Tips Dan Trik Lancelot The Farfumed Knight Dengan Buildnya


 Tips Dan Trik Lancelot The Farfumed Knight Dengan Buildnya

Hallo guys, carabangal.com kasih lagi ni tips dan trik hero assassin Lancelot. Hero assassin ini bener – bener sakit disetiap skill – skilnya. Apalagi skill segitiga bermudanya  (skill 2), sakitnya gak ketulungan. Saat kalian ada di tengah – tengah skill ini, marksman aja bisa sampe setengahnya darah ilang. Yah langsung de ke topik, kita bahas skill skillnya dulu.

Baca Juga :


Skill
1.    Soul Cutter (pasif)

Setip 20 detik lancelot akan melakukan gerakan anggar. Hero yang terkena skill ini akan menerima damage tambahan sebesar 20%. Skill ini tidak bisa digunkan pada tower maupun minion.  Tapi creep atau monster di hutan bisa terkena skill ini.

2.    Puncture

Lancelot akan maju dengan kecepatan tertinggi ke arah musuhnya memberikan, damage dan status sword mark. Bila musuh terakhir terkena skill ini dan tidak memiliki Sword Mark atau tanda biru dibawah hero seperti tanda buff. Lancelot bisa menggunkan lagi puncture lagi sampai tidak ada lagi musuh yang memiliki Sword Mark.
Jadi skill ini bisa digunakan berkali – kali jika mengenai musuh yang berbeda yang tidak memiliki Sword Mark. Skill ini bisa digunakan untuk kabur maupun menyerang. Karena semua skill Lancelot harus di arahkan jadi kalian harus belajar mengunakan skill lancelot apalagi skill ini. Memerlukan banyak sekali latihan agar mengeluarkan potensi terbaiknya.

3.    Thorned Rose

Lancelot mengeluarkan serangan tiga arah berbentuk segi tiga dengan bagian tengahnya sebagai pusat. Hero musuh ataupun minion yang berada di tengah akan mendapatkan damge yang besar dan menurunkan movement speednya sebanyak 70%.
Skill ini adalah skill yang harus kalian ambil pertama kali, karena dengan skill ini kalian akan lebih cepat farming dan clear minion. Usahakan agar target kalian berada ditengah serangan ini, karena memiliki damage yang besar.

Lancelot maju kedepan untuk menyerang musuh, hampir sama dengan skill pertama. Bedanya skill ini memiliki diley saat akan meju atau ancang – ancang, jaraknya lebih panjang dari skill 1, tidak bisa di gunakan berkali kali dan yang pailng mencolok adalh tampilan animasinya. Skill ini memberikan damage pada musuh yang dilewatinya. Skill ini juga bisa digunakan untuk melarikan diri.



Build Gear

Gear yang pertama kalian gunakan saat kalian sudah mulai paham memainkan lancelot. Apalagi adalam penggunaan skill satunya. Gear kedua kalian gunakan saat kalian baru belajar atau masih kaku menggunakan lancelot.
Battel Spell

Untuk assassin pastinya kalian pake retribution dan kalian pati tahu tujuannya apa memakia Spell ini. Pastinya agar farming lebih cepat. Karen lancelot memerlukan banyak farming agar gold dan levelnya lebih cepat tinggi. Lebih banyak gold maka itemnya cepet jadi, jika itemnya lebih cepet jadi ya pastinya damagenya sakit.

Emblem


Embelm buat assassin pastinya Custom Assassin Emblem. Kalo gak ada atau levelnya masih rendah Common Physical aja.

Tips
  • Kalian leveling skill 2 dulu lalu skill 1-2 ldan ultimate.
  • Buat dulu item jungle nimble blade agar damage kemonster lebih besar. Item ini juga menabahkan 2 physical attack setelah membunuh monster menumpuk 10 kali, memberikan 4% HP regen dan 10% mana regen setelah membunuh monster serta exp 30%.
  • Saat lawan kalian sedang membersihkan minion, lakukan  spam skill dua arahkan supa mengenai musih dan minionnya.
  • Dahulukan membuat Magic Sheos dan Bloodlust Axe.
  • Jangal upa untuk mengincar buff gold yang mirip dengan keong.
  • Utamakan kill Marksman, Mage, atau assassin musuh.
  • Jangan maju saat skill kalian masih dalam keadaan Cooldown Apalgi skill satunya.
Baca Juga :

Tips Dan Trik Menggunakan Irithel Beserta Buildnya
Tips Dan Trik Menggunakan Harley Beserta Buildnya



Jika ada tips, trik ataupun build yang lebih baik kita bisa saling sharing di kolom komentar. Jangan penah ragu untuk menulis kritik dan saran juga di kolom komentar.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel