Tips Dan trik Hayabusa Shadow of Iga Dengan Buildnya

Hallo guys, kembali lagi di carabangal.com. kali ini kita akan memberikan tips and trik lagi, kalini hero assassin lagi shadow of ga, hayabusa. Hayabusa memiliki misi untuk mecari shadow master terdahulu yang berhianat dan membunuh teman  - tamannya di Land Of Dawn. Oke langsung saja kita bahas skillnya.

Baca Juga : 



Skill
1.    Ninjutsu: Shadow Heal(pasif
)
Fungsi dari ini akan memberikan  regenerasi HP dari setiap 5 kali melakukan hit atau serangan pada hero yang sama. Semakin rendah HP Hayabusa maka, akan semakin cepat juga regenerasinya.

2.    Phantom Shuriken
Hayabusa melemparkan 3 shuriken dengan arah  seperti kipas. Tiap – tiap shuriken akan memberikan 270 point Physical Damage dan memperlambat muvement speed musuh sebanyak 60%. Jika musuh yang sama terkena shuriken ini maka damage yang di terima mencapai 200%, dan bila ketiga shuriken mengenai musuh yang sama maka haya busa akan meregenerasi mana sebanyak 50% dari mana yang digunakan.

3.    Quad Shadow

Melepaskan empat bayangan ke empat arah. Ketika bayangan mengnai musuh, movement speednya akan berkurang 50% dan akan memberikan damage sebesar 130 physical damage kepada musuh. Kemampuan lain dari skill ini adalah hayabusa dapat berpindah ketempat bayangan yang sudah di arahkan. Jika bayangan mengenai musuh maka saat Hayabusa berpibdah akan memberikan damage lagi sebesar 130 damage pada musuh.

4.    Ougi: Shadow Kil
l
Nah kalau skill ultimatenya ini, akan merubah hero Hayabusa dalam bentuk bayangan dan akan menyerang ke tubuh musuh yang sedang berada di sekitar area tersebut. setiap serangan akan memberikan 160 Physical damage dan serangan akan meningkat jika mengenai hero musuh yang masih di area battel.

Build 


Set Gear yang pertama kalian guanakan diatas tim lawan memiliki satu tank atau fighter. sedangkan yang kedua kalian gunakan saat tim lawan memiliki dua tank atau lebih. Perbedaan antara gear pertama dan kedua adalalah item yang ke lima memakai Malafec Roar. Item ini juga sangat bagus untuk Melakukan push turret karena item ini mengabaikan 20% armor defensive turret.

Battel Spell

Sangat direkomendasikan untuk hayabusa menggunakan spell retribution. Karen hayabusa di haruskan memiliki gold di atas hero lainnya. Maka dari itu dia memerlukan banyak farming dan dengan menggunkan retribution farmingnya akan lebih cepat.

 Lihat Videonya 
 


Emblem
Yang pastinya kalian gunakan adalah Custom Assassin Emblem. Jika tidak ada atau levelnya masih rendah kalian gunakan Common Physical Emblem. 


Tips
  • Pertama kalian ambil dulu skill satu untuk melakuakn farming dan mebersihkan minion.
  • Kalian buat item nimble blade atau plager axe.
  • Pertama kalian ambil buff di junggle, langsung monster di dekatnya. Nah, setelah itu baru kalian clear minion. Jika ada kesempatan kalian ambil keong atau buff gold.
  • Setelah level 4 kalian ulti saja di saat membersihkan minion supaya lebih cepat. Lalu kalian lakukan farming kembali, fokus dulu menaikan level dan gold kalian. Setelah item kalian sudah  jadi dewa, kalian coba untuk kill hero marksmen musuh dan lawan di land kalian. Jangan lupa untuk melakuan push tower.
  • Fokus untuk kill marksman, mage atau assassin musuh.
  • Hayabusa lemah bila ada Saber, Helcurt atau aurora.
Baca Juga :

Tips Dan Trik Menggunakan Hero Gusion Beserta Buildnya
Tips Dan Trik Menggunakan Hero Johnson Beserta Buildnya
Tips Dan Trik Menggunkan Zilong Beserta Buildnya
 


Jika ada tips, trik ataupun build yang lebih baik kita bisa saling sharing di kolom komentar. Jangan penah ragu untuk menulis kritik dan saran juga di kolom komentar


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel