Tips Dan Trik Menggunakan Martis The Ashura King

Akhirnya datang juga Martis di original server, jadi kali ini carabangal akan memberikan tips dan trik Martis. Oke lansung saja kita mulai dari skillnya.

Skill
Ashura’s Wrath (pasif)
Setiap Martis menggunakan skillnya attack speednya akan bertatambah sebanyak 15%, maksimum attack spednya akan bertambah sebanyak 60% dan bertahan selam 4 detik.

Ashura Aura
Martis menyerang lawan dengan gerakan mirip seperti gunting dengan area berbentuk kipas. Jika lawan terkena skill ini mereka akan tertarik ke tengah dan terkena stun walaupun sebentar. Serta memberikan physical damage sebesar 280(+100% Ekstra  physical attack).

Mortal Coil
Skill ini dapat digunakan dua kali. Yang pertama martis maju kedepan, melakukan tebasan sebanyak tiga kali.  Memberikan physical damage sebesar 150(+90% total physical damage). Skill ini dapat diarah, tidak seperti sebelumnya saat pertama kali keluar di advanced server skill ini tidak dapat diarahkan. Tapi kalian harus tetap  berhati – hati saat di dekat tower musuh dalam penggunaanya. Yang kedua martis charge ke arah depan, knocking up dan memberikan damage sebesar 200(+150% ekstra physical damage) pada lawan yang terkena di arae skill ini.


Decimate (ultimate)
Ultimatenya ini merupakan skill single target, martis menusuk lawan memberikan damage sebesar 600(+100% total physical attack). Jika membunuh hero dengan skill ini maka skill ini akan tereset dan meningkatakan movement speed sebanyak 100% beratahan selama 5 detik. pasif skill ini akan berakhir secara berkala.
Skill ini mirip dengan ultimate karina, perbedaanya kalau karina membunuh hero dengan skill maupun basic attack maka skill ultimatenya akan tereset. Tetapi martis harus menggunakan skill ultimatenya untuk membunuh hero agar skill ultimatnya tereset  dan reset skillnya hanya sementara.

Build Gear

 1.    Haas's Claws
+70 Physical Attack
Keunikan: +20% Lifesteal
Pasif Unik-Insanity: Ketika HP turun di bawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% lifesteal fisik.

2.    Magic Shoes
+10% Cooldown Reduction
Keunikan: +40 Movement SPD

3.    Endless Battle
+65 Physical Attack
+25 Mana Regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice:Setelah menggunakan Skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan tambahan 85% Physical Attack sebagai True Damage. Efek ini memiliki Cooldown 1.5detik. Ketika menggunakan pasif divine, akan meningkatkan kecepatan gerakan hero 15%.

4.    Berserker's Fury
+65 Physical Attack
+25% Crit. Chance
Keunikan: +40% Crit. Damage
Pasif Unik-Doom:Crit Strike akan meningkatkan Physical Attack 5%, selama 2 detik.

5.    Wings of the Apocalypse Queen
+15 Physical Attack
+1000 HP
+10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Demonize:Ketika HP di bawah 40%, Damage yang diterima akan berkurang  40% dan Physical Lifesteal akan meningkat sebanyak 15%.

6.    Blade of Despair
+170 Physical Attack
+10% Attack Speed
Pasif Unik-Despair: Menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal (tertegun, mengetuk udara, diubah, dihentikan).
Gear ini bertujuan untuk melakuakan spam skill karena skill martis memiliki stun dan knock up yang berguna saat war. Nah, jika kalian memiliki lawan yang  jenis magic damge lebih dari dua hero, kalian ganti item Wings of the Apocalypse Queen  dengan Athena’s Shield.
Battel Spell
Ada dua spell yang saya rekomendasikan
Retribution: Memberikan damage ke monster, damagenya meningkat sesuai level. Kalian menggunakan battel spell ini agar kalian bisa melakuakan farming dengan cepat. Cooldown spell ini 35 detik.

Inspire/Fury:  memperkuat kemampuan hero untuk sementara, 8 basic attack berikutnya akan mengabaikan 11 – 25 armor lawan dapat meningkat sesuai level hero dan meningkatkan attack speed hero sebanyak 55% selama 5 detik. cooldown spell ini 60 detik.
Spell ini cocok untuk gear yang kedua atau gear attack speed . gunakan di akhir atau saat HP kalian di bawah 40%.

Emblem
Gunakan emblem Fighter karan sama dengan role martis atau kalian gunakan emblem jungle. Jika kedua emblem ini tidak ada atau levelnya masih rendah kalian gunakan emblem physical saja.

Tips
•    Di awal kalian ambil skill dua dulu, maksimalkan skill satu dan duanya. leveling skill ultimate jika tersedia. Dahulukan kalian membeli  item jungle level 2 bisa Pillager Axe atau Nimble Blade jika kalian menggunakan spell retribution, tapi jika kalian menggunakan inspire kalian beli item jungle hunter knife saja. Walaupun martis tidak memiliki mana setidaknya saat kalian membeli item jungle level 2 setelah membunuh monster kalian akan mendapatkan tambahan  4% Healt dari maksimum HP, tambahan exp 30% dan spell retribution memiliki efek yang bisa di gunkan pada hero lawan dan melambatkan movement speednya sebanyak 70%.

•    Saat kalian menggunakan build gear pertama atau gear yang memiliki item endless battel setelah menggunkan skill kalian gunakan basic attack 1 kali agar memaksimalkan pasif item ini, karena pasifnya akan menambahkan 85% physical damage pada basic attack selanjutnya setelah menggunakan skill.
Tapi jika kalian menggunakan gear attack speed lebih baik kalian gunkan skill  1 dan duanya dulu untuk memicu skill pasifnya. Karena akan meberikan tambahan attack speed sebanyak 45% karena kalian menggunakan skill sebanyak 3 kali.

•    Untuk combonya kalin bisa menggunakan 2-2-1 lalu 3, atau 1-2-2 lalu 3. Gunakan skill ultimate saat hero memiliki darah sedikit lagi untuk memaksimalkan pasif ultimatenya. Kombo 2-2-1 untuk menerobos formasi lawan dan incar marksman atau magenya. Jadi kalian gunakan skill dunya terus kedepan. Kombo 1-2-2 di tujukan agar skill kedua tidak meleset atau kalian sedang one by one dengan hero musuh.

•    Saya sarankan saat menyerang ke daerah musuh, sebaiknya kalian tidak sendirian. Baiknya kalian di temani hero yang memiliki skill stun ataupun hero yang bisa menyelamatkan tim seperti chou, lolita, dan grock.

•    Saat war usahakan tank yang harus terlebih dahulu maju baru kalian maju, karena jika kalian yang pertama kali maju pasti kalian yang pertama mati.

Untuk gear sebenarnya tergantung pada permainan kalian, permainan musuh, permainan tim dan hero musuh serta tim. Jika ada tips dan trik lainnya kalian bisa saling sharing di kolom komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel