Main Mobile Legends Pake Trik ini, Pasti GG! Mapnya Gede!

Hallo guys, Kali ini carabangal akan memberikan tips cara memperbesar map mobile legends agar semakain lebar. Dengan map yang lebar, otomatis musuh musuhnya pada keliatan sehingga kita bisa lebih berhati – hati dalam bergerak. Tidak Cuma itu saja kita juga masih bisa memantau monster di hutan. Pasti dari kalian ada yang sudah tahu dan ada juga yang enggak untuk trik ini. Dan pastinya tips ini tidak memerlukan akses root.
Disini kita menggunakan teknologi baru dari android yaitu Split Screen. Yang ada pada android Nougaht atau andorid versi 7.0. jika kalian belum tahu versi berapa atau versi apa smart phone kalian. Coba laha kalian cek caranya: Jadi bagi kalian yang android versinya dibawah ini harus memakai apalikasi tambahan. Mungkin saya akan membuat tutorialnya di blog lain.
Oke langsung saja:
1.    Pertama buka hp kalian.
2.    Lalu buka aplikasi apa saja disini saya membuka playstore sebagai contoh.


3.    Kemudian kalian masuk ke tampilan seperti ini atau multi tasking.


4.    Tekan aplikasi dan tarik ke atas sampai tampilannya seperti ini.
 

5.    Setelah itu kalian buka aplikasi mobile legends dan tarik ke atas. Hingga tampilannya seperti ini.
 

6.    Lalu kalian coba bermain di mode classic atau  custom. Maka mapnya akan menjadi besar dan lebar. Jadi kita bisa mengintip musuh yang jauh dan kita bisa menjadi lebih berhati – hati dalam bertindak.
 

Kelemahanya dalamap yang lebar ini, tombol – tombolnya menjadi lebih kecil seperti basic attack dan tombol skill. Kalian yang memiliki jari jempol yang besar akan menjadi sedikit kesulitan dan memerlukan penyesuaian lagi. Jadi sering – sering menggunkan map ini agar kalian semakin terbiasa.

Cek Videonya 
>>Carabangal TV<<

Jika ada kritik, saran atau tips lainnya kalian tulis di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel