Tips Dan Trik Menggunakan Ruby Beserta Buildnya


Si gadis bertudung merah ini jarang skekali di gunakan oleh player mobile legends. Ntah kenapa, padahal ruby memiliki skill yang sangat bagus. Walapun sebagai crowd control ruby bisa menjadi inisiator yang cukup baik.


Skill
•    Let’s Dance

Skill pasifnya ini meberikan efek pada skill milik ruby. Skil – skill miliknya mendapatkan 125% Physical Lifesteal dari equpment. Setelah kalian menggunkan skill, ruby bisa melompat ke tempat lain, pasifnya juga menambahkan Physical dan magical defense untuk waktu yang singkat (efek ini meningkat sesuai level, sampai 3 kali).
Gunakan skill pasif ini untuk mengejar musuh ataupu untuk kalian kabur dari musuh. Skill pasif ini juga bisa digukan untuk melewati ding – ding, tapi  perlu di ingat kalian tidak bisa melewati ding -  yang tebal karena jarak lompatan skill ini sangan pendek.

•    Be good

Skill ini dapat digunakan untuk memncinbg musuh, Open war, mengejar mush yang kabur, atau kalian gunakna untuk kabur dari musuh. Perlu kalian ingat kalian jangan terlalu dekat dengan musuh jika kalian tidak menggunakan skill ini untuk melakaukan open war.

•    Don’t run, Wolf King

Skill ini dapat memberikan srun pada musuh walaupun terbilang singkat hanya 0.5 detik. Walaupun sebentar kita bisa mengurangi HP lawan sedikit – demi sediki, apa lagi di belkang kita ada  hero bertipe jarak jauh sepeti MM dan Mage. Skill ini akan lebih maksimal saat mengenai musuh lebih dari satu.

•    I’m offended

Stelah kita menggunakan skill satu, kalian bisa menggunakan skill ini untuk open war. Kalian harus usahakan  semua musuh ataupun  lebih dari satu terkena skill ini dan teman setim kalian bisa memberikan serangan pada musuh.

Build Gear

 

Gear yang pertama kalian gunakan jika di tim kalian tidak ada hero tank. Pasti kalian diharuskan untuk open war, kalo tanpa item defense persentasi kematian kalian akan besar. Gear yang kedua pastinya betipe damage .


Battel Spell
 

Flicker, gunakan skill ini untuk kabur dari musuh ataupun mengejar musuh yang kabur.
Ptrify/Stun, kombinasiakn skil ini bersama skill ultimate milik ruby atau skill 2. Agar musuh kalian tidak bisa menyerang ataupun kabur, karena karena satu detik itu berharga di game MOBA walaupun spell ini hanya membekukan musuh selama 0.7 detik tapi jika dikombinasikan dengan skill dunya menjadi 1.2 detik.
Emblem
Klaina bisa menggunkan emblem tank ataupun figther, jika tidak ada kalian bisa menggunakan Physical.

Tips
  • Untuk land, ruby lebih baik di Buttom ataupun TOP, agar bisa membantu membunuh turtle.
  • Sangat di sarankan untuk ruby berpasangan, lebih bagus dengan hero bertipe jarak jauh.
  • Ruby bisa di jadikan seorang inisiator dengan skill – skillnya jika tidak ada hero tank. Jika ada kalian tunggu hero tank membuka war, setelah itu batu kalian maju. Jaga posisi kalian saat melakuakn war, apalgi saat skill kalian masih Cooldown sebaiknya kalian mundur dulu. Setelah skill kalian siap kalian maju kembali.
  • Ruby sangat bagus di kombinasikan dengan ulti Zhask ruby bisa menarik musuk dan memberikan stun dengan skill duanya. Gord juga bagus untuk di kombinasikan dengan ruby.
  • Ruby lemah bila ada Nana, karena saat ruby maju mendekati tim musuh nana akan merubah ruby menjadi Cat Spirit. Sehingga ruby tidak bisa berbuat apa dan mudah diserang musuh.
  • Saat diawal kalian leveling skill 2 dulu lalu 1, 2 lagi dan tiga.
  • Jika kalian menggunakan ruby dengan item full damage, kalian bisa menggunakan spell retribution untuk  mempercepat farming.

Mungkin itu saja untuk kali ini, jangan pernah ragu untuk menulis kritik dan saran di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel