Tips Dan Trik Menggunakan Harley The Young Wizard Beserta Buildnya


Hallo guys, kembali lagi dengan carabangal.com. Nah, kali ini carabangal akan memberikan tips dan trik Harley si mage genius. Walaupun bertubuh kecil skill miliknya sangat mematikan. Apalagi untuk hero yang memiliki darah yang tipis, dengan sekali kombo hero itu bisa langung mati.
 

 triknya, kita mulai dari skilnya dulu.

Skill

Magic Master
Basic attaacknya memberikan 60 magical damage. Pasifnya ini membuat harley menjadi  hero mage dengan basic attack teringgi.

Poker Trick
Tembak putaran 3 kartu, imemberikan 150 magic damage pada musuh hit pertama (damage berkurang  saat target yang sama terkena  3 kali atau lebih) dan meningkatkan kecepatan serangannya sebesar 5% pada masing-masing hit hingga 8 kali, bertahan selama 3s. Skil ini bisa digunakan sambil harley bergerak.

Space Escape

Menghilang, meninggalkan topi ajaib di tempatnya dan kemudian muncul di depan, meningkatkan kecepatan gerakannya hingga 30% untuk 2s; gunakan skill ini lagi 4s untuk kembali ke hat.
Banyak sekali trik untuk menggunakan skill ini, jika lawan mengejar kamu , lari secepat mungkin dan tekan kembali skill dua, untuk kalian kembali ke topi harley, lalu larilah ke daerah jungle untuk mengecoh lawan.

Magic Mematikan
Mengunci musuh dan mengeluarkan cincin api (bisa diblokir oleh pahlawan lainnya), meberikan 200 magic damage dan memperlambat musuh selama 1,5 detik. Kemudian itu menghasilkan cincin api besar di sekitar musuh untuk 4s di hit.. Setelah itu, ia meberikan damage dengan kerusakan 100 dan 40% yang diambil oleh target selama periode tersebut.
Bersihkan atau hindari minion, karena kamu harus menggunakan skill 1 pada lawan. Jika sudah tidak ada minion kalian gunakan skill ultimatenya, ketika lawan sudah terkena ring gunakan skill dua untuk mendekati mereka. Lalu gunakan skill 1, kembali lagi dengan menekan skill 2 lagi.

Gear


1.    Magic Shoes
710 +10% Cooldown Reduction
Keunikan:+40 Movement SPD

2.    Concentrated Energy
+70 Magic Power
+700 HP
Keunikan:+30% Spell Vamp
Pasif Unik-Recharge:Regen 10% dari HP setelah membunuh hero.

3.    Glowing Wand
+75 Magic Power
+5% Movement SPD
+15 Magical PEN
Pasif Unik-Scorch: Burn target selama 3detik ketika Skill mengenai target, memberikan 2% sampai 3% dari HP target saat ini sebagai Magic Damage, setidaknya 10 point.

4.    Lightning Truncheon

+75 Magic Power
+30 Mana Regen
Pasif Unik-Resonate: Setiap 6 detik, kesempatan kemampuan Magical Anda akan meningkat, maksimum 3 musuh akan terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

5.    Devil Tears
+65 Magic Power
Keunikan:+40% Magical PEN Pasif
Unik-Spellbreaker:Ketika HP lebih tinggi dari 70%, bonus efek unik meningkat 30%

6.    Blood Wings
+150 Magic Power
+150 HP
Pasif Unik-Nirvana:Tambahkan 2 HP untuk setiap 1 magic power yang di tambahkan.

Kalian Magic Shoes agar membantu kalain saat di early game karena Cooldown skill kalian menjadi cepat, sehingga kalian melakukan spam skilll lebih banyak. Atau kalian membuat Arcane Boots agar memiliki damage yang cukup besar  saat harley mengunkan basic attacknya. Kemudian Concentrated Enery, item ini memberikan spell vamp. Spell Vamp itu, ketika kalian menggunkan skill , kalian mendapatkan  lifesteal dari damage yang disebabkan oleh skill kalian.

Battel Spell 

 Saya sarankan kamu menggunakan spell retribution, dikarenakan harley adalah salah satu hero mage yang memerlukan farming yang banyak. Walaupun begitu kalian harus berbagi dengan tim kalian, jangan serakah. Kalau bisa kalian curi monster jungle milik musuh.
Emblem
Emblemnya kalian gunkan Custo Mage Emblem. Jika tidak ada atau levelnya masih rendah kalian bisa menggunkan Common Magic Emblem. Saya rekomendasikan menggunkan Emblem karena memberikan Spell Vamp, Cooldow Ruction, danjuga Magical PEN.
  • TipsDiawal jika kamu langsung  melakuan farming kalian beli hunter knife dulu supaya damage ke monster lebih besar. Tapi jika kalian lengung clear minion di land kalian beli dulu Magic Necklace agar mana kalian tidak boros. Lalu beli Item jungle Pillager Axe.
  • Kalia leveleing dulu skill 1, lalu skill 2, skill 1 agar Cooldownnya lebih cepat. Nah, setelah level 4 baru kalian leveling skill ultimatenya. Utamakan untuk melakukan leveling skill 1 dan
  • Kalian bersihkan land dari minion, lakukan spam skill sehongga lawan sekarat ataupu mati. Nah, jika kalian sudah level 4 kalian push tower saja atau kalian farming. Jika ada kalian curi monster musuh.
  • Jika tower musuh di land kalian hancur  lakukan roaming atauun ganking. Jangan lupa terus farming atau membunuh turtle dengan teman – teman kalian jika ada kesempatan
  • Untuk combonya kalian gunakan skill 1-2-3-1-2. Jika musuh sekarat dan mencoba kabur kalian jangan menggunkan skill 2 tapi langsung kalian keajar saja.
  • Harley sangat bagus bila dikombo dengan Eudora, Cyclop, Zilong dan Franco.
  • Hampir semua hero yang memiliki role mage dan marksman bisa dibunuh oleh harley dengan sekalia kombo.
  • Harley aga lemah bila melawan Argus dengan ultinya, Digger dengan ultinya, Nana dengan Cat Spiritnya, dan Lolita dengan skill duanya.

Yah mungkin itu saja untuk kali ini, semoga mebantu kalian. Jangan pernah ragu untuk menulis kritik dan saran di kolom komentar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel