Tips Dan Trik Menggunakan Jawhead Dengan Buildnya

Jawhead adalah hero fighter yang bisa dijadikan sebagai tank sama dengan chou dan ruby. Jawhead juga adalah hero yang unik, karena skill 2 yang bisa melepar hero, minion ataupun monster. Tapi disinilah letak kesulitan untuk menguasai hero ini. Kita dapat menilai seseorang apakah pro atau tidak menggunkan jawhead dari penggunaan skill ini. Karena akan terlihat pro atau tidaknya player saat menggunakna skill duanya,

Jawhead adalah hero yang sangat op. Di awal saja damagenya sudah sakit tapi jika di late game kalau kalian menggunkan item full damage, dia akan sangat berbahaya. Dan dia mempunya 2 skill CC yang berguna saat war.


Skill

Mecha Suppression (Pasif)
Setiapkali jawhead memberikan damage ke lawan, lawan yang terkena damege akan terkena efek Commpression selama 3 detiik stack maksimal bisa menyapai hingga 10 stack. Setiap stack akan meningkatakn damge basic attacknya sebanyak 8% kepada target. Pasif ini sangat bagus bila kamu 1 lawan 1, karna damagenya akan terkena pada satu orang sehingga stack pasif menghasilkan damage yang besar.

Smart Missiles
Skill ini aktif selama 5 detik, saat aktif skill menembakan 12 misil secara acak ke target yang ada pada area skill ini. Setiap misil memberikan 80(+20% total physical ATK) physical damage, bisa kalian lihat di atribut jawhead saat memilih atau melihat hero. Physical ATK nya adalah 119, belum ditambah  +item dan saat naik level. Kita akan hitung damgenya di early game, 80 + 25 X 12= 1260. Nyawa hero musuh saat diawal hp kurang dari 3000 selain hero tank.

Skill ini sangat sakit diawal, bila hanya 1 musuh yang terkena skill ini mereka bisa langsung sekarat dengan kombinasi basic attack. Agar damge skill ini lebih besar pastikan tidak ada minion atau monster dan hero lawan hanya satu agar damagenya meningkat karena skill pasifnya. Menurut saya skill ini merupaka skill jawhead yang paling sakit. Damagenya dari 80 akan meningkat menjadi 130 setelah skill ini mencapai level 6.

Ejector
Meningkatkan movement speed jawhead dan memberikan shield yang menyerap damage sebanyak 200(+100% Total physical attack) ketika skill ini sudah level 6 damge yang dapat serap sebanyak 700. Lamanya efek skill ini sekitar 5 detik, dan pada saat itu kamu bisa melemparkan target yang paling dekat ke area yang sudah ditentukan, jika musuh yang terlempar akan memberikan 300(+80% Total Physical ATK) physical damage dan terkena efek stun walaupun sebentar.
Jika teman kita yang terlempar mereka tidak akan terkena efek ini. Sebelum menggunakan skill ini kita harus membaca situasi untuk memilih hero mana yang akan di lempar ke arah teman kamu. Kamu juga bisa melemparkan hero tim kamu kearah lawan untuk membuka war. Tapi kalian harus berhati – hati saat sedang warmenggunakan skill ini, usahkan saat kalian akan melempar musuh tidak ada teman kalian yang ada  pada jangkauan skill ini. Agar kalian tidak salah melempar.

Unstoppable Force
Jawhead mengunci satu hero, dia akan langsung terbang dan menabrak hero yang sudah dia lock. Lawan yang terkena skill ini akan terkena 400 physical damage, hero lawan yang terkena skill ini juga akan terkena stun walaupun sebentar. Skill ini juga merupakan skill area, jadi ketika kita menggunakan ultimate pada target dan mereka sedang berkumpul. Hero yang ada didekat target akan terkena damage dan stun. Skill ini juga memppunyai efek knockback.

Dengan skill ini kalian bisa menggagalkan ultimate musuh yang rentan terkena CC dan juga bisa mengcaukan formasi musuh. Ketika kalian menggunkan skill ini jawhead mendapatkan immune. Skill ini bisa untuk mengejar lawan dan melempar musuh ke arah teman kita.  Musuh hanya bisa mengandalkan  skill dash atau blink dan flicker untuk kabur.

Build Gear



 1.    Wizard Boots

+300 HP
Keunikan: +40 Movement SPD
Pasif Unik-Plunder:80 Gold akan dihadiahkan untuk Assist

2.    Thunder Belt

+800 HP
+30 Mana Regen
+5% Cooldown Reduction
+40 Armor
+15 HP Regen
Pasif Unik-Thunderbolt: Setelah Anda menggunakan Skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan 50% tambahan dari Physical Attack sebagai True Damage, dan memperlambat target dan unit musuh di sekitarnya, selama 1.5detik. Efek ini hanya bisa digunakan sekali setiap 1.5detik.

3.    Haas's Claws

+70 Physical Attack
Keunikan: +20% Lifesteal
Pasif Unik-Insanity: Ketika HP turun di bawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% lifesteal fisik.

4.    Windtalker
+25% Attack Speed
+20 Movement SPD
+20% Crit. Chance
Pasif Unik-Typhoon: Setelah Semuanya 4 Serangan Dasar, sehingga Serangan Dasar Selanjutnya akan Menimpakan 125 Magic Damage Kepada 3 Lawan kalian
Pasif Unik-Activate: Setiap kali Typhoon digunakan, Movement Speed akan meningkat 5% untuk sementara.

5.    Immortality

+800 HP
+40 Magic RES
selanjutnya Pasif Unik-Immortal: akan Bangkit kembali Setelah kematian 2s Setelah Mati akan Mendapatkan HP Dan Shield Itu Dapat Menyerap 300-1000 Poin Dari Serangan. dan Shield akan Bertahan Untuk 3s. Cooldownnya Untuk Efek Ini 180s.

6.    Wings of the Apocalypse Queen
+15 Physical Attack
+1000 HP
+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Demonize: Ketika HP hero kalian di bawah 40%, Damage yang diterimanya akan berkurang sekitar 40% dan Physical Lifesteal akan meningkat sekitar 15%.
Disini saya menggunkan windtalker untuk meningkatkan movement speednya, karena agar bisa mengajar musuh untuk bisa melemparkan merka ke arah tim. Dengan movement speed yang cepat kita bisa memaksimalkan skill 1 agar terkena pada musuh dan dengan pasif thunder belt yang meberikan efek slow serta menmbahkan damage.

Battel Speel



Menurut saya lebih baiak kita menggunakan spell flicker, karena kita bisa kabur dari musuh  dan bisa juga untuk mengejar musuh. Selain itu kita juga bisa melekukan serngan kejutan dengan menggunkan spell flicker. Kita bisa bersembunyi di semak – semak dan mengaktifkan skill 2 lalu lepar musuh kea rah turret ataupun teman kita.

Kalian tidak perlu menggunkan retribution agar farming jawhead lebih cepat. Karena menggunakan kombinasi skill satu skill 2 dan basic attack saat farming, itu saja sudah cukup cepat. Tapi itu tergantung permainan kalian.

Emblem
Emblem kalian gunakan emblem fighter dengan set talent, Bravery untuk menambah damage. Invasion menambahkan physical pen dan disabling strike untuk memberikan slow ke musuh yang mengurangi 20% movement speed selama 2 detik.
Emblem tank kalian gunakan set talent, kalian pake vitality yang menambahkan HP, Fortess yang menambahkan armor dan yang terakhir kalian pakai Attack and Def yang pasifnya hampir sama dengan pasif cursed helemet. Yang dapat mengkonversikan 0.4% dari maks HP menjadi physical dan magic damage.

Emblem physical kalian gunakan set talent, vitality yang menambahkan HP, fatal menambahkan crit chance dan open fire memberikan efek setelh menggunan skill menambahkan physical 5% selama 3 detik.
Tips
  • Diawal untuk pengambilan skill tentunya klian ambil skill satu dulu. Beli item boots dulu jika kalian langsung clear minion, jadi kaian bisa lebih cepat untuk bergerak dan skill satu kalian bisa lebih maksimal mengenai musuh karena di awal pergerakan kalian sudah cukup cepat.
  • Jika kalian langsung jungle kalian beli hunter kinife dulu. Kalian ambil buff jika memungkinkan tapi jika ada yang lebih membutuhkan seperti mm atau assassin kalianlebih baik mengalah.
  • Untuk item petama yang kalian harus buat lebih baik item bertahan dulu, karena damage jawhead di awal sudah cukup besar. Jika lawan kalian hero bertipe magic damage kalian buat dulu item imortality. Sebalaiknya, jika bertipe physical damage kalian buat item thunder belt. Nah untuk selanjutnya kalian bisa buat wizar boots dulu atau haas’s claws.
  • Sebaiknya kalian  lakukan roming saat kalian menggunakan jawhead, karena dengan skill dua, item boots dan windtalker. Kalian bisa berpindah land dengan cepat. Jadi teman kita bisa terbantu dengan datangnya kalian dan kalian juga bisa mendominasi di awal. Jadi gunakan skill dua dengan baik untuk berpindah dari land ke land ataupun untuk menyerang
  • Sebelum masuk ke area war, kalian incar hero mana yang akan kalian lempar ke arah teman satu tim.  Incar hero yang memiliki durability yang rendah seperti mm , mage, assassin atau fighter. Seperti yang sudah saya katakan, kaian harus berhati – saat menggunakan skill ini untuk melempar musuh saat war. Jangan sampai kalian melempar teman satu tim dan bisa menyebabkan kekalahan war.
  • Saat kalian satu lwan satu gunakan kombo skill 2-1-2, ultimatenya kalian gunakan jika hero musuh kabur atau sekarat. Disaat kalian menggunkan skill dua kalian mendpatkan shield, jadi bisa memperkecil hilangnya HP kalian. Skill satu untuk memberikan damage dan skill dua sekali lagi agar musuh tidak kabur dari area serangan skill satu.
  • Saat war sebaiknya kaian tunggu tank membuka war jika kalian bertipe fighter tapi jika tank, kalian langsung  maju saja utuk membukawar. Gunkan skill ultimate saat musuh sedang berkumpul agar damge kamu bisa mengani banyak musuh. Saat kalian war kalian bisa menggunakan banyak sekali kombinasi skill.
Mungkin sampai disini tips trik kali ini semoga membantu kalian saat bermain mobile legends.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel