Tips Dan Trik Balmond Dengan Buildnya

Tips Dan Trik Balmond Dengan Buildnya

Halo guys, kali ini carabangal.com akan meberikan tips and trik lagi. Tips trik kali ini yaitu untuk hero Tank yang sangat banyak sekali digunakan dan merupakan Meta pada season ini. Skill ultinya sangat berguna dan power full banget, skill duanya juga berguna banget buat ngebersihin minion. Oke, langsung aja ke tips triknya kita mulai dari skill.

Baca Juga :

 


Skill
1.    Bloodthirst (Pasif)
 
Skill ini sangat berguna bagi balmond. Karena dengan skill ini balmond mendapatkan heal HP (Heal Point) saat membunuh Hero ataupun Minion. Dia akan mendapatkan regen HP sebanyak 4% setelah membunuh mionion danmendapatkan regen HP sebanyak 10% setelah membunuh hero dari max HP yang ia miliki.

2.    Soul Lock
 
Skill pertama balmond ini meberikan damage 150 samapi 270 poin physical damage ke musuh sepanjang jalan saat penggunaan skill ini. target yang terkena skill ini akan diam sekejap dan mengurangi movement speed lawan sampai 60% selama 2.5 detik. Guankan skill ini untuk mengejar musuh, mundur dari pertarungan, kabur melewati tembok.

3.    Cyclone sweep
 
Skill ini merupakan skill area. Dapat memberikan physical damage hingga 80 poin, selama 3 detik kepada lawan yang berada pada area skill ini. Gunakan skil ini untuk berhadapan dengan lwan dan skill ini bisa digunakan sambil berjalan.

4.    Lethal counter
 
Skill ini merupakan skill yang sangat kuat dan merupakan skill yang menjadi andalan balmond. Memberikan tiga ratus poin damage ditambah 20% true damage pada lawan di area jangkauan skill. Skill ini dapat mengurangi mevement speed lawan samapai 60% selama 2 detik. Guankan skill ini pada saat lawan mempunyai HP sekitar 20% lagi (kira – kira 1 bar).

Gear

 
 Gear pertama  yaitu  gear Magic, gear ini kalian gunakan saat lawan bertipe magic damage lebih dari satu 3 sampai 4 hero. Gear ini memiliki beberapa item armor yaitu Warrior Boots dan Demons Advent. Sisanya adalah item pertahanan  yang memiliki Magis RES atau Magic Resistance. Gear ini tidak seperti item dua lainnya, karena tidak memilii item damage seperti Beseker Fury.  Tetapi gear ini juga meberikan damage dari Pasif item Cursed Helmet walaupun tidak cukup besar tetapi dengan ditamabah  item lainnya yang menabah HP Balmond. Pasif ini akan lebih maksimal, pasif Cursed Helmet yaitu meberikan damage 1.5% perdetik dari Max HP yang ia miliki .


Tonton Videonya


Gear yang kedua yaitu gear physical. Gear ini di gunakan saat musuh kalian tidak memiliki hero betipe magic damage. Gear ini bertujuan saat kita diserang oleh hero lawan menjadi keras. Karena untuk tank melawan atau menerima damage dari hero yang memiliki damage Physical kita harus perbanyak armor kita.

Yang terakhir yaitu item gear bertipe damage, walaupun hanya memakai Bloodlust Axe dan Beseker Fury. Karna skill yang menjadi andalan balmond adalah skill ultimatenya, jadi kita tambahkan damagenya agar skill ini semakn sakit.

Emblem



Kalian bisa menggunakan Custom Tank Atau Custom Fighter. Bisa juga kalian menggunakan Common Physical Attac.
Battel Spell

Kalian bisa menggunkan petrify/Stun, retribution dan flicker. Tergantung cara atau gaya kalian memainkan balmond. Retribution biasanya untuk mencuri monster junggle musuh. Ingat musuh,  bukan junggle kita.
Tips

  • Kalian harus berhati hati dengan lawan yang memiliki skill stun maupun disable, apalagi helcurt dangan kemampuan Silence.
  • Jika lawan kalian adalah mage atau hero bertipe magic damage di land kalian, buat dulu item yang memiliki magic resistance jika ada juga tipe physical kalian beli Athena Shield. Kalo hanya physical aja kalian buat dulu Blade Armor.
  • Selalu priksa lord ataupun turtle, kalian gunakan skill ultimatenya untuk mencurinya jika musuh sedang menyerang lord atau turtle. Jika teman kalian sedang menyerang lord atau turtle jangan lupa untukmembantu.
  • Gunakan skill ultimate ketika hero lawan berkummpula ataupun sekarat.
Baca Juga :
Tips Dan Trik Menggunakan Ruby Beserta Buildnya
Tips Dan trik Hayabusa Shadow of Iga Dengan Buildnya
Sejarah Cyclops Tip dan Trik Buildnya



Jika ada tips, trik ataupun build yang lebih baik kita bisa saling sharing di kolom komentar. Jangan penah ragu untuk menulis kritik dan saran juga di kolom komentar.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel