Kunci Rahasia untuk Membuat Anda Hamil Sekarang!

Kunci Rahasia untuk Membuat Anda Hamil Sekarang!
Baca Artikel Sebelumnya Bagaimana bisa hamil?



Pernahkah Anda merasa tidak mungkin bagi Anda untuk hamil? Bayangkan bagaimana rasanya memiliki bayi yang tumbuh di dalam diri Anda. Mengetahui beberapa hal mendasar, seperti cara memprediksi ovulasi, seberapa seringkah Anda harus berhubungan badan, dan mengetahui kapan Anda dimasa subur akan membantu Anda untuk hamil. Dalam artikel ini kita akan membahas beberapa hal yang akan membantu Anda hamil.

Seperti beberapa pasangan tampak hamil,  pada saat anda bertemu mereka sudah memiliki bayi lagi. Untuk yang belum hamil, dibutuhkan banyak kesabaran dan tahu kapan Anda berada di masa subur untuk membantu Anda hamil.
Kunci Rahasia untuk Membuat Anda Hamil Sekarang!


Lihat kalender

Mengetahui kapan Anda berada dimasa subur adalah salah satu langkah penting untuk hamil. Ketika indung telur Anda melepaskan sel telur, ia akan menuju ke salah satu tuba fallopi Anda. Ini adalah waktu yang Anda inginkan untuk hamil. Bagaimana kamu bisa tahu kapan kamu berovulasi? Anda dapat menggunakan kalender untuk menandai hari ketika periode Anda dimulai. Jika Anda memiliki siklus 28 hari yang teratur, Anda harus mulai berovulasi 14 hari setelah periode Anda dimulai.

Jika siklus Anda lebih lama dari biasanya, kurangi 18 hari dari jumlah hari dalam siklus terpendek Anda. Ketika periode berikutnya dimulai, hitung mundur 18 hari. Minggu berikutnya seharusnya ketika Anda akan menjadi paling subur. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi saat Anda mengalami ovulasi. Ini termasuk diet, olahraga, sakit, dan stres.

Mengetahui suhu tubuh anda

Ini suhu Anda saat tubuh Anda beristirahat. Ovulasi dapat menyebabkan sedikit peningkatan suhu, biasanya kurang dari satu derajat. Anda akan paling subur dua sampai tiga hari sebelum suhu Anda naik. Ovulasi akan terjadi ketika suhu Anda lebih tinggi dan tetap stabil selama beberapa hari.

Anda dapat menggunakan termometer untuk melacak suhu tubuh anda. Anda harus mengukur suhu Anda setiap pagi. Melakukan ini adalah salah satu hal yang akan membantu Anda untuk hamil.

Lakukan hubungan badan secara teratur

Anda harus berhubungan badan secara teratur. Jika Anda melakukan hubungan seksual dua atau tiga kali seminggu, Anda kemungkinan akan mencapai waktu subur Anda. Untuk pasangan sehat yang ingin memiliki bayi, tidak ada hal yang terlalu banyak berhubungan seks. Anda harus berhubungan seks sekali sehari ketika Anda mendekati waktu ovulasi. Melakukan hubungan seks setiap hari sebelum hari-hari ovulasi akan meningkatkan peluang untuk pembuahan.

Menjaga gaya hidup sehat

Anda perlu makan makanan sehat, tidak mengonsumsi banyak kafein dan banyak beristirahat. Kebiasaan baik ini adalah salah satu kunci untuk membantu Anda hamil.

Sekarang tolong dengarkan baik-baik dan saya akan menunjukkan cara untuk hamil sekarang. Kehamilan Miracle adalah panduan online untuk wanita yang mengalami kesulitan untuk hamil. Anda akan menemukan banyak informasi tentang tipe tubuh Anda, mencari tahu tanggal ovulasi Anda yang tepat. Ini juga memiliki informasi nutrisi dan diet untuk membantu Anda hamil.

Panduan ini akan menunjukkan kepada Anda kesalahan umum yang dilakukan wanita selama waktu penting ini. Anda juga akan membaca testimonial dari ratusan wanita yang telah menggunakan sumber ini untuk membantu hamil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel