Tips Dan Trik Layla The Malefic Gunner Dengan Buildnya

Tips Dan Trik Layla The Malefic Gunner Dengan Buildnya

Hallo guy, kali ini carabangal akan memberikan lagi tips dan trik hero marksman. Kalian pasti tahu bahawa layla adalah hero pertama yang kalian dapatkan di game mobile legends. Layla adalah hero  yang memiliki jarak serangan terjauh di mobile legends karena skill ultimate miliknya. Skill ultimatenya setiap naik level meninkatkat jarak basic attacknya.  Meski begitu layla adalah hero yang rentan mati karena durability hanya 18, tetapi dia memiliki offense yang tinggi sekitar 95 dan dalam menggunakan tidak terlalu sulit moonton hanya meberikan poin 25 untuk kesulitan layla.


Oke lanjut mari kita bahas simak tips dan triknya seperti biasa kita mulai dari skillnya terlebih dahulu.

Skill
Malefic Gun (Pasif)
Basic attack dan ability akan memberikan damage lebih pada target tipe jara jauh, meningkat dari 100% hingga 130%. Jaga jarak kalian agar jauh dari musuh jika kalian tidak ingin mati dan mudah untuk mengalakan musuh kalian.

Malefic Bomb
Menembakan bom energi ke depan yang akan memberikan 200-400 physical damage ke musuh yang pertama kali terkena skill ini. Skill ini menembak taget yang berada sejajar lurus, guanakn skill ini dengan tepat.

Void Projectile
Menembakan bola energi yang meledak pada musuh, memberikan 170-320 physical damage kepada taget dan musuh terdekat. Juga memperlambat mereka samapai 60% movement sped selama 2 detik. Jarak skilll ini meningkat sesuai  level, gunakan skill ini untuk memperlambat musuh.

Destruction Rush
Skill ultimatenya ini menembakan energi cannon yang memberikan 500-800 Physical damage kemusuh di depannya. Setiap kali di upgrade akan meningkatkan jarak basic attack sebanyak 0.4. skill ini bisa menembus ding – ding, jadi sangat berguna jika kalian ingin membunuh musuh yang kabur dan jarak serang skill ini lumayan jauh.

Build Gear
 


Demon Hunter Sword
+35 Physical Attack
+25% Attack Speed
Pasif Unik-Devour: Serangannya dasar akan menangani 10% dari HP target yang akan membuat kerusakan fisik tambahan (hingga 60 melawan monster).
Pasif Unik-Devour:Setiap Basic Attack memberikan 4% Health Stealing selama 4detik, hingga 3 kali.

Haas's Claws
+70 Physical Attack
Keunikan:+20% Lifesteal Pasif Unik-Insanity:Ketika HP turun di bawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% lifesteal fisik.
Swift Boots
+15% Attack Speed
Keunikan:+40 Movement SPD
Berserker's Fury
+65 Physical Attack
+25% Crit. Chance
Keunikan:+40% Crit. Damage Pasif Unik-Doom:Crit Strike akan meningkatkan Physical Attack 5%, selama 2detik.
Scarlet Phantom
+30 Physical Attack
40% Attack Speed
+10% Crit. Chance
Pasif Unik-Frenzy:Crit Strike akan meningkatkan Attack Speed Hero 25% dan Crit Strike Rate 5%, selama 2detik.
Endless Battle
+65 Physical Attack
+25 Magic Power
+250 HP +300 Mana
+5% Movement SPD
+15% Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice:Setelah menggunakan Skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan tambahan 70% Physical Attack sebagai True Damage. Efek ini memiliki Cooldown 1.5detik. Pasif Unik-Chase Fate:Ketika efek Divine Kehakiman dipicu, itu akan meningkatkan kecepatan
gerakan hero 15%.

Battel Spell
 


Kalian gunakan spell retribution jika di tim kalian tidak memiliki banyak hero yang diharuskan farming, maksimal jika hanya ada dua hero. Furry atau inspire sangat bagus untuk meningkatkan basic attacknya, memberikan damage yang sangat tinggi pada lawan. Meningkatkan attack speed layla selama 5 detik. kalian gunakan speel flicker untuk kabur karena layla tidak memiliki skill kabur dan pergerakannya cenderung lambat.
Emblem
Kalian pakai Custom Marksman Emblem atau Custom Jungle Emblem, kalau tidak ada atau levelnya masih sangat rendah kalian gunakan Physical emblem.
Tips 

  • Kalian bersihkan minion di land kalian dan gunakan skill dua agar lebih cepat. Kalian jangan terlalu menggunakan skill karena mana layla termasuk boros, jadi kalian gunakan skill dua sesekali saja. Karena bila kalian pulang dulu ke bes kalian akan ketinggalan level, kalian fokus saja leveling dulu.
  • Kalian leveling dulu skill 2 di awal, dan utamakan leveling skill ultimate karena akan meningkatkan jarak basic attack layla.
  • Saat kalian sudah mendapatkan skill ultimate gunakan skill ultimate pada saat ada musuh di land kalian. Gunakan ultimate layla sambil membersihkan minion, usahakan mengenai minion dan hero musuh sehingga mengurangi HP mereka dan meembuat mereka risih. Lakukan hal ini setiap kalian melakukan clear minion.
  • Jangan maju sendirian ke daerah lawan, karena layla memiliki pergerakan yang lambat dan darah yang tips, sehingga mudah terbunuh.
  • Saat war atau team fight gunaan skill dua kalian bila ada musuh yang maju atau kabur. Nah, ini merupakan hal yang sulit saat kalian mengunakan hero Marksman. Memposisikan agar kalian tidak dapat terbunuh oleh musuh atau tidak terbunuh di awal game, kalian harus memposisikan layla atau marksman lainnya agar tidak mudah di lock oleh hero musuh apalgi hero assassin mereka. Sehingga yang menerima damage tank ataupun figther di tim kalian.
  • Gunakan skill ultimate kalian saat ada hero yang memliki HP sedikit lagi atau marksman dan mage yang memiliki darah setengal lagi. Gunakan skill ultimate ini untuk mengeni musuh sebanyak – banyaknya.
  • Jika hero tank kalian terbunuh di awal war, kalian mundurlsh sedikit kebekang atau kalian berdiri dibelakang teman kalian.

Jika ada tips, trik ataupun build yang lebih baik kita bisa saling sharing di kolom komentar. Jangan pernah ragu untuk menulis kritik dan saran juga di kolom komentar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel