Tips Dan trik Mengunakan Roger Dengan Buildnya

Hallo guys, kembali lagi dengan carabangal.com. kali ini kita akan memberikan tips dan trik Roger si manusia srigala. Roger memiliki role marksman/fighter, saat dia menjadi manusia roger adalah seoarang marksman dan ketika menjadi srigala roger adalah seorang fighter. Mengunakan roger termasuk gampang – gampang susah kalian harus menentukan timing saat kalian akan berubah menjadi srigala ataupun manusia. Oke simak tips dan triknya, kita mulai dari skillnya.


Skill
Skillnya terbagi menjadi dua jenis yang pertama saat dia menjadi manusia dan yang kedua saat menjadi srigala. Jadi jumlah semua skillnya termasuk skill pasif adalah 7.
Full Moon Curse(Pasif)
Dalam bentuk manusia basic attack roger memiliki efek mengurangi movement speed lawan sebanyak 20%. Dalam bentuk srigala, basic attacknya bertambah 5% dari HP lawan yang habis. Damage bisa bertambah sampai 60 pada monster jungle.

1.    Human
Open Fire
Menembak sebanyak dua kali, memberikan physical attack damage sebesar 300(+120% total physical attack). Tembakan pertma mengurangi movement speed lawan dan yang kedua mengurangi armor lawan sebanyak 10.
Hunter’s Steps
Meningkatkan moevement roger sebanya 50% dan bertahan selama 2.5 detik.
Wolf transformation
Roger melompat ke depan memberikan 200 physical damage (+100% ekstra ohysical damage) dan mengurangi movement speed 90% selama 1.5 detik bila mengenai lawan. Dalam bentuk srigala physical defens dan magical defensnya meningkat sebanyak 25. Movement speednya juga bertambah sebanyak 25.

2.    Wire Wolf
Lycan Pounce
Lompat ke arah lawan seperti kilat memberikan physical damage sebesar 300(+120 total physical ATK) mengenai hingga 3 lawan. Saat penggunaan  skill ini roger mungkin akan berpindah pada area yang belum di tentukan. Membunuh hero atau memberikan assist akan mengurang cooldown skill ini sebanyak 80%.
Bloodhirsty Howl.
Roger melolong, menambah attack speed sebanyak 15%. Jika skill ini aktif dan ada hero lawan yang HP nya kurang dari 40% maka movement   speednya akan meningkat sebanyak 50%, melakukan basic attack pada mode serigala akan memperpanjang efek skill ini.
Restore Human Form
Berguling ke arah yang sudah di tentukan dan roger berubah kembali menjadi manusia. Setelah roger berubah menjadi  manusia dia mendapatkan shield sebesar 200(+200 ekstra physical ATK) yang dapat menyerap damage.

Build Gear

1.    Haas's Claws
+70 Physical Attack
Keunikan: +20% Lifesteal
Pasif Unik-Insanity: Ketika HP hero kalian turun di bawah 40%, maka heronya akan menerima tambahan  sekitar 10% lifesteal fisik.

2.    Warrior Boots
+22 Armor
Keunikan: +40 Movement SPD
Pasif Unik-Valor: Pertahanan fisik akan naik 5 dengan beberapa serangan yang diterima, untuk kenaikan sampai 25 poin selama 3 detik 

3.    Scarlet Phantom
+30 Physical Attack
+40% Attack Speed
+10% Crit. Chance
Pasif Unik-Frenzy: ketika Critikal Strike akan meningkatkan kemampuan Attack Speed Hero sebesar 25% dan Critikal Strike Rate sekitar 5%, selama 2 detik.

4.    Athena's Shield
+900 HP
+56 Magic RES
+20 HP Regen
Pasif Uniknya-Shield: Akan Mendapatkan Damage-Absorbing Shield di setiap 30 detik. dengan Jumlah Shield Absorbtion meningkat dengan berjalannya pertandingan berlangsung, dan maksimal 1150.

5.    Berserker's Fury
+65 Physical Attack
+25% Crit. Chance
Keunikan: +40% Crit. Damage
Pasif Unik-Doom:Crit Strike akan meningkatkan Physical Attack 5%, selama 2 detik.

6.    Blade of Despair
+170 Physical Attack
+10% Attack Speed
Pasif Unik-Despair: Menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal (tertegun, mengetuk udara, diubah, dihentikan).

Battel Spell
Retribution: Memberikan damage ke monster , damage meningkat sesuai level hero. Gunakan untuk melakukan farming lebih cepat.
Inspire: spell ni meningkatkan kemampuan hero sementara. Setelah spell ini di aktifkan 6 basic attack berikutnya.Gunakan saat HP kalian dibawah 50%.

Emblem
Kalian gunakan custom jungle emblem atau custom marksman emblem. Jika kedua embelm ini belum ada atau masih rendah kalian gunakan common physical emblem.

Tips
•    Pertama kalian leveling skill 1 lalu skill 2, dahulukan untuk leveling skill 1 dan 2.  Kalian beli item jungle hunter knife jika kalian menggunakan battel spell Inspire, tapi jika kalian mengunakan spell retribution kalian beli item jungel Pillager Axe. Kalian jual item jungle saat item kalian sudah ada 5 item.
•    Saat di awal jangan terlalu bermain agresif sebelum item kalian sudah ada Haas’ claws, Warrior Boots dan Scarlet Phantom. Jangan terlalu banyak menggunakan skill, hemat mana kalian karna roger termasuk hero boros mana. Di awal – awal kalian fokus saja untuk leveling jangan sampai kalian terbunuh, Bersihkan minion  lalu farming.

•    Push tower jika musuh di tim kalian sudah mati, jika ada kesempatan kalian curi monster di jungle musuh. Saat land kalian aman dan tidak ada monster jungle untuk farming kalian lakukan roaming.
•    Saat team war kalian jangan maju duluan, usahakan maju setelah tank open war. Gunakan skill satu dulu sebelum menyerang musuh untuk mengurangi armornya. Lalu kalian berubah menjadi serigala arah kan lompatan kalian agar mendarat ke musuh, setelah itu gunakan skill satu dan gunakan skill dua. Jadi untuk kombo skil roger adalah 1-3-1-2. Jika kalian akan mati gunakan skill 3 untuk berubah menjadi manusia lalu kabur menggunakan skill  dua.

•    Gunakan basic attack kalian saat menjadi manusia dan skill 1 untuk memperlambat movement speed musuh.

•    Usahakan saat war kalian hindari skill stun musuh, karena roger lemah terhadap hero stun seprti aurora.

Mungkin itu saja tips dan trik kalia ini, jika ada krtik dan saran tulis di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel