Tips Dan Trik The Hanabi Mobile Legends

Hallo sahabat youtube balik lagi dengan chanel carabangal. Nah, kali ini carabangal akan memberikan tips dan trik menggunakan Hanabi.
Oke tanpa banyak basa basi , kita mulai dari skillnya.

Skill
Ninjutsu: Equinox(pasif)

Saat HP hanabi dalam keadaan penuh, 50% HP dari lifesteal yang diterima akan menjadi shield. max shield yang di dapat adalah 20% dari max HP yang di miliki hanabi. Shield ini memberikan efek immune, efek immune ini akan membuat hanabi kebal dari semua skill Crowd Control musuh. Seperti skill freez aurora, ultimate johnson dan ultimate teagril.

Saat pasif ini aktif, akan terlihat pada bar HP hanabi sebagian berwarna abu – abu yang merupakan shield. Selama shield ini masih ada maka dia tidak akan terkena efek skill CC musuh. Seperti Knock back, Knock Up, dan stun. Jadi usahakan, saat kalian akan war. HP hanabi harus dalam keadaan penuh atau full. Agar skill pasifnya aktif, jadi hanabi tidak mudah di bunuh oleh musuh.

Ninjutsu: Petal Barrage
Ketika skill ini aktif, setiap basic attacknya akan mengenai tiga target dalam jangkaunnya dan memberikan 30% pysical damage. Bisa di bilang basic attacknya memantul seperti ultimate bruno. Setelah skill ini level 6, basic attacknya dapat memantul sebanyak 5 kali.
Skill ini juga memiliki pasif, yaitu menambahkan lifesteal sebanyak 7%, dan setiap skill ini naik level atau di up-grade akan menabahkan lagi 3% lifesteal. Jadi setelah skill ini level 6, ketika skill ini diaktifkan akan menambahkan 22% lifesteal.

Ninjutsu: Soul Scroll
Hanabai menembakan kunai ke arah yang sudah di targetkan yang memberikan 300(+80% total physical ATK) physical damage dan mengurangi movement speed sebanyak 60% selama 2 detik pada musuh yang terkena. Setiap skill ini mengenai hero musuh atau monster jungle, hanabi akan mendapatkan mana sebanyak 140.

Forbidden Jutsu: Higanbana
Menembakan higanbana ke area yang di targetkan, memberikan 400(+100% total physical attack) physical damage dan efek immobilize pada 1 hero selama 2 detik. jika ada hero musuh yang masih ada dalam arean higanbana, maka dia akan terkena damage dan efek immobilize yang sama. Efek ini hanya mengenai 1 kali pada setiap hero.
Jadi kalo adan hero yang berbeda dan berada pada jangkauan higanbana yang kedua maka dia juga kan terkena damage dan immobilize.

Gear 

1.    Swift Boots
+15% Attack Speed
Keunikan:+40 Movement SPD

2.    Scarlet Phantom
+30 Physical Attack
+40% Attack Speed
+10% Crit. Chance
Pasif Unik-Frenzy: meningkatkan Attack Speed Hero 25% dan Crit Strike Rate 5%, selama 2 detik.

3.    Haas's Claws
+70 Physical Attack
Keunikan: +20% Lifesteal
Pasif Unik-Insanity: saat HP di bawah 40%, hero kalian akan mendpatkan tambahan 10% lifesteal fisik.

4.    Berserker's Fury
+65 Physical Attack
+25% Crit. Chance
Keunikan: +40% Crit. Damage
Pasif Unik-Doom: meningkatkan Physical Attack kalian sebanyak 5%, selama 2 detik.

5.    Malefic Roar
+60 Physical Attack
Keunikan:+40% Physical PEN
Pasif Unik-Armor Buster: Basic Attack akan mengabaikan 20% Defense dari Denfensive Armor Turret.

6.    Blade of Despair
+170 Physical Attack
+10% Attack Speed

Pasif Unik-Despair: musuh akan menerima tambahan damage sebanyak 10% dari seriap serangan yang tidak normal. Seperti skill stun airbone knock back dan serangan lainnya yang tidal normal.
Kalian bisa mengganti item melefic roar dengan item lain. Karen item ini biasanya di gunkan saat musuh kalian memiliki dua hero tank. Karena meta pada saat ini rata – rata memakai dua hero tank jadi saya menggunan item ini.

Jika kalian bermain agak bertahan kalian bisa menggunakan item athena’s shield karena bisa memper besar shield pasif hanabi. Atau kalian guankan windtalker agar mobilitasnya bertambah. Tergantung kalian akan menggunakan item apa. Karena setiap player memiliki opini dan cara bermain yang ber beda – beda.


Battel Spell
Yang perama kaian bisa menggunkan retribution agar memper cepat kalian saat farming. Kedua klain gunakan inspire atau fury untuk meningkatkan serangan selama beberapa saat. Dan yang terakhir kalian gunakan flicker untuk kabur, karena mobilitas hanabi termasuk rendah dan di skillnya pun tidak ada skill untuk menghindar dari serangan musuh.

Emblem

Kalian gunkan emblem marksman dengan talet seperti ini: di barisan yang pertama kaian gunakan Fatal yang menambahkan crit chance, di barisan kedua kalian gunakan Doom yang menambahkan crit damage dan di barisan terakhir kalian gunakan Hot Pursuit. Hot Pursuit memiliki efek, jika kalian membunuh atau memberikan assist. Hero kalian akan mendapatkan tambahan attack speed sebanyak 30% selama 5 detik.

Yang kedua kalian gunakan emblem physical dengan talent di barisan pertama kalian pakai vitality talent ini menambahkan HP, di barisan kedua gunakan fatal agar kalian punya crit di awal game dan yang terakhir kalian gunakan open fire. Talen ini memberikan efek setelah kalian menggunakn skil basic attack kalian akan bertambah 5% selama 3 deetik. Efek ini memiliki cooldown selama 6 detik.

Tips
  • Gunakan pengaturan control mode target menjadi hero terdekat. Karena skill satunya bisa memantul pada hero lain jadi kita hanya perlu menyerang yang paling depan sja dan Agar kalian tidak maju saat battel. Dengan begitu musuh sulit untuk  menyerang kalian.
  • Pertama pastinya kalian ambil skill satu dulu. Untuk itemnya, kalian buat item jungle level dua jika kalian menggunakan spell retribution. Kalo tidak kalian buat hunter kinfe aja, setelah item kalian sudah jadi 5 kalian jual item jungle ini.
  • Karena disin kita tidak menggunkan item endles battel jadi jangan terlalu menggunakan skill satu. Gunakan skill ini jika musuh lebih dari satu dan pada saat membersihkan minion yang jumlahnya lebih dari dua. Bila kalian menggunkan item endles battel, setelah kalian membeli item jungle kalian beli magic necklace sebanyak dua buah. Agar mana kalian tidak cepat habis dan kalian tidak terlalu sering pulang ke bes.
Jadi karena kita tidak menggunkan item endles battel, gunakan skill satu seefisien mungkin Dan ingat selalu gunakan skill satu bila musuh kalian lebih dari satu.

  • Di awal sebaiknya kalian fokus dulu untuk clear minion dan farming. Ya kalian pasti tahu, bahwa farming itu penting apalagi untuk hero marksman. Jangan terlalu banyak roaming karena jika kalian mati item kalian akan susah jadi. Tapi kalian juga harus roaming dengan catatan saat kalian kesan sudah dipastikan kalian akan menang dan pada saat land kalian aman.
  • Lakukan push tower pada saat musuh di land kalian mati dan musuh lainya berada di land kalian. Jadi kalian harus selalu membaca map apakah aman bila kalian memlakukan push tower.
Jangan aktifkan skill  satu ketika sedang push tower dan ada hero musuh di tower itu. Tetapi beda lagi jika ada minion dan tidak ada hero musuh, kalian harus mengaktifkan skill satu. Jika ada msush yang datang kalian nonaktifkan skill satu.
  • Gunakan skill dua pada saat yang tepat, karena skill ini dapat memberikan mana pada hanabi dan meperlabat movement speed jika mengenai musuh. Contohnya guankan saat musuh berkumpul dan musuh yang akan kabur.
  • Kalian harus beregerak dengan efisien, setiap gerakan kalian harus sudah direncanakan. Contoh sesudah clear minion kalian akan kemana? misalkan mengambil buff. setelah mengambil buff kalin renacanakan lagi akan apa? Clear minion lagi. Setelah itu kalian mau kemana lagi? Dan seterusnya. Jadi tidak ada gerakan yang sia – sia , karena di Mobile Legends Waktu benar – benar uang. Dengan begitu kalian tidak akan ketinggalan gold oleh musuh atau teman kaian.
  • Perhatikan posisioning kalian saat war, kalia harus berada didekat tank atau berada di dekat mage dan fighter. Dengan begitu musuh akan kesulitan untuk menyerang karen tank ada di dapan kalian agar damage tidak mengenai tim yang ada di belakang.
  • Usahakan pada saat kalian akan war, battel ataupun gank. Skill kalian harus dalam keadaan aktif karena musuh akan sulit untuk membunuh kalian.

Oke mungkin sampai disini tips dan trik kali ini. Semoga membatu kalian saat memainkan hanabi di mobile legends. Janga lupa selalu berlatih dan tonton video tips trik atau game play para top player, jika kalian ingin pro menggunkan hanabi termasuk hero lainnya. Karena pengalaman adalah guru terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel