Tips dan Trik Menggunakan Hero Bruno di Mobile Legend Bang Bang Beserta Buildnya

Rasa rasanya tidak ada bosen - bosennya kalau membahas mobile legends bang bang, game yang satu ini sedang di gandrungi oleh kalangan tua muda dan remaja, maka dari itu saya pun selalu mencari tau update terbaru dari mobile legends, setelah sebelumnya saya mengulas tentang Tips dan Trik Cara Memakai Hero Yu Sin Shin atau YSS di Mobile Legends Bang Bang  nah di pembahasan kali ini sayapun masih membahas mengenai Hero berupa Marksman, di kesempatan kali ini saya akan mencoba mengulas Hero Bruno, ok lanjut saja karena kalian sudah penasaran pastinya.

Tips dan Trik Menggunakan Hero Bruno di Mobile Legend Bang Bang Beserta Buildnya

 di lihat sekilas dari gambarnya kalian pastinya sudah tau, namun yang sulit adalah mengunakan hero tersebut pastinya jika kalian bisa memainkannya maka kesempatan untuk menang dan MVP peluangnya lebih besar. Mari kita ulas asal muasal Hero Bruno.

Terlahir di permukiman kumuh, Bruno selalu lebih lemah dari pada anak-anak lain seusianya, tapi ini tidak mencegahnya untuk memiliki hati yang merindukan kebebasan. Suatu hari dalam insiden yang mengerikan, Bruno kehilangan kedua kakinya mencoba menyelamatkan seorang teman, menyebabkan dia cukup banyak menyerah pada kehidupan. Namun, para ilmuwan Eruditio mendengar ceritanya, dan karena kasihan akan kemalangan dan kekagumannya atas keberaniannya, mereka memutuskan untuk menggunakan teknologi paling canggih di kota itu untuk membuat sepasang kaki baru untuknya. Ketika Bruno akhirnya bisa berdiri dengan dua kaki lagi, dia terkejut saat mengetahui bahwa kakinya yang mekanis membiarkannya berlari seperti angin. Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, Bruno bersumpah untuk selalu melindungi Kota Cendekiawan untuk menarik napasnya. Eruditio pada gilirannya membuat senjata bola energi yang bekerja dengan kaki mekanisnya, dan dari situ Hari, siapa pun yang mencoba menyeberangi warga Eruditio disambut dengan serangan Bruno yang tanpa ampun. Orang-orang hanya memanggilnya Pelindung.

 Itulah sekilah dari kisah Hero bruno, nah sekarang apa saja kelebihan - kelebihan bruno, bruno mempunyai tiga skill aktif dan satu pasif nah apa saja skill - skillnya.


1. Mecha Legs ( Pasif )

Setiap kali skill menyebabkan Damage, Bruno meningkatkan 4% rasio kesempatan serangan Crit, ditumpuk sampai 5 kali.

2. Volley Shot
Cooldown: 10.0 Mana Cost: 80 Menendang tembakan bola energi bias pada target tertentu, menghasilkan 200(+70%Total Physical ATK) poin dari Physical Damage dan memperlambat target 60%. Bruno dan rekan tim dapat mengambil bola energi untuk mengurangi cooldown skill ini.

3. Flying Tackle
Cooldown: 7.0 Mana Cost: 60 Bruno membuat slide tackle ke depan, meng-stun unit musuh, menghasilkan 140(+40%Total Physical ATK) poin dari Physical Damage dan menambahkan Movement Speed dirinya,

4. World Wave
Cooldown: 38.0 Mana Cost: 140 Menendang bola energi diisi dengan energi ke Hero tertentu, menghasilkan 250(+95%Total Physical ATK) poin dari Physical Damage, memukul sasaran ke belakang dan melemahkan 3 poin armor musuh. Setelahnya bola energi akan memantul di antara Hero musuh. Pengurangan efek Armor selama 8s, ditumpuk sampai 3 kali.

Nah untuk Gearnya saya bahas sebagai berikut :


1. wift Boots
wift Boots harganya S 710 +15% Attack Speed
Keunikan:+40 Movement SPD

2. Berserker's Fury
Berserker's Fury Harganya S 2200 +65 Physical Attack +25% Crit. Chance Keunikan:+40% Crit. Damage Pasif Unik-Doom:Crit Strike akan meningkatkan Physical Attack 5%, selama 2detik.

3. Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword harganya S 2180 +35 Physical Attack +25% Attack Speed Pasif Unik-Devour:Serangan dasar akan menangani 10% dari HP target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan (hingga 60 melawan monster). Pasif Unik-Devour:Setiap Basic Attack memberikan 4% Health Stealing selama 4detik, hingga 3 kali.

4. Scarlet Phantom
Scarlet Phantom harganya S 2120 +30 Physical Attack +40% Attack Speed +10% Crit. Chance Pasif Unik-Frenzy:Crit Strike akan meningkatkan Attack Speed Hero 25% dan Crit Strike Rate 5%, selama 2detik.

5. Endless Battle
Endless Battle harganya S 2470 +65 Physical Attack +25 Magic Power +250 HP +300 Mana +5% Movement SPD +15% Lifesteal Pasif Unik-Divine Justice:Setelah menggunakan Skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan tambahan 70% Physical Attack sebagai True Damage. Efek ini memiliki Cooldown 1.5detik. Pasif Unik-Chase Fate:Ketika efek Divine Kehakiman dipicu, itu akan meningkatkan kecepatan gerakan hero 15%.

6. Blade of Despair
Blade of Despair harganya  S 3010 +170 Physical Attack +10% Attack Speed Pasif Unik-Despair:Menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal (tertegun, mengetuk udara, diubah, dihentikan).

Nah itulah mengenai hero bruno, dan untuk spellnya saya sarankan Jungle atau Piuri Jangan lupa untuk baca juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel