Tips dan Trik Cara Memakai Hero Yu Sin Shin atau YSS di Mobile Legends Bang Bang

Hallo sahabat carabangal.com setelah sebelumnya saya membua tutorial Build Hero Miya Terbaru Mobile Legends Bang Bang nah di kali ini saya ingin berbagi Tips dan Trik Cara Memakai Hero Yu Sin Shin atau YSS di Mobile Legends Bang Bang dan disini saya akan singkat aja YSS. Jenis hero ini adalah marksman untuk mendapatkan YSS cukup dengan membayar 32.000 BP dan jika kalian ingin medapatkannya instant bisa membeli dengan diamond sebesar 599 tetapi itu memerlukan uang untuk membelinya.

Keunikan dari YSS itu berada di skill ultinya jika ultinya di gunakan otomatis semua map akan kelihatan, nah sekarang kita bahas satu persatu mulai dari skill, Gear dan cara menggunakan hero YSS.

Jenis - Jenis Skill YSS


Sebelumnya saya ingin menjelaskan bahwa YSS ini mempunya skill pasif yaitu Heavenly Vow Yi memilih memilih longbow atau Glaive untuk menyerang sesuai dengan jaraknya dari target. menggunakan skill atau glaive untuk menyerang akan memberikan lebih banyak Damage dan juga memberikan slow pada mereka. Naval Feet akan dimunculkan dibase sekutu dan memperkuatnya. Hero dapat menaiki turtle ship di samping base secara berkala dan mendapatkan Buff.

1. One Wave Sweep
Menggunakan Glaive dan menebas kedepan sementara lompat ke belakang, memberikan 160 (+ 50% Total Physical ATK) poin dari physical Damage terhadap lawan bersamaan dengan menurunkan movemen Speed mereka sebanyak 40% selama 2 detik ketika berada di atas TurtleShip, kapal akan menuju ke target memberikan 200 (+80% total physical ATK) poin dari physical damage terhadap lawan pertama yang ditabrak dan lawan terdekat lainnya memberikan Efek stun kepada mereka selama 1,5 detik
2. Blood Floods

Menembakan Panah dengan kekuatan penuh, memberikan 160 (+100 Total Physical ATK ) Poin dari Physical Damage terhadap lawan dan juga memberikan efek slow. Jarak serangan panah dan Damage sesuai dengan waktu charge lawan pertama yang kena hit menerima damage penuh, lawan selanjutnya menerima 20 % Damage lebih rendah ketika charging, Movement Speed aka di kurangi sedikit.
3. Mountain Shocker 

Memerintah Naval Fleet untuk meluncurkan serangan Three Wave dari panah api setiap serangan memberikan 165 ( +35% Total Physical ATK) Point dari Physical Damage dan juga akan memberikan Slow pada lawan.

Nah sekarang tentunya kalian sudah memahami jenis - jenis skill dari YSS, jika kalian sudah memahaminya sekarang kita bahas gear apa saja yang di gunakan atau yang cocok buat YSS, sebenarnya bebas - bebas aja sih cuma disini saya ingin memperjelas lagi supaya skill YSS jadi lebih sakit dan Sempurna tentunya.

Berikut Gear YSS yang ingin caya rekomendasikan


di awal awal kalain pilih

1. Beast Killer


Gear ini fungsinya memberikan +20 armor +20 Magic Res dan mendapatkan +30 damge  ke monster dan skill pasifnya mendapatkan tambahan 30 EXP ( naik level ) ketika kalian Farming dan mendapatkan kembali 4 % dari Maximum.

2.  Swift Boots




Fungsi dari Swift Boots dapat menambahkan kecepatan bergerak sebesar + 15 dan mampu memberikan kecepatan menyerang sekitar +40 Movement Speed harga dari sepatu ini 720 gold.

3. Haas's Claws
Haas's Claws Harganya S 1810 +70 Physical Attack Keunikan:+20% Lifesteal Pasif Unik-Insanity:Ketika HP turun di bawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% lifesteal fisik.
 
4. Scarlet Phantom
 
Scarlet Phantom Harganya S 2120 +30 Physical Attack +40% Attack Speed +10% Crit. Chance Pasif Unik-Frenzy:Crit Strike akan meningkatkan Attack Speed Hero 25% dan Crit Strike Rate 5%, selama 2detik.

5. Berserker's Fury

Berserker's Fury Harganya S 2200 +65 Physical Attack +25% Crit. Chance Keunikan:+40% Crit. Damage Pasif Unik-Doom:Crit Strike akan meningkatkan Physical Attack 5%, selama 2detik.

 6. Blade of Despair


Blade of Despair Harganya S 3010 +170 Physical Attack +10% Attack Speed Pasif Unik-Despair:Menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal (tertegun, mengetuk udara, diubah, dihentikan).

Selebihnya silahkan anda bisa tambahkan sendiri sesuai dengan kebutuhan, jangan lupa juga untuk baca Build Hero Miya Terbaru Mobile Legends Bang Bang
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel