Tips Dan Trik Menggunakan Hero Johnson Beserta Buildnya

Hallo guys, kembali lagi dengan carabangal.com. Kali ini carabangal.com akan meberikan tips dan trik hero tank yang pada saat ini sedang naik daun .

Tank satu ini sedang berjaya saat ini. Setelah di remake oleh moonton skil miliknyal menjadi combo yang menakutkan. Tidak hanya skillnya saja yang diremake tetapi tampilannya juga. Awalnya tampilan dari johnson memiliki warna biru yang cerah memiliki corak merah seperti costum captain amerika. Sekarang  johndon memiliki tampilan berwarna biru tua ke ungu – unguan, memiliki corak silver dan gold. Tetapi desain fisiknya tidak ada yang berubah.

Johnson merupakan tank yang benar – benar over power pada saat ini. Setelah tidak banyak user kini johnson sering di gunakan di ranked dan merupkan tank yang sering di baned. Damagenya mengalahkan akai yang memilki damage terbesar dianta hero tank. kini johnson bisa menjadi tank yang membawa kemenangan pada tim kalian, apalagi kalian bermain satu squad atau pun  bermaian dengan teman – teman kalain. Tingkat kemengan kalian akan bertamabah.


Nah tentunya dengan gear dan cara bermain yang tepat, jadi kalain lajut bacanya. Simak tips
triknya!

SKILL


  •  Electro-airbag: Ketika HP di bawah 30%, dia akan mengeluarkan shield yang menyerap demage berdasarkan armor yang ia miliki. Jadi, semakin besar armornya maka shieldnya pun akan semakin besar yang akan dikeluarkan oleh johnson. Shield ini bertahan selama 10 detik, efek ini memiliki cooldown.
  • Deadly Pincers: Melemparkan Spanner kearah yang di targetkan, memberikan magic damage semua lawan pada jalurnya. Lawan yang terkena Spanner akan terkena efek stun.
  • Electromag Rays:  Johnson mengakat tamengnya dan mengeluarkan shield, menyebabkan damage pada musuh yang terkena dala area berbentuk kipas serta mengurangi movement speed. Pada saat skill ini di keluarkan, basic attack dan Deadly Pincer atau skill 1 masih bisa di gunakan ketika skill ini aktif. Karena kamu masih bisa menggunkan basic attack ketika skill ii akatif, kamu dapat menggunkan basic attack untuk mengubah serangan dan meperbesar damagenya dengan menggunakn basic atack.
  • Rapid Touchdown: Johnson melompat dan berubah menjadi mobil, ketika menjadi mobil johnson akan bergerak semakin cepatdengan ancang – ancang bebrapa detik. Tetapi jika skillnya ditekan lagi maka johnson akan langsung melesat menacap gas. Satu teman kalian dapat masuk dapat masuk edalam kmobil ketika kecepatan johnson masih rendah dan ikut melesat dengan johnson. Mobil akan meledak ketika menabrak ataupun jika kalian menekan skill ultinya lagi dan akan meberikan efek stun pada lawan yang tertabrak disekitarnya serta menyebabkan damage sesuai dengan kecepatan mobil.

Baca Juga  

 
 
Setelah ledakan, area disekitarnya akan mengeluarkan aliran listrik, mengakibatkan efek slow setra meberikan damage. Gunakan skill ini untuk melakuan gank. Kalian juga dapat menyerang  diam – diam dengan teman timmudi base lawan.
 

BUILD GEAR 


Gear yang pertama kalian gunakan jika lawan memiliki PK(Player Killer)  memiliki damager physical dan magic. Pada dua tipe ini, ada dua  hero yang memiliki jenis magic dan physical. Contohnya;  karina, kagura, lesley, roger, akai

Gear yang kedua kalian gunakan jika lawan memiliki hero yang berdamage magic lebih dari 2.
Contohnya:  Aurora, Zhask, Gusion, Irithel, Hylos

Gear yang ketiga kalian gunakan pada saat tim lawan tidak memiliki hero bertipe magic satu pun.
Contohnya: Lesley, roger,zilong, Lancelot,akai.

Jika kalian bertanya kenapa gear Johnson memakai gear berjenis hero mage. Alasannya, karena Johnson bertipe magic damage. Ada tiga hero tank yang bertipe magic damge yaitu Hylos, Gatot Kaca Dan Johnson.

 
 
 Baca Juga
 
Battle Spell
 

Untuk bettel Spellnya, bisa kalian gunakan Petrify atau Flicker. Petrify bisa dikombinasikan dengan skill 1 dan ultimatenya untuk combo yang bener – bener mematikan. Flicker, bisa kalian gunakan untuk kanur ataupun mengejar musuh yang kabur.

EMBLEM
Nah embelemnya, kalian bisa menggunakan Common magic  Emblem untuk menambah damage johnson. Yang  kedua kalian gunakan Custom Tank Emblem , tentunya agar perntahanan johnson semakin kuat.

TIPS
Dia awal game kalian fokus ddulu untuk membatu tim kalian untuk clear minion, farming dan bertahan. Fokus dulu untuk menaikan level Johnson ke lvl 4. Pertam kalian ambil dulu upgrade skill 2-1-2-3. Untuk gearnya tetunya bisa kalian ambil sesuai dengan gear yang kami rekomendasikan tadi. Kalian ambil warrior boots dulu, jika kalian ingin johnson memiliki damge diawal. Kalian buat dulu winter truncheon atau disaster truncheon.

Sering sering lah melihat map agar kalian bisa tahu mana  musuh yang akan kalian gank ataupun teman kalian yang  sedang  diserang.  Jika HP kalian dibawah setengah, recall terlebih dahulu agar kalian tidak mati saat melakukan war ataupun gank. Usahakan saat klian menggunkan ulti ada teman yang ikut pada mobil kalian. Agar tingkat kematian musuh semakian besar.

Oke mungkin itu saja tips kali ini jika kalian ada kritik dan saran tulis dikolom komentar.
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel