Tips Dan Trik Angela The Bunnylove Dengan Buildnya

 Tips Dan Trik Angela  The Bunnylove Dengan Buildnya

Hallo guys, kembali lagi dengan carabangal.com. Oke, kali ini kita akan memberikan tips dan trik hero angela. Hero ini belum lama keluar di server original. Hero ini memiliki skill yang sangat kuat, bisa dibilang skill – skillnya gabungan dari beberapa support. Angela bisa meberikan HP dengan skill satunya walaupun tidak terlalu besar pada rekan satu tim tapi bila mengenai lawan akan meberikan damage dan slow. Memberikan shield yang sangat besar pada satu hero saat menggunkan ultimatenya dan meningkatkat movement speed. Skill duanya juga memberikan efek seperti stun dan memberikan damage.

Skill
Smart Heart
Setiap Angela menggunakan skill, movement spednya akan bertamabah sebanya 15% selama  4 detik dan bisa mencapai maksimal 30% movement speednya bertambah. Efek ini juga akan berpengarung pada teman satu tim saat anggela mengunakan ultimate pada hero itu.



Love Waves
Menembakan Love Energi ke arah yang sudah di targetkan, memberikan damage 170-320 magic damage. Setiap Stack Lover’s Mark akan meanmbahkan demage sebesar 20%. Mengurangi  juga movement speed lawan yang terkena sebesar 10%, efek ini bertahan selama 4 detik. skill ini dapat di Stack atau digunakan dan dikumpulkan maksimal hingga 5 kali. 
Jika skill ini mengenai teman satu tim maka akan memberikan heal point 100-175 HP. Kumpulkan lover’s mark sebanyak mungkin sebelum melakuakan serangan, karena semakin banyak stack lover’s mark maka damagenya pun akan semakin sakit, karena setiap stack akan memberikan tambahan damage 20%.

Puppet on a String

Menembakan Puupet String ke target memberikan 300-450 magic damage dan mengurangi movement speed target secara perlahan sampai 80%. Jika target masih terhubung dengan Puppet String lebih dari 3 detik, target akan terkena efek Immobilize atau lumpuh (hapir mirip dengan stun) selama 1.5 detik dan menerima 450-675 magic damage.
Heartguard
Angela memberikan shield kepada teman yang sudah dia pilih, shield ini akan menyerap damage 1200-2000 selama 6 detik. Angela akan tersambung selama 12 detik dengan teman yang sudah di targetkan, selama tersambung semua skill bisa digunakan dan tidak mengunkan mana.


Gear



1.    Wizard Boots
+300 HP
Keunikan:+40 Movement SPD
Pasif Unik-Plunder: 80 Gold akan dihadiahkan untuk Assist

2.    Enchanted Talisman
+50 Magic Power
+250 HP
+20% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Mana Spring: Regen 10% total dari Max Mana setiap 10 detik.

3.    Immortality

+800 HP
+40 Magic RES
Pasif Unik-Immortal:Bangkit Setelah kematian 2 detik Setelah Mati Dan Mendapatkan HP Dan Shield Itu Dapat Menyerap 300-1000 Poin Dari Serangan. Shield Bertahan Untuk 3s. Cooldown Untuk Efek Ini 180s.

4.    Dominance Ice
+500 Mana
+70 Armor
+5% Crit. Chance Reduction
Keunikan:+15% Cooldown Reduction Pasif Unik-Arctic Cold:Melemahkan kecepatan pergerakan 5% dan melemahkan kecepatan serangan 30% untuk musuh di dekatnya.

5.    Ice Queen Wand
S 1940 +75 Magic Power +15 Mana Regen +7% Movement SPD
Pasif Unik-Ice Bound:Keterampilan yang merusak hero musuh akan membawa 15% memperlambat efek. Efek ini berlangsung 3 s dan
dapat menumpuk ke 2 kali.

6.    Courage Bulwark
+770 HP
+45 HP Regen
Pasif Unik-Bravery:Meningkatka n 10% Attack Power dan Defense untuk teman terdekat. Pasif Unik-Heavy Armor: Tentara terdekat bisa melakukan defense lebih baik ke tower.
Jika kalian ingin memiliki damage yang lumayan besar kalian ganti item bertahan Courage Bulwark daengan item magic Blood Wings, item ini juga sangat bagus. Pasifnya memberikan 2 HP setiap 1 magic power ditamabahkan.

Battel Spell

 
 Kalian gunakan spell flicker, gunakan untuk menghindar atau kabur dari musuh bisa juga kalian gunakan untuk mengajar musuh yang kabur. Petrify / stun bisa membantu saat kalian menggunakan ultimate kalian pada hero tank, figther atau hero jarak dekat lainnya. Jadi saat kitamenyerang kita gunakan spell ini supaya lawan tidak bisa kabur ataupun menggunkan skill.
Emblem
Kalian gunakan Custom Support Emblem, Custom Mage Emblem atau Common magic Emblem.



Tips
  • Pertama  kalian leveling skill pertama lalu kedua jika sudah tersedia kalian leveling skill ultimatenya. Seperti biasa untuk hero support atau mage kalian beli dulu item magic necklace atau mana regen sebanyak dua buah supaya mana kalian terus terisi saat di early game. Jadi kalian tidak terlalu banyak pulang ke bes untuk mengisi mana.
  • Saat kalian akan mengikuti war ada sebaiknya skill 1 kalian dalam keadaan penuh atau memiliki 5 stack. Saat pengeluaran skill jangan sampain menghabiskannya, karena semakin sedikit stacknya pengisiannya pun semakin lama. sebaliknya jika memiliki stack yang banyak maka pengisiabbya akab semakin cepat.
  • Menggunakan hero angela diharuskan kalian bagus dalam pembacaan map. Kalian juga harus paling sering mlihatnya. Karena jika teman kalian sedang satu lawan 1 kalian bisa membantunya menggunakan ultimate miliknya ataupun teman 2 kamu yang sedang war. Kamu juga harus sering melihat barnyawa teman  setim kamu yang didedat mini map. Skillnya juga bisa klian gunakan untuk melarikan diri dari musuh dengan teleport dan masuk ke hero yang memliki Durabiliy yang samgat bagus seperti tank atu fighter. Tapi kalian harus ingat saat kalian berpindah, tubuh hero angela membutuhkan beberapa waktu agar bisa benar – benar pindah. Pada saat itu kalian masih bisa diserang oleh lawan kallian.
  • Kombo skill anggela adalh 1-2-1, jadi sebelum kalian menggunkan skill 2 kalian harus menunggu sampai skill pertama mengeni 2-3 stack lalu gunakan skill dua dan kalain kombinasikan dengan basic attack jika skill mu masih Cooldown. Jadi pada akhir skill dua semakin banyak skill 1 yang terkena pada lawan kamu, skill dua kamu akan memberikan damage yang lebih besar.
  • Angela menurut saya bagus kombo dengan hero tank dan fighter atau dengan hero – hero yang memiliki durability yang bagus. Tapi saya akan memberikan beberapa hero yang akan sangat menakutkan bila di kombo dengan angela
 Fighter: Alpha, Zilong, Alucard dan Ruby
Assassin: Karina dan Fanny
Mage: Kagura
Tank: Akai, Hilda, Teagreal dan Minotour
  • Kalo masalah countor mengcounter sepertinya tergantung hero yang kita support, karna saya juga agak bingung untuk counter hero anggela.

Jika ada tips, trik ataupun build yang lebih baik kita bisa saling sharing di kolom komentar. Jangan penah ragu untuk menulis kritik dan saran juga di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel