Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Tank terkuat Di Mobole Legends Bang Bang Season Ini

Hallo sahabat  carabangal, kali ini chanel carabangal akan Meeberikan rekomendasi hero tank terkuat dan sering dipakai saat ini di mobile legends. Tank merupakan salah satu role hero yang berperan seabagai penerima damage/serangan dari lawanbukan seorang killer dan itu beberapa sebab hero tank kurang diminati. Faktanya saat kita beramin tanpa tank, permainanan sulit untuk dimenangkan.  Hero tank juga berfungsi sebagai initiator atau pembuka war, makanya hero tank sering berada di garis depan dan sebagai leader atau pemimpen di  match. Saat ini hero tank di mobile legends sudah mencapai  11 hero, dari beberapa hero yang ada memeiliki skill yang sangat unik siapa sajakah 

1.    BALMOND

Yang pertama Balmond. Balmond mebawa senjata berupa kampak. Balmond bisa dibilang hero tank murah karena kita bisa membelinya dengan 6500 BP. Bahkan sekarang balmond bisa didapatkan secara gratis di “ Hadiah Log-In Pemain Baru”, Ya pastinya buat pemain yang baru buat akun. walupun merupakan hero  fighter skill – skillnya sangat berguna. Skill keduanya  Cyclone Sweep Berguna untuk membersikan atau membunuh minion, apa lagi saat tower utama kita telah diserang. Lethal Counter  Skill 3 atau skil ultimatenya ini berguna untuk mencuri lord ataupun turtle.

Skill pasif dari balmond, dia akan regen max  HP Sebanyak  4% setiap kali membunuh minion dan setiap membunuh hero dia akan rengen 10% dari max HP. Skill Pasifnya ini akan lebih maksimal ketika war ataupun One By One Saat kalian ada minion musuh.

2.    HILDA


Hilda sama dengan Balmond, memiliki role figther/’tank, Hilda merupakan hero tank yang sangat licin dan lincah dengan skill 1 yang dia miliki. Skillnya ini mepercepat movemont speednya sebanyak 30% selama 3 detik. Kita bisa menggunakannya untuk roaming diawal game dan sangat bagus untuk kita jadikan juga sebagai hero ganker.

Walaupun sebagai hero tank dia merupakan hero yang over power karena skill pasifnya. Kemampuan regen HP Hilda akan meningkat ketika berada disemak – semak dan memberikan shield sebanyak 10% dari max HP yang dia miliki. Kemapuan ini bisa digunakan setiap 10 detik. Saat Hp Hilda dibawah 30, dia memiliki efek regen yang sangat baik yang ahnya bisa digunakan setiap 2 meni t sekali.

3.    HYLOS


Centaur Mobile Legends sempat dibilang gak guna , di karenakan  skill duanya yang bisa digunakan terus menerus dan memiliki mana cost yang besar. Sehingga dapat menyebabkan berkurangnya HP milik hylos keren skil pasifnya , hylos dapat menggunakan skill – skillnya kerika mananya habis. Sebagai gantinya Hp hylos akan berkurang

Tapi  dengan penggunaan skill yang tepat akan menjadi tank yang sangan baik. Skill ultinya bisa meningkat kan pertahanan dan untuk push tower. Untuk memaksimalkan ultinya kita harus menggunakan ultinya ini saat HP Hylos sekitar setengah atau seperempat  lagi, Agar efek healnya maksiamal.

   
4.    AKAI

Si Kung Fu Panda yang lucu dan super gemesin ini, bener - bener ditakuti dan sering di ban. Akai banyak memiliki kelebihan sebagai hero tank, akai juga sangat bagus di jadikan seorang initiator. Menggunakan skill 1 lalu gunakan ultinya dijamin musuh jadi kocar kacir dan formasinya berantakan.   Akai juga sangat mudah untuk kabur dari kerjaran musuh dengan skill 1nya dan ultinya yang bener – bener ngeselin.

Skill pasifnya mirip dengan skill pasih milik hilda, tetapi memiliki beberapa perbedaan. Setiap akai menggunakanskillnya dia akan mendapatkan shield sebanyak 8% dari Maksimum HP yang dapat menyerap damage.

5.    JOHNSON


Si Mobil Transformers ini sempat tidak banyak di gunakan, karena skill – skillnya kurang berguana. Tapi sekarang Johnson menjadi  hero tank yang memiliki damage besar mengalahkan akai  dan banyak digunaan. Moonto telah meremake Johnson dari skill – skilnya maupun tampilanya.

Dulu skill satunya yang hanya  stun jarak dekat seperti hylos, sekarang menjadi area dan memberikan damge. Skill duanya pun sangat sakit , dan juga bisa merper lambat musuh sambul kita menggunakan Basic Attack maupun skill 1. Yang paling ngeslin dari Johnson adalah skill Ultimatenya, Johnson berubah menjadi mobil dan bisa mebawa teman satu tim untuk di bawa. Ketika Johnson menabarak musuh, dia akan terkan efek stun serta damage. Setalah ledakan akan ada tanah yang memeiliki mendan listrik yang memebrikan efek slow dan juga damage .


Nah itu lah beberapa tank terkuat menurut carabangal. Menurutkalian siapakah hero tanker terkuat? Tulis di kolom komentar  ya!