Kenapa Harus Jadi Youtuber ?

Pernahkan terbersit dalam hati kalian, kalau kalian ingin menjadi youtuber, jujur saja saya tidak pernah ingin menjadi youtuber, tetapi setelah saya melihat orang - orang sukses di dunia youtube dan disitu hati saya mulai tertantang, dan akhirnya saya membuat chanel youtube Carabngal TV, dengan peralatan seadanya dan modal yang pas - pasan saya terus melanjutkan karya - karya saya yang boleh dibilang murahan dan tidak berkualitas, jika kalian berminat menjadi seorang youtuber ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan diantaranya :

  1. Kalian harus bisa membuat video, terserah nicenya apa saja sesuaikan dengan bakat dan keahlian kalian contohnya, main game, tutorial, atau lucu lucuan,
  2. Minimal menguasai aplikasi untuk editing video, secara sekarang banyak sekali aplikasi edit video yang bisa kita dapatkan baik itu gratisan ataupun berbayar.
  3. Kalian harus punya lebih banyak waktu dalam membuat video, karena untuk membuat dan mengedit video itu memerlukan waktu yang tidak sedikit sehingga disini akan banyak menguras pikiran dan tenaga kalian.
  4. Modal, ini tentunya sangat menentukan, contoh saja kita ingin menjadi seorang youtuber tetapi kita hanya punya Handphone, nah itulah modal kalian dalam nge youtube.
Setelah kalian mempunyai dasar semuanya dalam ngeyoutube dan mempunyai kepercayaan diri untuk tampil di depan kamera dan di tonton oleh jutaan orang, tetapi jika kalian sudah pemalu dan tidak bisa membuat video atau edit video sebaiknya kalian urungkan saja menjadi seorang youtuber karena ini akan membuat waktu dan modal anda terbuang sia - sia tetapi jika kalian sudah siap mental mari kita lanjutkan pembahasannya.
Disini saya akan membahas kenapa banyak sekali orang yang mau jadi youtuber, termasuk saya sendiri, karena menjadi youtuber itu dapat menghasilkan uang dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah siapa yang tidak mau banyak uang, lalu darimana youtuber mendapatkan uangnya ? berikut pembahasannya.


Untuk mendapatkan uang dari youtube tentunya kita harus mempunyai chanel youtube bisa daftar disini Youtube  sekarang kita anggap anda sudah paham silahkan anda buat video sebagus mungkin dan sekreatif mungkin lalu share kemedia sosial supaya banyak yang menonton, setelah anda mendapatkan 1.000 penggemar dan orang menonton selama 4.000 jam jika tidak paham silahkan baca kebijakan Partner Program Policies  jika sudah mencapai kebijakan tersebut sekarang saatnya anda mengaitkannya dengan akun adsense untuk panduannya anda dapat membacanya disini  jika sedah di setujui maka pundi pundi uang akan masuk ke saldo akun youtube anda dan anda akan gajian setiap bulannya, dollarpun akan mengalir ke rekening anda.

setelah terkenal di youtube pasti akan banyak perusahaan yang melirik untuk dijadikan brand produk mereka atau lebih dikenalnya endorse, nah inipun sebagai lahan uang untuk kalian dan pendapatanpun akan jauh lebih besar dibandingkan dengan google adsense, karena kalau untuk endorse uangnya bisa dinikmati pada saat itu juga. 






  


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel