Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Skin Hero Yang Tidak Kalah Keren Dengan Skin Legend

Hallo sahabat carabangal.com, kali ini carabangal akan membahas beberapa skin yang keren tidak kalah dengan skin legends. Skin – skin ini pantas bila dijadikan skin dengan kategori legends, dengan tambahan efek animasi dari karakternya sampai basic attack pasti skin ini pantas di kategorikan menjadi skin legends . Tapi skin – skin ini adalah skin yang sudah keluar di advanced server maupun origanal server. Banyak skin yang bagus bila dijadikan skin legends, tapi disini kita hanya memilih 7 skin.
 

1.    Tigreal – Fallen GuardPertama yaitu skin Tigreal - Fallen Guard, skin ini berkategori Elite. Dengan skin ini Tigreal tampilan mirip seperti lord. Menurut kalian pantas tidak kalo skin ini dikategorikan sebagai skin legends.


2.    Freya – War Angel
 Kedua dari Freya Dengan skin War Angel, dengan kategori skin Epic. Skin ini bener – bener bagus banget, dengan penampilan seperti dewa perang. Sayapnya yang berwarna emas, pasti kalian para user Freya suka dengan skin ini.


3.    Moskov – Snake Eye Commander

Moskov dengan skin Snake Eye Commander. Skin ini merupakan Member Starlight di tahun 2017 pada bulan April. 


4.    Estes  - Galaxy Dominator
Estes dengan skin epicnya Galaxy Dominator, Walaupun jarang ada player yang mainin Estes. Tapi skin ini kayanya bagus bila di jadikan skin legends. Dengan tampilan seperti dewa, yang memegang sebuah galaxy.


5.    Freya – Dragon HunterSkin dari Freya lagi,
Dragon Hunter. Skin ini Starligh Member 2017 di bulan maret. Kalian bisa beli skin ini di toko skin langka dengan Fragmen skin langka sebanyak 200 fragmen.
 
 

6.    Yi Sun-shin
 Yi Sun-shin dengan skin Roguish Ranger.


7.    Zilong
 Yang terakhir skin Zilong Dengan skin Epicnya, Glorius General. Menurut kalian skin manakah yang cocok bila di jadikan skin Legend kalian bisa tulis di kolom komentar.
Jangan pernah ragu untuk menulis kritik dan saran di kolom komentar.