan masalah lain seperti diabetes gestasional.

Sekarang, saya yakin Anda sudah tahu bahwa kue Debbie kecil dan keripik kentang tidak sehat, tetapi bagaimana dengan makanan yang ditandai sebagai makanan sehat? Ya, mereka juga buruk untuk Anda dan bayi Anda. Mengapa? Saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu bukan karbohidrat atau kalori yang merugikan Anda. Bukan penggunaan moderat gula atau lemak! Ini pengawet dan bahan kimia yang merugikan Anda dan bayi Anda.

Baca daftar bahan pada semua makanan kemasan Anda dan Anda akan mengerti apa yang saya bicarakan. Sains membuktikan bahwa bahan kimia ini benar-benar merusak sistem kita. Anda ingin mempelajari makanan apa yang dapat Anda makan untuk mempromosikan kehamilan yang mendekati sempurna?

Pastikan Anda mengonsumsi makanan yang hanya mengandung satu bahan. Saya tahu itu terdengar membatasi, tetapi percayalah pada saya tidak. Berikut ini adalah contoh kecil dari makanan yang baik yang dapat Anda makan banyak: ayam, steak, sayuran dan buah-buahan, beras, telur, mentega, bacon, minyak kelapa, alpukat, dan ubi jalar. Pastikan Anda tidak mengurangi kalori Anda, dan jangan memotong karbohidrat. Anda dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan.

Baca Artikel sebelumnya 7 Kiat Terbukti untuk Membantu Anda Hamil Sekarang



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel