Tips Dan Trik Menggunakan Irithel Beserta Buildnya

Halo guys kembali lagi dengan carabangal.com, kali ini kita akan memberikan tips dan trik hero Mobile Legends yang agak curang. Pasalnya hero ini bisa menyerang sambil berjalan, kalian pasti tahu kalau kalian sudah main game ini sudah lama. Yap, Irithel.
Irithel menunggangi singa yang bernama  leo. Nah, berkat leo dia bisa menyerang sambil berjalan dan dia adalah satu – satunya hero yang mempunyai tunggangan. Eh, kalo ga salah sekarang ada hero baru yang menunggangi robot(Jawhead). Kalo gitu irithel bukan satu – satunya hero yang mempunyai  tunggangan, tatapi yang pertama di Mobile Legends.

Baca Juga


Oke langsung aja kita bahas tips dan triknya:

Skill
•    Jungle heart
Skill pasif ini yang membuat irithel inik dari hero laiannya, dengan skill passive ini dia bisa menyerang sambir berjalan.

•    Strafe
Damaging skill yang mampu mengurangi physical defense musuh, selalu gukan skill ini sebelum melakukan pertarungan. Namun hati – hati, jika musuh terlalu dekat skill ini tidak aan mengenai musuh. Pengurangan 15 physical defense hampir sama dngan kita mengurangi satu item pada tank.

    Force of The Queen
Skill mengurangi movement speed sebesar 80%, dengan skil ini musuh yang kabur akn melambat dan yang sekarat akan mati.

•    Heavy Crossbow
Skill ultimate ini,  meningkatkan kemampuan basic attack irithel akan naik 10% dan yang paling penting damagenya berubah menjadi area. Skill ini bisa digunakan untuk kabur saat kita berusaha di gank oleh musuh,  gunaan sill ini jika musuh berkumopul.

Build Gear

1.    Windtalker
+25% Attack Speed
+20 Movement SPD
+20% Crit. Chance
Pasif Unik-Typhoon:Setelah Semua 4 Serangan Dasar, Serangan Dasar Selanjutnya Menimpakan 125 Magic Damage
Kepada 3 Lawan Pasif Unik-Activate:Setiap kali Typhoon digunakan, Movement Speed akan meningkat 5% untuk sementara.

2.    Haas's Claws

+70 Physical Attack
Keunikan:+20% Lifesteal
Pasif Unik-Insanity: Ketika HP turun di bawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% lifesteal fisik.

3.    Swift Boots
+15% Attack Speed
Keunikan: +40 Movement SPD

4.    Berserker's Fury
+65 Physical Attack
+25% Crit. Chance
Keunikan: +40% Crit Damage
Pasif Unik-Doom:Crit Strike akan meningkatkan Physical Attack 5%, selama 2detik.

5.    Scarlet Phantom
+30 Physical Attack
+40% Attack Speed
+10% Crit. Chance
Pasif Unik-Frenzy:Crit Strike akan meningkatkan Attack Speed Hero 25% dan Crit Strike Rate 5%, selama 2detik.

6.    Blade of Despair
+170 Physical Attack
+10% Attack Speed
Pasif Unik-Despair:Menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal (tertegun, mengetuk udara, diubah, dihentikan).

Pertama kalain buat dulu Berserker's Fury karena lebih bagus untuk irithel memiliki damage besar. Agar farming dan clear minion lebih cepat. Lalu kalian buat  Haas's Claws  agar kalain mendapatkan lifesteal dan tidak cepat pulang ke bes. Selanjutnya  Swift Boots, Windtalker, Skarlet Phantom dan Blade Of Despair.



Battel Spell

Retribution: agar kalian melakuakn farming dengan cepat.
Inspire: agar memperkuat serangan Irithel selama beberapa detik, kemampuan dari spell ini adalah melemahkan pertahanan dan serangan lawan.

Emblem
Kalian bisa menggunakan Custom Jungle Emblem atau Custom Assassin Embelem. Jika emblem ini tidak ada atau levelnya masih rendah bisa kalian gunakan Common Physical Emblem.

Tips
  • Kalian upgrade dulu skill 1 lalu skill dua dan skill 1 lagi baru kemudain setelah level 4 kalian upgrade skill 3. Tujuannya agaar clear minion lebih cepat.
  • Jika kalian menggunkan Battel Spell retributin kalian beli item junggle Nimble Blade tapi jika kalian memakai Inspire kalian beli Hunter Knife aja, terntunya agar farming lebuh cepat.
  • Saat kalian menyerang musuh atau minion kalian gunakan dulu skill satu agar mengurangi pertahan an lawan, tapi berbeda saat farming jika kalain ingin lebih cepat . gunkan dulu retribution lalu skill satu.
  • Fokus untuk melakukan farming dan clear land. Jika ada teman kalian yang terdesak atau di gan kalian bantu teman kalian saat land kalian sedang aman.
  • Jangan terlalu maju atau berada di depan saat kalain war ataupun bertahan di land. Kalain cukup berada di belakang tank ataupun jika bertahan kalian harus di belakang tower.
  • Prioritaskan leveling skill 1 dan tiga karena kedua skill ini sangat membantu saat team fight.
  • Irithel sangat bagus jika di kombinasikan dengan Teagreal karena ultimatenya. Irithel sangat rentan di bunuh jika ada aurora, frozen dan slow Aurora mebuat Irithel tidak bisa bergerak dengan bebas. Irithel sangat bagus mencounter Gord dan Pasha karena irithel mudah menggocek skill – skill milik mereka dengan pasifnya.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel