Tips Dan Trik Digger The Time keeper Dengan Buildnya

Tips Dan Trik Digger The Time keeper Dengan Buildnya

Hallo guys balik lagi nih, dengan carabangal.com. nah, kali ini giliran hero support yang akan kita bahas. Carabangal akan memberikan tips dan trik hero Digger. Walaupun memiliki penampilan yang imut skill2 cukup menakutkan dan sangat berguna untuk tim. Digger bisa mengcounter skill musuh dengan skill ultimatenya, yo, langsung aja kita mulai dari skillnya.


Skill
Young Again
Setekah Digger mati waktu akan terbalik dan Digger akan menjadi telur, ia dapat dikendalikan dan Digger akan mendapatkan kemampuan baru saat menjadi telur. Pada saat digger pada mode telurnya sia tidak akan bisa diserang, setelah beberapa waktu, digger akan hidup kembali.

Mode telur  tidak hanya bisa untuk mengalihkan musuh, namun bisa juga di gunakan untuk mengintai musuh. Pada mode ini juga digger bisa memberikan serangan walaupun damagenya sangat kecil tapi bisa kita manfaatkan untuk mengganggu musuh saaat recall dan regen.

Time Bomb
Melemparkan jam alarm ke arah yang di targetkan dan akan meledak setelah waktu yang di tentukan memberikan  damage 300 – 600 magical power. Saat  hitungan waktu berjalan, tekan lagi dengan segera. Meledakan lebih cepat akan memberikan efek slow sebagai pengganti stun. Jika jamnya diabiarkan agak lama sekitar 2 detik lebih maka akan menyebabkan stun. Semakin lama waktu ujntuk meledakan jam maka damgenya akan semakin besar. Tetapi jangan terlalu mengincar damage sehingga lawan kalian kabur.

Reverse Time

Mengunci target dan memberikan 10 poin magical damage dan slow, setelah 3 detik target akan ditarik kembali ke posisi awal  dan memberikan 150 poin magical damage dan slow. Jika lawan telah berada terlalu jauh, mereka akan langsung ditarik kembali ke posisi awal dan terkena damage.
Kemampuan CC ini merupakan kemapuab digger yang kuat, gunakanlah pada hero yang memiliki mobilitas atau kelincah yang bagus agar lebih efektif.

Time Journey
Selama 2.5 detik teman kita akan kebal terhadap  Crowd Control saat berada di dekat digger.Selama mengeluarakan skill, teman kita akan mendapatkan shield atau pelindung selam 5 detik. Guankan skill ini setelah tim terkena CC maka mereka akan mendapatkan Shield dan shieldnya pun akan maksimal. Skill ini merupakan skill yang sangat hebat untuk Team Fight.

Build Gear
 

Magic Shoes

+10% Cooldown Reduction
Keunikan:+40 Movement SPD

Oracle
+850 HP
+36 Magic RES
+35 HP Regen
+10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Scream:Dalam 4 s setelah diserang, Hero akan regen 8% HP. Efek ini memiliki 6s waktu Cooldown.

Dominance Ice
+500 Mana +70 Armor +5% Crit. Chance Reduction
Keunikan:+15% Cooldown Reduction Pasif Unik-Arctic Cold:Melemahkan kecepatan pergerakan 5%
dan melemahkan kecepatan serangan 30% untuk musuh di dekatnya.

Immortality
+800 HP
+40 Magic RES
Pasif Unik-Immortal:Bangkit Setelah kematian 25 Setelah Mati Dan Mendapatkan HP Dan Shield Itu Dapat Menyerap 300-1000 Poin Dari Serangan. Shield Bertahan Untuk 3s. Cooldown Untuk Efek Ini 180s.
 
Thunder Belt
+25 Magic Power
+800 HP
 +400 Mana
 +40 Armor
+15 HP Regen
 
Pasif Unik-Thunderbolt:Setelah Anda menggunakan Skill, Basic Attack selanjutnya
akan memberikan 40% tambahan dari Physical Attack sebagai True Damage, dan memperlambat target dan unit musuh di sekitarnya, selama 1.5detik. Efek ini hanya bisa digunakan sekali setiap 1.5detik.

Courage Bulwark
+770 HP
+45 HP Regen
Pasif Unik-Bravery:Meningkatka n 10% Attack Power dan Defense untuk teman terdekat. Pasif Unik-Heavy Armor:Tentara terdekat bisa melakukan defense lebih baik ke tower.
Battel Spell Dan Emblem

Kalian gunakan Battel Spell Flicker untuk mempermudah kalian saat melarikan diri atau bisa kalian gunkan untuk menegejar mush. Emblemnya bisa  kalian gunakan Emblem Tank atau Emblem Mage jika levelnya masih rendah kalian bisa menggunkan Common Magical Emblem.

  • Pertama kalian beli 2 Item Magic Necklace, setelah kalian di mid game atau item kalian sudah terbeli, kalian bisa menjual kembali kedua Magic Necklace.
  • Kalian leveling skill satu dulu baru skill dua, setelah tersedia kalian baru leveling skill ultimatena.
  • Jika lawan kalian beripe magic damage kalian beli dulu item Oracle karena memiliki magic res. Jika bertipe physical attack kalian beli dulu Dominance Ice atau item yang memiliki armor.
  • Kalian harus bermain berpasangan dengan seorang figther ataupun tank, bisa juga dengan hero – hero lainnya. Karena digger hero support, ya harus ada yang di support dong.
  • Spam skill satu dan skill dua agar mempermudah teman kalian  untuk melakukan kill, atau paksa lawan kalian agar melakukan recall supaya kalian leluasa untuk melakukan push tower bisa juga untuk mencuri monster junggle musuh untuk teman kalian.
  • Selau bersihkan minion agar kalian cepat naik level dan bantu juga tema kalian yag sedang farming.
  • Jika land kalian agak aman lakuan roaming dan bantu teman kalian untuk mendominasi land mereka.
  • Setelah kalian level 4 atau item kalian sudah ada dua yang jadi, kalian harus ikut war karena skill ultimate kalian sangat berguna bagi tim kalian saat tim fight. selalu inacar musuh yang memiliki HP yang tipis atau dengan mobilitas tinggi dengan skill dua kalian.
  • Saat kalian mati gunakan mode telur untuk mengganggu hero musuh, seperti saat mereka farming, recall, regen HP ataupub sedang menyerang turtle.
  • Kalian haru  tepat saat menggunakan skill ultinya, digger bisa menconter hero – hero yang memiliki skill CC atu Aoe dengan skill ultimatenya. Contohnya aurora, Chou, Saber, Johnson, akai dll.
  • Hero yang sangat bagus bila di kombo dengan digger: Grock, Franco, tigreal dan Ruby.
  • Hero yang dapat meng counter Digger adalah hero – hero yang memilii mobilitas tinggi seperti Lancelot dan Hayabusa.
  • Kalian harus memperhatikan waktu  saat kalian akan hidup kembali. Janga sampai kalian hidup kembli di daerah yang di tempati musuh kalian yang siap untuk membunuh kalian kembali.


Jika ada tips, trik ataupun build yang lebih baik kita bisa saling sharing di kolom komentar. Jangan penah ragu untuk menulis kritik dan saran juga di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel