Minggu 7 Gejala dan Tanda Kehamilan - Bagaimana Wajah Anak Saya?

Minggu 7 Gejala dan Tanda Kehamilan - Bagaimana Wajah Anak Saya?

Selama minggu 7 kehamilan, tubuh Anda berubah dan Anda mengalami tanda dan gejala yang berbeda. Juga anak Anda berubah dan berkembang pesat. Lihat bagaimana Anda melihat pada tahap kehamilan Anda ini dan juga bagaimana penampilan anak Anda.

Minggu ke 7 kehamilan ditandai dengan beberapa tanda dan gejala. Selain gejala ususal morning sickness atau perasaan mual Anda mungkin mengalami kelelahan, payudara membengkak, penggelapan areola (kulit di sekitar puting Anda), sakit kepala, sakit punggung, sering buang air kecil, mungkin mengidam untuk makanan yang tidak biasa.

Dalam kasus Anda bertanya-tanya selama kehamilan minggu 7 jika Anda mungkin memiliki anak kembar atau kelipatan, ada beberapa tanda dan gejala yang dapat membantu Anda untuk mencari tahu. Tingkat kenaikan berat badan yang lebih cepat, ukuran perut dan peningkatan gatal pada permukaannya, perasaan berat di panggul atau vagina, kecenderungan yang lebih besar untuk menahan air, varises, meningkatkan kelelahan.

Dapatkah dokter melihat bayi kembar pada minggu ke 7 kehamilan? Untuk melakukan skrining Anda harus mengambil tes darah dan ultrasound. Dan tes ini biasanya dilakukan selama 11 - 14 minggu kehamilan. Tes darah dapat membantu untuk mengkonfirmasi apakah Anda akan memiliki anak kembar atau kelipatan.
Minggu 7 Gejala dan Tanda Kehamilan - Bagaimana Wajah Anak Saya?

Anda tidak menunjukkan pada kehamilan minggu ke 7. Anda mungkin memiliki tonjolan kecil di daerah perut tetapi ini umumnya tidak tampak pada kehamilan 7 minggu. Sebelum Anda tahu perut Anda akan sebesar semangka, nikmati beberapa minggu terakhir Anda masih bisa melihat jari-jari kaki Anda!

Dapatkah Anda percaya bahwa ukuran bayi Anda sudah dua kali lipat sejak minggu lalu? Panjang bayi Anda sekitar 1/3 inci (seperti kacang kecil atau blueberry besar). Embrio sekarang mulai berkembang dengan cepat.

Selama kehamilan minggu 7, fitur wajah bayi Anda mulai meletus sekarang, dengan mulut dan lidah yang terlihat jelas. Lensa mata terbentuk. Bagian tengah telinga terus berkembang. Otak bayi Anda berkembang dengan cepat dan anggota badan dan fitur wajah terbentuk.

Baca Artikel Sebelumnya Kapan Seorang Wanita Bisa Hamil? 4 Jawaban Penting dan Rahasia!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel