Tips Dan Trik Menggunkan Hero Saber Beserta Buildnya

Halo guys kali ini carabangal.com akan memberikan tips dan trik hero saber. Saber adalah salah satu senior assassin di Mobile Legends dan satu satunya diantara assassin yang memiliki skin Legend. Walaupun Durability kira – kira 50% tetapi dia memiliki offense yang besar dan tinkat kesulitan menggunakannya dalam tingkat menegah sekitar 65%.
Saber cocok untuk mengkounter hero - hero yang lincah, contohnya Fanny, Lancelot dan Hayabusa.  Dengan skill tiga atau ultinya bisa mengghentikan hero - hero ini. Jika kalain ingin menjadikan saber sebagai hero andalan kalian, tentunya kalian harus sering menggunakan hero ini dan terus latihan.
Kalian bisa melakuakan latihan dengan bermaian di Classic atau jika kalain sudah mulai paham menggunakan saber kalian bisa bermain di Mode Ranked. Jangan lupa kalian untuk membaca artike tentang mobile legends dan menonton game play para pro player.

 
Baca Juga :



BUILD

 
 
1.    Bloodlust Axe
+70 Physical Attack
+10% Cooldown Reduction
Keunikan:+20% Spell Vamp

2.    Magic Shoes
+10% Cooldown Reduction
Keunikan:+40 Movement SPD

3.    Hunter Strike
+100 Physical Attack
+10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Hunt: Menyerang musuh 5 kali berturut-turut dan meningkatkan Movement Speed Hero sebanyak 30% selama 2 detik. Efek ini memiliki Cooldown 15 detik.

4.    Blade of the 7 Seas
+75 Physical Attack
+300 HP
Pasif Unik-Steamroll:Skill akan menurunkan Physical Defense milik Target sebanyak 25 poin (terjadi sebelum Damage), bertahan selama 3 detik.

5.    Immortality
+800 HP
+40 Magic RES
Pasif Unik-Immortal:Bangkit Setelah kematian 25 Setelah Mati Dan Mendapatkan HP Dan Shield Itu Dapat Menyerap 300-1000 Poin Dari Serangan. Shield Bertahan Untuk 3s. Cooldown Untuk Efek Ini 180s.

6.    Blade of Despair
+170 Physical Attack
+10% Attack Speed
Pasif Unik-Despair:Menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal (tertegun, mengetuk udara, diubah, dihentikan).

BATTEL SPELL
 

 Retribution supaya cepat farming, membunuh monster, dan mendapatkan gold.
Kenapa kita harus perbanyak gold karena otomatis Gear kitapun akan sepatjadi. Jika gear kita jadi lebih cepat dari hero lain maka damage kita pun diatas mereka.

Untuk emblem, kalian gunakan Custom Assassin atau Custom Physical.


TIPS
Kalin fokus dulu menaikan level saber ke level 4 dan awal kalian beli item junggle nimble blade. Supaya damage ke monster lebih besar, saat seselesai membunuh monster kalian akan mendapatkan 30% tamabahan, 4% HP, dan 10% Mana. Meberikan efek pada spell retribution sehingga dapat digunakan pada hero musuh, meperlambat hero musuh 70% Movement Speed dan memberikan damage walaupun kecil.
 
Kalian fokus untuk mebersikan minion di land kalian dan fariming saat early game. Setelah kalian mendampat beberapa item, di mid game kalian ikut tim kalaian untuka melakukan gank. Ushakan jika kalian melakuan gank, saber bersembunyi di semak – semak. Karena saber memiliki hp san armor yang tipis. Kalian jangan sampai berada di garis depat war.

Spam skill satu dulu kea hero musuh, jika ada hero musuh yang memiliki HP tipis atau tinggal setengah lagi kalian langsung incar dan lakuakan killing. Untuk kombo saber kalian gunakan skill satu dulu lalu tiga dan dua untuk keluar dari pertaungan jika musuh berjumlah banyak. Tetapi jika sendirina kalian bisa menggunkan skill 1 atau basic attack, jika musuh kabur gunkan skill 2 untuk mengejarnya.

Berhati – hati dengan musuh yang bisa mendekati kalian dengan cepat seperti Karina dan Zilong. Karena tingkat kematian kalain sangat tinggi jika ada hero – hero ini.


 





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel