Tips Dan Trik Menggunakan Hero Gusion Beserta Buildnya

Halo guys, kali ini carabangal akan memberikan tips hero assassin Gusion. Walaupun memiliki role assassin, Gusion ternyata bertipe Magic Damage. Memiliki penampilan manusia, dia membawa sebuah pedang pendek sebagai senjatanya. Pedangnya lebih mirip kunai, senjata yang ada di Manga Naruto. Begitupun jurus yang dimilikinya, mirip dengan jurus Hiraishin No Jutsu milik hokage ketiga yang di juluki “Si Kilat Kuning Dari Konoha”. Kalo hokage memilii julukan “Si Kilat Kuning Dari Konoha”, brarti julukan Gusion adalah “Si Kilat Putih Dari Mobile Legends”, berdasarkan rambut yang ia miliki pada skin Moonlight Sonata.

Nah sekarang kita akan membahas skill – skill yang dimiliki Gusion. Sebagai hero assassin Gusion memiliki tugas untuk mengincar hero penting musuh seperti MM dan Mage. Maka Gusion memiliki kemampuna yang lincah sama dengan hero – hero assassin lainnya. Berikut skill – skill Gusion :

SKILL HERO GUSION






 •    Dagger Specialist (pasif) :  Setiap kali Gusion menbggunakan skillnya, setelah mengumpulkan tiga stack atau tiga serangan dari skill yang mengenai musuh. Maka Basic Attack selanjutnya akan meberikan 15% damage dari HP taget yang hilang dan memulihkan 80% HP  dari Damage yang disebabakan.
•    Sword spike (skill 1) : Gusion melemparkan dagger ke arah musuh meberikan damage 200(+80% Magic Power). Jika mengenai musuh skill ini bisa digunakan lagi  dan Gusion akan seperti teleport ke belakang musuh memberikan damage 200(+150% Magic Power).
•    Shadowblade Slaughter (skill 2) : Melemparkan 5 dagger ke arah yang di targetkan, meberikankan damage 130(+60% Magic Power) serta mengutangi Movement Speed selama 2 setik. Skill ini dapat digunakan lagi untuk memanggil kembali semua dagger dan memberikan damage 80(+50% Magic Power) kepada musuh.
•    Incandescence (ultimate) : Gusion teleport atau berpindah ke tempat yang ditentukan dan me-reset cooldown skil 1 dan skill 2. Skill ini juga bisa digunakan kembali untuk berpindah ke arah yang ditargetkan, bedanya gusion bergerak seperti berguling.

BUILD GEAR 

 

 

1.    Glowing Wand 

 

+75 Magic Power
+5% Movement Speed
+15 Magical PEN
Pasif: Meberikan 2% - 3% dari HP target sebagai magic damage, sebanyak 10 kali.

2.    Rapid Boots

 

+50 Movement Speed

 

 

3.    Concentrated Energy

+70 Magic Power
+700 HP
Keunikan/Pasif: Menmbahakan 30% Spell Vamp, regen 10% dari Max HP setelah Membunuh hero.

 

4.    Thunder Belt

+25 Magic Power
+800 HP
+400 Mana
+40 Armor
+15 HP Regen
Pasif:  Setelah menggunakan skill Basic Attack selanjutnya akan memberikan 40% tambahan dari Physical Attack sabagai Damage dan memperlambat nusuh disekitarnya, selama 1.5detik. Efek ini  memiliki Cooldown 1.5 detik.

5.    Lightning Truncheon

 

+75 Magic Power
+30 Mana Regen
Pasif: Setiap 6 detik kemampuan magic akan meningkat, maksimum 3 musuh akan terkena Damage sebanyak 150% Magic Power.

6.    Winter Truncheon

+60 Magic Power
+50 Armor
Pasif: Ketka HP Hero kamu dibawah 30% dan terkena Basic Attack oleh musuh maka akan menurunkan Movement Speed musuh sebanyak 80% dan meberikan 50% Magic Power sebagai Damage ke target. Efek ini memiliki Cooldown 5 detik.

Battel Spell

 


Retribution karena hero assassin membutkan banayak gold maka itu harus perbanyak farming. Supaya itemnya lebih cepat jadi. Gusion juga cocok untuk melakukan roaming karena skillnya.

Nah itu sekilas tentang hero gusion dan jangan lupa baca:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel