Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Dan Trik Build Alucard “HAJAR SAMPAI HABIS”


Halo guys, kali ini Carabangal.com akan memberikan build hero Alucard. Salah satu senior atau senpai hero di mobile legends ini memang menjadi salah satu hero favorit di mobile legends. Apalagi di rank warrior sampai grand master. Wlaupun memiliki tingakat kesulitan kurang dari 50% dalam penggunaanya, ternyata sangat sulit menggunakan hero alaucard ini. Apalgi mengeluarkan potensi terbaiknya.
Dengan build item yang tepat dan cara mainnya juga, dijamin semua musuh abis sama alucard. Ini dia build untuk alucard dan beberapa tipsnya.



BUILD



1.    Haas’s Claws



Item ini merupakan item wajib atau corenya alucard. Karena memilki menambahkan kemampuan lifesteal yang lumayan besar. Alucard juga adalah salah satu hero yang memiliki kemapuan lifesteal yang besar.

Item in menambahkan 20% lifesteal dan pada saat HP hero dibawah 40% akan ditambahkan lagi 10% life steal.

2.    Warrior Boots




Kenapa Warrior Boots, karena saat Alucard melakukan crowd control. Setidaknya alucar memiliki petahan fisik saat diserang oleh musuh seperti MM.

Karena Warrior Boots tidak hanya menambahaan Movement Speed. Item ini juga menambahkan armor. Serta memiliki pasif menaikan pertahanan fisik saat diserangan musuk  selama tiga detik sampai 25 point.

3.    Berserker’s Fury

 
Item ini bertujuan untuk menaikan damage dari  hero Alucard. Tidak hanya menambakan Physical Damage, item ini menambahkan  25% Critical Chance dan menambahkan 40% Critical Damage.

Perbedaan Critical Damage dan Critical Chance adalah Critical Damage sudah pasti menambahkan damage sebesar  40%  kalau Critical Chance menambahkan Damage mualai dari 1% s/d 25%.

4.    Endless Battel

 
Item ini mempunyai banyak benefitnya untuk alucard mulai dari damage, HP, mana, movement, DLL.  Memiliki pasif yang lumayan banyak juga, yang pasti yang pling diambil manfaatnya adalah kemampuan Lifestealnya.

Yah, untuklebih jelasnya bisa kalian baca di set gear Mobile Legendsnya.

5.    Malefic Roar


Item ini cocok untuk melakukan push tower, karena item ini mengurangi perahanan tower sebanyak 20%. Kenapa alucard memakai item ini karena alucard juga adalah seorang  fighter dan salah satu tugas seorang fighter adalah menghancurkan tower.

Item ini juga menambahkan Physical Penetration, fungsi dari Physical PEN adalah mengurangi amor dari musuh. Contohnya hero tank yang memiliki armor yang tebal.

6.    Wing The Apocalypse Queen


 Item ini merupakan item Defense. Item ini menambahakan Cooldown Reduction, Damage, dan HP.

Item ini juga memiliki pasif, jika HP hero dibawah 40% maka item ini akan menambahkan Lifesteal sebanyak 15%.


TIPS
•    Gunakan spell Retribution untuk mempercepat farming, kerena itu sering – sering lah melakuakan farming.


•    Perbanayak  gold  kalian.
•    Bermain agresiflah saat item Lifesteal kalian sudah jadi dan pada saat Exp + Gold kalin lebih tinggi dari hero lain.
•    Saat diawal beli item jungle Nimbel Blade atau Pilager Axe. Agar menambahkan kemampuan Retri Bution dan saat kalin selesai farming kalian akan menerima 4% HP dan 10% Mana.





 •    Jangan melakuakan war saat item lifesteal  kalian belum ada.
•    Saat di Late game atau item Alucard sudah jadi kalian jual Warrior Boots dan Beli Blade Of Dispair.