Build Hero Miya Terbaru Mobile Legends Bang Bang

Hallo guys jumpa lagi dengan saya di carabangal.com setelah sebelumnya saya membahas Cara Membuat Advance Server Mobile Legends Bang Bang  nah kali ini saya akan membahas bagaimana build hero miya, sebelumnya saya akan menjelaskan dulu hero miya itu apa sih..

pasti kalian sudah tau tipe dari hero miya, ok langsung saja, Hero miya merupakan Marksman artinya miya adalah hero yang di hususkan untuk membunuh hero lawan di dalam mobile legends bang bang, namun kebanyakan dari new player suka salah kaprah di dalam menggunakan hero miya, kali ini www.carabangal.com akan membahas Build Hero Miya Bagi new player.



Hero Miya dapat kalian dapatkan dengan harga murah bisa menggunakan BP (Batle Point) atau Tiket jika kalian ingin menggunakan hero miya di RANGKED maka kalian harus membelinya terlebih dahulu, nah sebelum kalian membeli hero Miya pastinya kalian harus mengetahui skill dan buildnya

SKIL HERO MIYA MOBILE LEGENDS BANG BANG

Hero Miya mempunyai skill Fasif, Setiap Basic Attack yang mengenai target attack speed hero akan meningkat 5 % selama 4 detik dan di akumulasi 8 kali.

 Fission Shoot
Setelah digunakan setiap basic attack akan menembakan dua panah yang terpisah, menghasilkan 5 (+105% Total Phisycal Attack) Point dari Phisical Damage untuk target utama dan 30 % Basic Attack Damege ke target lain berlangsung 4 Detik.

Rain Of Arrows
Cooldown : 10 Mana Cost : 80
Menembak panah secara bertubi tubi ke sebuah area menghasilkan 5 damage ke musuh setiap serangan menghasilkan 30 ( +15% Total Phisical ATK) pts dari phisycal damage. Arrow Strom akan memperlambat musuh dan setelah 4 serangan musuh akan dibekukan di tempat untuk 1 detik.

Turbo Stealth
Coldown : 38 Mana cost : 80
Gunakan untuk menghapus movement impairing dari diri anda menjadi tidak terlihat untuk 1.5 detik meningkatkan serangan dengan +0% untuk 6 detik dan meningkatkan kecepatan gerak selama 1,5 detik.

Nah itulah jenis - jenis skill Hero Miya di Mobile Legend Bang Bang yang harus kalian ketahui
dan sekarang kita akan membahas Build Hero Miya.

BUILD HERO MIYA MOBILE LEGENDS BANG BANG


Nah bisa kalian liat gabar diatas itu adalah Build Hero Miya yang sering di gunakan oleh pemain top global, ok mari kita bahas satu persatu fungsi dari Gear tersebut :

Haas's Claws
Kegunaan dari Gear ini adalah menambahkan +70 Phisical Attack Keunikannya menambah +20 % Lifesteal pasif Unik - dan ketika darah hero tersebut  turun di bawah 40% hero akan menerima tambahan 10% lifestile fisik.

 
Swift Boots
Kegunaan Dari Swift Boots dapat menambahkan 15 % Attack Speed Jadi jika Hero Miya menggunakan sepatu ini maka kecepatan menyerangnya akan bertambah sebanyak 15% dan tidak hanya itu Gear ini juga dapat meningkatkan kecepatan gerak + 40, cocok sekali untuk mengejar musuh atau untuk kabur.

 
Berseker Fury
Dalam membuat Build Hero Miya jangan lupa menggunakan Berseker Fury karena gear ini dapat menambahkan +65 Phisical Attack sehingga jika menyerang hero musuh akan sakit dan hero musuh akan cepat mati, tidak hanya itu Berseker Fury juga dapat meningkatkan +25% Critical Chance sehingga musuh lebih cepat mati. keunikan dari Berseker Fury menambahkan +40 % Critical Damage Pasif dan Keunikan lainnya Doom Critical Strike akan meningkatkan Physical Attack 5% selam 2 detik.

Scarlet Phantom
Scarlet Phantom sangat diwajibkan jika kalian menggunakan Hero Marksman karena scarlet phantom dapat menambahkan +30 Phisical Attack, +40% Attack Speed, +10% Critical Chance sedangkan skill fasipnya akan meningkatkan Attack Speed Hero sebanyak 25 % dan critical strike Rate 5% selama 2 detik.

Blade Of Despair
Jika kalian sudah mendapatkan Blade Of despair berarti kalian sudah sepenuhnya siap tempur karena gear ini sangat penting dan juga sangat sakit karena fungsi dari gear ini adalah meningkatkan +170 Physical Attack dan +10% Attack Speed namun Blade Of Despair ini harganya paling mahal diantara yang lainnya.

nah itulah sekilas tentang bagaimana build hero miya terbaru mobile legends bang bang semoga bermanfaat untuk kalian.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel