Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kiat Terbukti untuk Membantu Anda Hamil Sekarang

7 Kiat Terbukti untuk Membantu Anda Hamil Sekarang

Bagaimana jika ada cara bagi Anda untuk hamil? Bayangkan diri Anda beberapa minggu dari sekarang mengambil tes kehamilan dan hasilnya positif. Anda mungkin memerlukan beberapa saran untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Dalam artikel ini saya memiliki beberapa kiat hebat untuk membantu Anda hamil.

Seks Reguler

1. Anda akan memiliki kesempatan lebih besar untuk hamil dengan melakukan hubungan seks secara konsisten. Jika Anda melakukan hubungan seks secara teratur, maka Anda tidak perlu khawatir tentang mempertahankan ovulasi Anda.

Posisi Seksual yang Tepat

2. Ketika Anda melakukan hubungan seks yang terbaik bagi pria untuk berada di atas. Setelah melakukan hubungan seks, Anda harus menaikkan pinggul untuk membantu sperma.

Pertahankan pola makan yang sehat

3. Cobalah untuk menghindari junk food, manisan, makanan olahan, makanan yang digoreng, dan pastikan Anda mendapatkan jumlah vitamin dan mineral yang tepat dalam diet Anda. Mendapatkan banyak zat besi dan asam folat sangat penting untuk membantu Anda hamil.

7 Kiat Terbukti untuk Membantu Anda Hamil Sekarang

Temui dokter Anda secara teratur

4. Anda harus menemui dokter Anda secara teratur dan tanyakan dokter Anda setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki.

Cari tahu semua yang Anda bisa tentang hamil

5. Anda harus memulai cara hidup sehat tiga bulan sebelum Anda mulai mencoba memiliki bayi. Memastikan pikiran dan tubuh Anda dalam kondisi prima akan meningkatkan peluang kesuburan Anda dan menurunkan kemungkinan mengalami keguguran.

Cobalah untuk menghindari stres sebisa mungkin

6. Usahakan untuk tidak stres tentang mencoba untuk hamil. Stres telah diketahui berhubungan dengan infertilitas, jadi Anda harus melakukan yang terbaik untuk menghindari stres.

Ikuti terus ovulasi Anda

7. Anda akan menjadi paling subur ketika Anda sedang berovulasi. Mengetahui kapan Anda berovulasi akan memungkinkan Anda untuk merencanakan seks sekitar waktu ini dan ini akan meningkatkan peluang Anda untuk hamil.

Baca Juga Artikel Sebelumnya Minggu 7 Gejala dan Tanda Kehamilan - Bagaimana Wajah Anak Saya?